Dunia Kutuk Kekerasan Militer Mesir

Posted by nur indri on Minggu, 28 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Dunia Kutuk Kekerasan Militer Mesir
Dunia Kutuk Kekerasan Militer Mesir | ANALISA infobenar SIAPA PELAKU PENEMBAKAN | Perkiraan Kondisi Mesir Kedepan versi INFOBENAR website.
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Wakil Presiden Mesir bentukan militer, Muhammad ElBaradei menyatakan keprihatinannya pada penggunaan pasukan berlebihan di Mesir setelah bentrokan pecah antara pendukung  presiden terguling, Muhammad Mursi dengan pasukan keamanan.

"Saya mengutuk keras penggunaan pasukan berlebihan dan kematian, dan saya bekerja keras serta setiap perintah untuk mengakhiri konfrontasi dengan cara yang damai," ujarnya dalam akun twitter yang dikutip Al-Jazeera.

Keprihatinan juga datang dari ulama Al-Azzar. "Ulama Al-Azhar menyesalkan dan mengutuk kematian sejumlah martir yang menjadi korban kejadian," kata Ahmed al-Tayyeb, yang memimpin Al-Azhar dalam sebuah pernyataan.

Uni Eropa juga mengatakan menyesalkan hilangnya nyawa di Mesir. Mereka mengikuti perkembangan di Mesir dengan keprihatinan setelah bentrokan mematikan.

Kepala urusan luar negeri Uni Eropa Catherine Ashton mengatakan pemerintah Mesir harus memastikan transisi cepat ke kekuasaan sipil dan adanya bagi tahanan politik termasuk Presiden Muhammad Mursi harus dibebaskan. 

Seorang juru bicara mengatakan, Ashton sangat menyesalkan hilangnya nyawa. Ashton meminta semua pihak untuk menghindari kekerasan. Dia menambahkan, semua kelompok politik termasuk Ikhwanul Muslimin harus dilibatkan dalam proses transformasi.

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk kekerasan di Mesir. "Di Mesir, demokrasi dibantai, asipirasi nasional dibantai, dan sekarang bangsa sedang dibantai," ujarnya.

Keprihatinan tersebut datang setelah puluhan pendukung Mursi tewas dalam bentronkan Sabtu dini hari. Saksi menuduh pasukan keamanan menggunakan peluru tajam, namun kementerian dalam negeri mengatakan hanya menggunakan gas air mata.

Pihak pendukung Mursi mengatakan lebih dari 100 orang tewas, sementara kementrian kesehatan mengatakan 72 orang tewas, sementara 292 orang terluka di Nasr City.
Reporter : Nur Aini   
Redaktur : A.Syalaby Ichsan          postingan selesai......

ANALISA SIAPA PELAKU PENEMBAKAN TERHADAP PRO MURSI dengan peluru TAJAM :
  • MILITER MESIR
  • MANTAN MILITER MESIR YANG PERNAH DI COPOT !!!!
  • ANTEK zionis israel (NEGARA kecil PALSU israel)  >> BUDAK zionis Israel !!!
  • Mata-mata Amerika (UNI-EROPA) !!
  • PARA PENGUASA DI ERA HUSNI MUBARRAK !!!!
  • POLITIK BUSUK NEGARA KAFIR YANG INGIN DEMOKRASI KAFIR TEGAK DI MESIR.
KEMUNGKINAN KONDISI MESIR BILA MURSI TIDAK BERKUTIK :
  • PARA MUNAFIK MERAJALELA DI MESIR !!!!
  • ZIONIS israel (negara kecil palsu ) SIAP MENCENGKRAM MESIR DI KEMUDIAN HARI BILA PALESTINA BERHASIL DI CAPLOK SELURUHNYA OLEH israel kampret !!!! mimpi kali...
  • PRODUK NEGARA KAFIR AKAN MERAJALELA MASUK KE MESIR !!!
  • PARA WANITA BERJILBAB AKAN MENDAPAT DISKRIMINASI DI SEGALA SEKTOR UTAMA, BAIK PEMERINTAHAN, PEKERJA PABRIK, DLL.  lihat saja di indonesia dan Turki..
  • PERANG SAUDARA SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN !!!!
  • IKHWANUL MUSLIMIN AKAN MENJELMA MENJADI PASUKAN JIHAD UNTUK MEMBANTAI MILITER MESIR !!!!
Semoga PARA MILITER MUNAFIK MESIR HANCUR OLEH ALAM !!!
artikel INFOBENAR.blogspot.com postingan tentang Dunia Kutuk Kekerasan Militer Mesir

Malaysia Didesak Larang Iklan Wanita Seksi

Posted by nur indri on Jumat, 26 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Malaysia Didesak Larang Iklan Wanita Seksi | MUI dan FPI harus berkaca | Indonesia Kapan ? | Kapan Wanita Islam Indonesia memakai Hijab semua ? ini semua tanggung jawab Pemerintah indonesia !!!
REPUBLIKA.CO.ID, PENANG -- Asosiasi Konsumer Penang (CAP) salah satu asosiasi konsumer terkemuka di Malaysia mendesak pemerintah setempat untuk melarang iklan yang memperlihatkan cewek seksi di ibu kota Penang, George Town.

CAP merupakan organisasi non-pemerintah yang berdiri pada 1970. Organisasi ini bertujuan mengedukasi publik tentang hak-hak konsumer.

"Klub malam, khususnya di Lebuh Union, pameran gambar dari wanita seksi mengekspos hal tidak sesuai di negara ini dan kontra dengan petunjuk publik Kementrian Perdagangan Domestik," kata Presiden CAP, Muhammad Idris dikutip Al-Arabiya, Jumat (26/7).

Dia menambahkan iklan elektronik memikat orang ke pusat hiburan dengan menggunakan gambar wanita seksi. Malaysia didominasi warga Muslim. Penduduknya dinilai cukup konservatif.     postingan selesai ....


ADUH... ANDAIKAN INDONESIA BERANI MELARANG IKLAN SEKSI BAIK MEDIA ELEKTRONIK MAUPUN CETAK !!!!  IKLAN SEKSI MERUSAK MORAL ANAK BANGSA !!!! BILA IKLAN DI INDONESIA BERTENTANGAN DENGAN SYARIAT ISLAM DAN DI BIARKAN MAKA NEGARA SUDAH TIDAK PEDULI DENGAN MORAL GENERASI MUDA BANGSANYA SENDIRI !!!!


artikel infobenar postingan tentang Malaysia Didesak Larang Iklan Wanita Seksi

Informasi Tentang Hutang

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Informasi Tentang Hutang
Informasi Tentang Hutang |  NEGARA DENGAN HUTANG TERBANYAK DIDUNIA | Daftar Pinjaman Utang Negara-negara | Indonesia Hutang Maka Kasihan Anak Generasi Bangsa Menanggung Sampah.

0.uni eropa
- hutang : USD 16,08 trilyun
- tahun : 2011
- persentase terhadap GDP : 85%

1.amerika
- hutang : USD 16,74 trilyun
- tahun : 2013
- persentase terhadap GDP : 106%

2.inggris
- hutang : USD 9,84 trilyun
- tahun : 2011
- persentase terhadap GDP : 390%

3.prancis
- hutang : USD 5,63 trilyun
- tahun : 2011
- persentase terhadap GDP : 182%

4.jerman
- hutang : USD 5,6 trilyun
- tahun : 2011
- persentase terhadap GDP : 142%

5.jepang
- hutang : USD 2,72 trilyun
- tahun : 2011
- persentase terhadap GDP : 45%

6.belanda
- hutang : USD 2,66 trilyun
- tahun : 2011
- persentase terhadap GDP : 344%

7.spanyol
- hutang : USD 2,57 trilyun
- tahun : 2011
- persentase terhadap GDP : 84%

Dari 193 negara PBB, hutang Indonesia berada diurutan 31 dunia dengan
- hutang : USD 187,1 milyar
- tahun : 1 januari 2013
- persentase terhadap GDP : 28%

carilah artikel terpercaya diatas dari wikipedia bahasa inggris "LIST LARGEST DEBT COUNTRIES"

INGAT NILAI DALAM SATUAN DOLAR !!!!! TINGGAL ANDA KRUS KE RUPIAH .... WOW MENGERIKAN.....
Informasi artikel infobenar postingan tentang Informasi Tentang Hutang

Israel Nodai Sinai!!! Drone Zionis Bunuh 4 Warga Mesir di Sinai

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Israel Nodai Sinai!!! Drone Zionis Bunuh 4 Warga Mesir di Sinai
Israel Nodai Sinai!!! Drone Zionis Bunuh 4 Warga Mesir di Sinai | Yahudi Israel Serang Warga Mesir | zionis Israel Bantai Manusia Mesir | Penjajah Israel Tidak Berprikemanusiaan Membunuh warga Mesir | Kebrutalan zionis Israel terhadap Mesir | Militer Mesir dan zionis Israel satu tujuan Menggulingkan Sistem Islam di Mesir dan Mursi di Kudeta.
SINAI.MESIR (voa-islam.com) – Rabu (24/07/13) untuk pertama kalinya, empat orang warga Mesir di Sinai menemui ajalnya setelah mobil mereka diserang oleh Drone Israel.

Para saksi mata mengatakan, entitas zinosi telah menodai Sinai sepengetahuan polisi dan tentara Mesir. Hal itu terjadi setelah pasukan zionis masuk ke Sinai dengan alasan memerangi terorisme.

Mmereka menegaskan, serangan yang dilancarkan oleh done zionis itu sangat keras hingga dua jenazah itu tidak bisa dikenali. Sedangkan dua jenazah lain sudah diketahui identitasnya, Yasser Atwan dan Abu Hamza al-Sharif.

Agresi zionis ke Sinai itu datang setelah sehari setelah Menteri Pertahanan Mesir, Jenderal Abdul Fattah al-Sisi menyerukan untuk menghadapi potensi terorisme. Para pengamat mengatakan bahwa seruan ini adalah seruan untuk perang internal dan saudara.[usamah/imo]   postingan selesai ......

INI SUDAH GILA DAN TERANG-TERANGAN BAHWA MILITER MESIR MUNAFIK BERTEMAN DENGAN ZIONIS ISRAEL YANG JELAS MENJAJAH SAUDARA ISLAM PALESTINA !!!! DUNIA ISLAM HARUS SADAR POLITIK BUSUK ZIONIS ISRAEL KEDEPAN !!!! BISA JADI SUATU SAAT MESIR AKAN DI JAJAH OLEH ISRAEL !!!!!  GOBLOK AMAT SIIH MILITER MESIR INI ????? MUNGKIN TIDAK GOBLOK TAPI BODOOOOH !!!!  JELAS MILITER MESIR INI BUDAK AMERIKA DAN ZIONIS ISRAEL ??!!!!!!! SETELAH PASUKAN JIHAD MEMBEBASKAN DARI SYIAH SURIAH BISA JADI AKAN MENUJU MESIR UNTUK MEMBANTAI MILITER MESIR.  SISTEM KAFIR BERUSAHA DI TEGAKKAN KEMBALI DI MESIR !!!!! WASPADA POLITIK BUSUK KAFIR DI DUNIA ISLAM !!!!!


artikel www.infobenar.blogspot.com postingan tentang Israel Nodai Sinai!!! Drone Zionis Bunuh 4 Warga Mesir di Sinai

Rakyat Palestina Memberikan Dukungan Kepada Presiden Mursi

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Rakyat Palestina Memberikan Dukungan Kepada Presiden Mursi
Rakyat Palestina Memberikan Dukungan Kepada Presiden Mursi | Konspirasi Kafir dengan Militer Mesir | Mursi  Contoh Presiden Islam dan Militer Mesir Munafik Kudeta Mursi.
Jerusalem  (voa-islam.com) Satu-satunya pemimpin Gerakan Islam yang menyerukan jihad terhadap Zionis-Israel, sejak negara Zionis itu berdiri adalah Mursyid 'Aam Jamaah Ikhwanul Muslimin, di tahun l948.

Sikap Mursyid 'Aam Jamaah Ikhwanul Muslimin Hasan al-Banna itu, sampai sekarang terus menjadi sikap dasar perjuangan para pemimpin dan jamaah itu.

Seperti tercermin sikap Presiden Mohamad Mursi, ketika terpilih menjadi presiden Mesir, pertamakali yang dijelaskan mengengai sikap dasar pemerintahan Mesir yang menjadikan prioritasnya adalah terwujudnya kemerdekaan rakyat Palestina.

Bahkan, Presiden Mursi mendapatkan kutukan Gedung Putih, yang menegaskan  bahwa permusuhan terhadap Zionis-Israel itu, menurut Mursi harus ditanamkan kepada rakyat Mesir dari generasi ke  generasi.

Sepanjang negara  Zionis-Israel itu masih tetap eksis, dan menjadi kewajiban setiap rakyat Mesir membebaskan Palestina, termasuk Jerusalem yang didalam Masjid al-Aqsha, dan sekarang ini dicaplok dan diduduki Zionis-Israel.

Maka, ketika Mursi digulingkan oleh komplotan kaum sekuler, liberal, nasionalis, kristen koptik, dan militer, kemudian puluhan ribu umat Islam berkumpul di Masjid Al-Aqsha yang sedang  melakukan salat berjamaah pada Jum'at pertama bulan suci Ramadhan, nampak dengan sangat jelas para  jamaah secara mencolok menampilkan foto Presiden Mesir Muhammad Mursi.

"Muhammad Mursi: Anda tidak hanya Presiden Mesir semata, Anda adalah pemimpin dunia Arab dan seluruh Muslim", nampak tulisan yang terpampang dalam poster yang sangat besar di Masjidil Al-Aqsha.
Banyak jamaah berjalan yang   menuju al-Aqsa  sambil membawa foto Mursi bersama dengan bendera Mesir.

Rakyat Pasletina yang berada di Masjidil al-Aqsha, mereka memberikan dukungan dan penghormatan kepada  ratusan ribu kaum Islamis Mesir yang sedang berunjuk rasa di Kairo, menuntut pemulihan Presiden Mursi yang digulingkan oleh militer.

Beberapa orang meneriakkan "Sissi adalah pengkhianat, Sissi adalah seorang pembunuh, Sissi adalah agen Israel, matilah Sissi," menunjuk Menteri Pertahanan Mesir Abdul Fattah Sissi, yang menggulingkan Presiden Mohamad Mursi, yang menurut beberapa pengamat dan pakar politik, yang mengatakan, kudeta itu merupakan  komplotan antara Israel dan badan-badan intelijen Barat.

Rakyat Palestina membandingkan  Jendral al-Sissi dengan Baruck Goldstein yang telah  banyak membunuh rakyat Palestina yang sejatinya adalah teroris Yahudi yang pada tahun 1994 membantai  jamaah di Masjid Ibrahimi di Al-Khalil dengan peluru, dan menewaskan 29 orang dan melukai puluhan lainnya.

Tindakan Jendral al-Sissi tak berbeda dengan Baruck Goldstein, seorang ekstrimis Zionis, di mana Sissi membantai para pendukung Mursi, yang berada di depan markas pasukan Garda Republik, di mana saat berlangsung shalat shubuh, mereka membantai para pendukung Mursi, dan mengakibatkan lebih dari 76 orang tewas.

Mereka yang tewas sebagian besar adalah anggota Ikhwanul Muslimin, dibunuh dengan darah dingin pekan lalu, ketika tentara Mesir bertindak atas instruksi dari Sissi melepaskan tembakan membabi buta terhadap pendukung Mursi luar markas pasukan Garda Republik, saat mereka sedang melakukan shalat subuh.


Dukungan Terhadap Presiden Mohamad Mursi


Sebagian besar rakyat Palestina terus memberikan dukungan terhadap Presiden Mursi, dan meyakini kudeta itu sebagair sebagai konspirasi Israel-Amerika yang mendorong militer kudeta terhadap Mursi.


Kalangan anti-Islam Israel dan lainnya sangat bergembira dengan kudeta militer, dan mereka menampakkan euphoria yang luar biasa, ketika Mursi berhasil digulingkan. Ini sebuah pengkhiantan kaum sekuler dan militer yang menggulingkan pemerintahan yang terpilih secara demokratis.

"Zionisme Berdiri Dibelakang Sissi"

Banyak warga Palestina, intelektual dan rakkyat biasa memiliki pandangan yang sama, yang sejatinya kudeta di Mesir oleh militer itu,i sebagai konspirasi Zionis.

Jamal Muhammed, yang mendapatkan Ph.D di bidang Teknik, berpendapat bahwa kudeta yang dijalanakn oleh Jenderal Sissi yang melaksanakan kudeta telah berkoordinasi dengan CIA dan Israel.

"Ini adalah nyata-nyata konspirasi multi-partai. Para pemain termasuk gerakan Mason, Gereja Koptik, CIA, Saudi negara yang jauh di Mesir", tukasnya.

Profesor Palestina mengatakan ia yakin bahwa konspirasi melawan Islam di Mesir pada akhirnya akan gagal, dengan alasan bahwa sebagian besar rakyat Mesir akan segera mengetahui bahwa militer akan mengambil negara ke dalam krisis yang lebih dalam di semua tingkatan.

"Militer tahu cara menembak orang. Mereka tahu bagaimana membunuh dan menekan hak asasi manusia dan kebebasan sipil. Tapi mereka tidak tahu bagaimana menjalankan perekonomian yang menghadapi krisis yang sangat buruk, dan mereka tidak tahu bagaimana memberi makan 90 juta rakykat Mesir. Mereka tidak tahu bagaimana untuk memerangi korupsi, karena mereka sendiri adalah elemen yang paling korup di masyarakat", ungkapnya.

Hamed Abu Hussein, seorang intelektual Palestina dari wilayah Hebron, menggambarkan penghapusan Presiden Mursi sebagai "kejahatan kolosal terhadap rakyat Mesir dan kehormatan Mesir."

"Mungkinkah bahwa rakyat Mesir yang mengalami kediktatoran dan tirani selama beberapa dekade begitu banyak tidak bisa mentolerir beberapa bulan demokrasi", tambahnya.

"Mursi tidak mencuri uang rakyat, ia tidak menekan hak asasi manusia dan kebebasan sipil, dan dia tidak korup. Namun kita memiliki sekumpulan Jenderal bodoh yang hampir tidak bisa membaca kalimat Arab yang benar, dan kemudian menggulingkan Presiden terpilih secara demokratis. Bukankah ini aneh?", ungkap ilmuwan Phd. Teknik Mesir.

Selama berpuluh tahun, dan hampir satu abad, Mesir dikangkangi militer dan kaum sekuler, dan rakyat hidup dalam  kemalaratan, tanpa dapat keluar dari situasi yang ada, tetapi saat Presiden Mohamad Mursi yang berkuasa, dan terpilih secara demokratis itu, kemudian militer kembali melakukan kudeta.

Mesir akan terperosok ke jurang kenistaan yang lebih dalam. Akibat Mesir dikuasai kembali oleh para jenderal yang bodoh. Wallahu'alam.

artikel info benar postingan tentang Rakyat Palestina Memberikan Dukungan Kepada Presiden Mursi

Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal

Posted by nur indri on Selasa, 23 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal
Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal | Habib Rizieq: Laskar FPI Dikepung Preman Pelacuran Kendal | Bentrok Kendal, FPI Lawan Preman Pelacuran Atau Warga? | FPI berantas Kemungkaran | Kafir dan Munafik Senang FPI Bubar ?
Liputan6.com, Jakarta : Sebuah video di laman Youtube menampilkan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Dalam video berdurasi 12 menit 47 detik itu, Rizieq memaparkan kronologi insiden yang berujung bentrokan antara anggota FPI dengan warga di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, pada Kamis 18 Juli yang lalu.

Menurut Rizieq, sehari sebelum bentrokan, atau Rabu 17 Juli, FPI Jawa Tengah melakukan buka bersama di sebuah Masjid Besar Sukorejo. Maka, berdatanganlah anggota FPI dari berbagai daerah ke tempat itu. "Di antaranya ada 1 rombongan yang terdiri dari 20 laskar FPI menuju ke lokasi acara melewati tempat pelacuran," kata Rizieq dalam video tersebut.

Ternyata, lanjut dia, siang itu tempat pelacuran tersebut tetap buka. Padahal masyarakat sekitar lokalisasi sudah melapor ke aparat dan pemerintah setempat. "Bahkan sudah minta bantuan FPI untuk menutup. Karena kami percaya pada aparat, kami menyangka aparat sudah tutup," tutur dia. "Ini menurut DPD FPI Jawa Tengah," tambahnya.

Lantas, masuklah 20 laskar FPI itu ke lokalisasi pelacuran tersebut. Mereka meminta lokalisasi itu ditutup selama Ramadan. "Ini 20 orang masuk ke sarang musuh, akibatnya apa? Mereka dikejar-kejar preman. Akhirnya 20 orang ini menyelamatkan diri, ke tempat buka bersama," katanya.

Keesokan harinya, laskar FPI kembali mendatangi lokalisasi tersebut dengan kekuatan 26 orang. Tapi kali ini datang bersama Kapolres. Setelah diskusi di lapangan akhirnya lokalisasi tersebut ditutup. "Selesai ditutup, 26 orang ini balik. Ternyata baru balik beberapa ratus meter ternyata sudah dikepung oleh ratusan preman bersenjata tajam," ujar Rizieq.

Karena dikepung, sopir mobil sewaan yang diklaim bukan sebagai anggota FPI menjadi panik. "Sopirnya panik karena bukan laskar FPI. Panik tancap gas, 2 orang diseruduk. Dibawa ke rumah sakit yang satu meninggal dunia. Preman pun langsung memprovokasi masyarakat bahwa FPI membunuh warga," papar dia.

Karena insiden itulah warga kemudian akhirnya merusak dan membakar mobil yang ditumpangi laskar FPI tersebut. Laskar FPI kemudian menyelamatkan diri ke masjid setempat untuk bertahan. Akhirnya, mereka dibawa ke Mapolres Kendal, 23 dilepas dan 3 lainnya ditahan.

"Yang 2 ditahan karena kedapatan membawa senjata, walaupun kecil namanya tetap senjata. Tapi memang FPI ke mana-mana tidak diizinkan membawa senjata," kata Rizieq. Satu lainnya ditahan karena menabrak warga hingga tewas.

Ceramah Kendal

Petugas Harian Sekretariat DPP FPI Muhammad Syahrozi mengaku belum melihat video yang diunggah ke Youtube itu. Namun dia mengatakan video tersebut memang diambil saat Habib Rizieq memberikan ceramah pada majelis ta'lim di kediaman pribadinya.

"Saya belum lihat videonya. Tapi kalau memang Habib berbicara mengenai insiden Kendal di video itu, mungkin sewaktu memberikan ceramah di rumah Habib. Terakhir Habib memberikan ceramah hari Minggu 21 Juli lalu setelah salat subuh," kata Syahrozi saat ditemui Liputan6.com di Markas FPI pusat, Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013).

Video berjudul 'Pernyataan Habib Rizieq' itu memang diunggah pada Minggu 21 Juli kemarin, oleh akun FPI Broadcast. "Untuk mau keterangan lebih jauh, buka website resmi FPI saja. Bukan hak saya untuk berbicara," tambah Syahrozi.

Penelusuran Liputan6.com, laman FPI memang mengunggah paparan tentang kronologi insiden Kendal itu. Paparan itu kurang lebih sama dengan video yang diunggah di laman Youtube. Pada laman FPI dituliskan pada Rabu 17 Juli yang lalu anggota FPI hanya melakukan konvoi untuk acara buka bersama di Masjid Besar Sukorejo.

"Sekaligus memonitor tempat-tempat judi dan prostitusi yang berdasarkan laporan warga, masih ‘bandel’ buka di bulan Ramadan. Ternyata benar, sarang PELACURAN SARIM (nama pemilik tempat pelacuran) ALASKA (alas karet) Sukorejo - Kendal tetap beroperasi selama 24 jam sejak awal Ramadhan," demikian dikutip dari laman fpi.or.id.

Laskar FPI datang pada keesokan harinya, Kamis 18 Juli ke lokalisasi tersebut dan menuntut Kapolres kendal untuk menutupnya. "Polres menutup juga, namun saat keluar dari lokasi, 26 anggota FPI tanpa sajam dihadang ratusan preman dengan berbagai sajam," lanjut keterangan di laman FPI yang diunggah pada 20 Juli itu. (Eks/Ism)

Liputan6.com, Jakarta : Front Pembela Islam kembali menjadi sorotan. Lagi-lagi soal anarkisme. Kali ini, puluhan anggota FPI terlibat bentrok dengan warga di Kecamatan Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah. Pada Kamis 18 Juli yang lalu, puluhan anggota FPI dikejar-kejar massa di Sukorejo itu.

Warga yang marah mengepung mereka di Masjid Sukorejo. Gara-garanya, rombongan konvoi FPI menabrak warga hingga tewas. Tak hanya mengepung, warga juga merusak dan membakar mobil yang digunakan anggota FPI berkonvoi. Sukorejo pun mencekam Kamis malam itu.

Pengepungan berlangsung sampai malam. Sekitar 27 angota FPI tetap bertahan di dalam masjid, terisolasi. Dengan penuh ketegangan, polisi akhirnya mengevakuasi para anggota FPI itu dalam kegelapan, supaya tak ada serangan dari warga.

Sebanyak 27 anggota FPI digelandang ke Mapolres Kendal. Mereka diperiksa. Akhirnya, 3 anggota FPI menjadi tersangka setelah bentrokan itu. Soni Hariono (38) yang menjadi sopir mobil yang dibakar dijadikan tersangka kecelakaan lalu lintas. Soni kemudian diklaim bukan anggota FPI.

Dua lainnya, Satrio Yuwono (22) dan Bayu Agung Wicaksono (28) dijadikan tersangka atas kepemilikan senjata tajam. Belakangan, polisi juga menetapkan 4 warga sebagai tersangka atas perusakan mobil rombongan FPI.

Aksi itu menarik perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dia meminta ormas Islam tidak melakukan kekerasan. Sebab, kekerasan hanya akan merusak citra Islam.

"Kita tidak boleh main hakim sendiri apalagi melakukannya dengan membawa-bawa ajaran agama Islam. Islam itu tidak identik dengan kekerasan. Jika ada melakukan hal seperti itu justru merusak citra Islam," ujar SBY di Hall D JIExpo 21 Juli.

SBY juga langsung mendapatkan laporan dari Kapolri dan Menkopohukam. Sehingga langsung dapat direspon dengan cepat oleh pihak kepolisian dan bentrokan tidak meluas.

"Saya menginstruksikan kepada penegak hukum agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi, ini harus dicegah termasuk dari elemen FPI dan masyarakat agar tidak melakukan aksi pengrusakan," lanjut SBY.

FPI Menjawab

Pada Minggu 21 Juli, sebuah video yang menampilkan Ketua DPP FPI Habib Rizieq Shihab muncul di laman YouTube. Video ini berjudul 'Pernyataan Habib Rizieq'. Berdurasi 12 menit 47 detik, diunggah oleh akun FPI Broadcast. Isinya, paparan Rizieq soal kronologi insiden Kendal. Tentunya dengan versi FPI

"Beberapa hari yang lalu ada peristiwa di Kendal dan diberitakan oleh banyak media dengan versi mereka," demikian kata Rizieq dalam video yang dikutip Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/7/2013).

Melalui video tersebut, Rizieq mengatakan DPP FPI telah membentuk tim investigasi untuk mencari tahu tentang insiden bentrokan tersebut. DPD FPI Jateng juga sudah diminta membuat kronologi kejadian itu, untuk dikirim ke DPP dan berbagai media. "Tapi, tidak satu pun media yang sudi membuatnya. Sebab kepentingan media," kata dia.

Menurut Rizieq, insiden Kamis itu bermula sehari sebelumnya, atau Rabu 17 Juli. Saat itu, FPI Jateng melakukan buka bersama di sebuah Masjid Besar Sukorejo. Maka, berdatanganlah anggota FPI dari berbagai daerah ke tempat itu.

"Di antaranya ada 1 rombongan yang terdiri dari 20 laskar FPI menuju ke lokasi acara melewati tempat pelacuran," kata Rizieq dalam video tersebut.

Ternyata, lanjut dia, siang itu tempat yang dilewati laskar FPI tersebut tetap buka. Padahal masyarakat sekitar lokalisasi sudah melapor ke aparat dan pemerintah setempat.

"Bahkan sudah minta bantuan FPI untuk menutup. Karena kami percaya pada aparat, kami menyangka aparat sudah tutup," tutur dia. "Ini menurut DPD FPI Jawa Tengah," tambahnya.

Lantas, masuklah 20 laskar FPI itu ke lokalisasi itu. Mereka meminta lokalisasi itu ditutup selama Ramadan. "Ini 20 orang masuk ke sarang musuh, akibatnya apa? Mereka dikejar-kejar preman. Akhirnya 20 orang ini menyelamatkan diri, ke tempat buka bersama," katanya.

Keesokan harinya, laskar FPI kembali mendatangi lokalisasi tersebut dengan kekuatan 26 orang. Tapi kali ini datang bersama Kapolres. Setelah diskusi di lapangan akhirnya lokalisasi tersebut ditutup.

"Selesai ditutup, 26 orang ini balik. Ternyata baru balik beberapa ratus meter ternyata sudah dikepung oleh ratusan preman bersenjata tajam," ujar Rizieq dalam video yang dibuat saat berceramah di kediamannya itu.

Karena dikepung, sopir mobil sewaan, Soni, panik. "Sopirnya panik karena bukan laskar FPI. Panik tancap gas, 2 orang diseruduk. Dibawa ke rumah sakit yang satu meninggal dunia. Preman pun langsung memprovokasi masyarakat bahwa FPI membunuh warga," papar dia.

Karena insiden itulah warga kemudian akhirnya merusak dan membakar mobil yang ditumpangi laskar FPI tersebut. Laskar FPI kemudian menyelamatkan diri ke masjid dan dievakuasi di Mapolres Kendal. Akhirnya, 23 anggota FPI dilepas dan 3 lainnya ditahan.

"Yang 2 ditahan karena kedapatan membawa senjata, walaupun kecil namanya tetap senjata. Tapi memang FPI ke mana-mana tidak diizinkan membawa senjata," kata Rizieq. Satu lainnya ditahan karena menabrak warga hingga tewas. (Eks)       postingan selesai.....

JELAS DAN TERANG FPI MEMBERANTAS KEMUNKARAN DALAM HAL INI PROSTITUSI DAN MIRAS !!!!! MASAYARAT DI HARAPKAN SADAR DAN BERHATI-HATI ATAS MEDIA YANG MENYUDUTKAN FPI ATAU BAHKAN INGIN MEMBUBARKAN FPI !!!! WAHAI KAUM ISLAM DAN NON ISLAM COBA ANDA JAWAB PERTANYAAN SEDERHANA INI :
  • APAKAH ANDA SEMUA SETUJU BILA PROSTITUSI ITU ADA DAN BISA MENULARKAN PENYAKIT JASMANI DAN ROHANI DI WILAYAH ANDA ????
  • APAKAH ANDA SEMUA SETUJU BILA ADA PENJUAL MINUMAN KERAS, NARKOBA YANG BISA MERUSAK MORAL ANAK ANDA ?????
  • APAKAH APARAT MAMPU DAN MAU MEMBUBARKAN PROSTITUSI ?????
LALU APA YANG SALAH DENGAN FPI ???? APAKAH ANDA SEMUA BARU AKAN MARAH DAN MELAKUKAN ANARKIS TERHADAP PENJUAL MIRAS (NARKOBA) KETIKA ANAK ATAU KELUARGA ANDA ADA YANG SUDAH TERJERUMUS KETAGIHAN DENGAN BARANG HARAM TERSEBUT ?????   JUSTRU KITA BERTERIMAKASIH SAMA FPI DONG ..........

APAKAH ANDA SEMUA BARU AKAN MELAKUKAN ANARKIS KEPADA TEMPAT PENGELOLA PROSTITUSI KETIKA ANAK ATAU KELUARGA ANDA ADA YANG TERKENA HIV/AIDS (jasmani dan penyakit rohani)  AKIBAT PERNAH SEKS DENGAN WTS ?????  JUSTRU KITA HARUS BANGGA DONG DENGAN FPI ..........

BAGAIMANAPUN FPI INGIN MEMBERANTAS KEMAKSIATAN !!!!
COBA BILA APARAT KEPOLISIAN ATAU SATPOL PP TERJUN SERIUS SEHINGGA FPI TIDAK PERLU MELAKUKAN TINDAKAN ANARKIS AKIBAT KEBOBROKAN SECUIL RAKYAT INDONESIA !!!

TERIMAKASIH FPI KARENA KALIAN BERUPAYA MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DI BUMI INDONESIA INI  AKIBAT DARI KETUMPULAN APARAT .

AYO APARAT KEPOLISIAN DAN SATPOL PP  JANGAN MAU KALAH DENGAN KEHEBATAN FPI DALAM MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DAN KEMAKSIATAN !!!!!!

BAGAIMANAPUN KITA SEMUA PATUT berbelasungkawa terhadap meninggalnya seorang warga, semoga arwahnya di tempatkan posisi yang indah.
dari penjelasan artikel diatas jelas bahwa pengemudi supir tersebut sangat panik sehingga bingung harus mengindari para PREMAN BANGSAT , lalu pada waktu kejadian penabrakan tentu masyarakat tidak tau kronologis FPI menabrak wanita akibat panik sehingga masyarat marah, tentu saja saya yakin kemarahan masyarakat hanya sebatas peristiwa penabrakan DAN MASYARAKAT TIDAK MARAH ATAS TINDAKAN FPI MEMAKSA TEMPAT PROSTITUSI TUTUP !!!!!


demikian diharapkan masyarat memandang peristiwa di media lebih terang dan jelas, saya yakin saat ini masyarakat Indonesia tidak mudah terprovokasi oleh MEDIA. semoga FPI terus berjuang memberantas kemungkaran, semoga sukses.
artikel ini mengulas tentang Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal

Tiga aparat keamanan Mesir tewas dalam serangan di Sinai

Posted by nur indri on Minggu, 21 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Tiga aparat keamanan Mesir tewas dalam serangan di Sinai
Tiga aparat keamanan Mesir tewas dalam serangan di Sinai | Petugas Militer dan Polisi Mesir di Bunuh Orang bersenjata | Api Kebusukan Militer Mesir akan Padam di Tangan Pejuang | Militer Mesir Akan Menjadi Bulan-bulanan Pro Islam ? | Balas Dendam atas kemunafikan militer Mesir sudah dimulai ?
Kairo (ANTARA News) - Sejumlah orang bersenjata membunuh dua prajurit dan seorang polisi Mesir, Minggu, dalam tiga serangan terpisah di Semenanjung Sinai, kata sumber-sumber keamanan dan medis kepada AFP.

Penyerang tak dikenal di kota El-Arish menembak mati satu prajurit di depan gedung penyiaran dan televisi dan satu prajurit lagi yang sedang bertugas, sementara seorang polisi tewas dalam serangan di kantor kepolisian, kata satu sumber keamanan.

Menurut sumber-sumber medis, serangan terhadap kantor televisi itu juga mencederai dua prajurit.

Sejak kudeta militer yang menggulingkan Presiden Mohamed Morsi pada 3 Juli setelah protes besar-besaran di seluruh negeri, kelompok-kelompok militan hampir setiap hari melancarkan serangan pada pasukan keamanan dan polisi di Sinai.

Dengan kematian ketiga aparat itu, jumlah personel keamanan yang tewas menjadi 18 -- 14 polisi dan empat prajurit -- sejak penggulingan Morsi.

Dua warga Kristen Mesir juga dibunuh di kawasan itu, seorang diantaranya ditemukan terpenggal lima hari setelah diculik.

Ikhwanul Muslimin kubu Morsi mengatakan, peningkatan kekerasan itu mungkin juga direkayasa sendiri oleh militer.

"Kami tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa kekerasan di Sinai tercinta merupakan peristiwa rekayasa," kata juru bicara Ikhwanul Muslimin Ahmed Aref.

"Insiden-insiden kekerasan terhadap warga sipil, polisi dan militer di Sinai merupakan pekerjaan badan intelijen yang bertujuan membelokkan... protes damai revolusioner orang-orang kami di Sinai untuk menentang kudeta militer," tuduh pemimpin senior Ikhwanul Muslimin Essam El-Erian.

Tidak jelas apakah serangan terakhir itu terkait dengan penggulingan Morsi, yang terpilih secara demokratis setahun lalu. Gerakan Ikhwanul Muslimin kubunya sejak itu mengadakan protes sendiri, dimana puluhan orang tewas.

Kekacauan meluas di Sinai sejak penggulingan Presiden Hosni Mubarak dalam pemberontakan rakyat 2011 dan militan meningkatkan serangan-serangan terhadap pasukan keamanan di perbatasan dengan Israel.

Militan-militan garis keras yang diyakini terkait dengan Al Qaida memiliki pangkalan di kawasan gurun Sinai yang berpenduduk jarang, kadang bekerja sama dengan penyelundup lokal Badui dan pejuang Palestina dari Gaza.



Penerjemah: Memet Suratmadi

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2013      postingan selesai ......

Sepertinya Prediksi www.infobenar.blogspot.com bakal terkuak satu per satu, jelas cepat atau lambat bisa jadi militer mesir akan menjadi bulan-bulanan oleh para mujahidin penegak syariah Islam dan pro keKholifahan Islam. dan kemungkinan Amerika dan Inggris akan kelabakan, apalagi negara kecil zionis Israel bakal khawatir !!!!

Artikel www.infobenar.blogspot.com postingan tentang Tiga aparat keamanan Mesir tewas dalam serangan di Sinai


Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran

Posted by nur indri on Sabtu, 20 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran | Politik tidak Jelas ! | Apakah Iran Teman atau Lawan zionis Israel ? | zionis Israel ingin Gempur Iran ?
(merdeka.com)=>Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu kemarin mengatakan Iran semakin mendekati kemampuan membangun senjata nuklir. Israel, kata dia, boleh jadi melakukan tindakan sebelum Amerika Serikat untuk mencegah itu terjadi.

"Mereka mulai mendekati garis merah peringatan. Mereka belum melewati garis itu," kata Netanyahu dalam sebuah acara di stasiun televisi CBS News, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Senin (15/7).

"Mereka (Iran) semakin mendekati pembuatan bom nuklir. Mereka harus diberitahu untuk tidak melakukan itu dalam kondisi dan persyaratan apa pun."

Netanyahu juga menyatakan Israel memiliki batasan waktu yang lebih sempit ketimbang Washington dalam hal program nuklir Iran.

"Batas waktu kami berjalan lebih cepat. Negara kami lebih dekat daripada Amerika. Kami lebih rawan diserang. Karena itu kami harus menghadapi masalah ini untuk menghentikan Iran, kemungkinan sebelum Amerika melakukannya."

Netanyahu juga menyebutkan Teheran telah membangun fasilitas yang bisa membuat mereka lebih cepat membuat senjata nuklir, bahkan dalam waktu beberapa pekan.

Dalam kesempatan itu Netanyahu kembali menegaskan kebijakan nuklir Iran tidak akan berubah di bawah kepemimpinan presiden baru Hassan Rouhani yang akan menjabat pada 3 Agustus mendatang.

"Dia mengkritik Ahmadinejad karena menjadi serigala dalam baju serigala. Strategi dia adalah menjadi domba dalam baju serigala. Tersenyum tapi membuat bom," kata Netanyahu.

Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran
Benjamin Netanyahu. ©REUTERS

[fas]     postingan selesai ......

bila ahmadinejad mengetahui di sindir menjadi serigala dalam baju serigala maka bisa jadi ahmadinejad berkata bahwa "Netanyahu menjadi SERIGALA menGGONGGONG seperti BABI !" jelas suara babi kan JELEK POOL !!!  coba anda pandang Wajah foto NyetAnyahu ini .... mirip binatang kah ?

Hoe NYETanyahu !!!! sebelum kamu atau Raimu menyindir seseorang !!!, Cobalah kamu Berkaca di AIR COMBERAN !!!! SEBURUK APA PERBUATANMU COK !!!! RAIMU BANGSAT !!!!! COCOTMU KAFIR MUNAFIK IBLIS !!!!!  COK ASUUUU !!!!  KALIAN NEGARA IBLIS BERSENJATA NUKLIR !!! LALU KENAPA IRAN TIDAK BOLEH MEMILIKI SENJATA NUKLIR ??????  JAWABLAH PERTANYAAN SEDERHANA INI COK ASUUUUUU... IBLIS BERMUKA MANUSIA !!!! APAKAH KAUM ISLAM BISA BERDIALOG DENGAN KAUM IBLIS SATU INI ???? HANYA SANG PENCIPTA YANG BISA MENYADARKANNYA !!!!! APA UMAT ISLAM BISA LEMAH LEMBUT DAN SELALU TERSENYUM DENGAN POLITIK IBLIS KAFIR PENJAJAH PALESTINA INI ??????? HANYA KATA JANCOK DAN BANGSAT YANG COCOK BUAT KAMU WAHAI KAUM ANJING PENJAJAH IBLIS !!!!! KALAU DI ANTARA UMAT ISLAM BERPANDANGAN HANYA DIALOG LEMAH LEMBUT BISA MENGUSIR PENJAJAH ISRAEL DARI TANAH PALESTINA MAKA SILAHKAN ......... JELAS DI AL QURAN SUDAH MEMBAHAS TENTANG KAUM YAHUDI (bani Israel) INI.... (kecuali kaum yahudi yg masuk Islam) !!!! BUKANKAH SUATU HARI KELAK ISLAM DI PIMPIN NABI ISA ATAU JUGA IMAM MAHDI BAKAL PERANG BESAR ANTARA KAUM bani ISRAEL (YAHUDI) DAN ISLAM ??????? BERARTI KESIMPULANNYA BAHWA HANYA PERANG YANG BISA MENGUSIR PENJAJAH ISRAEL DARI TANAH PALESTINA 100% !!!
TIMUR TENGAH SAAT INI MASIH BERGEJOLAK DAN SEMOGA MENUJU KEKHOLIFAHAN SEJATI DAN TERBENTUK KILAFAH KEMBALI !!!!!  BILA KHILAFAH DI LANJUTKAN KEMBALI MAKA UMAT ISLAM AKAN KEMBALI KUAT SEPERTI JAMAN KE EMASAN DAHULU. dan indonesia semoga akan lepas dari cengkraman Demokrasi buatan KAFIR !!!

jujur saya sampai sekarang masih bingung, Iran ini teman atau lawan Amerika ? artikel www.infobenar.blogspot.com postingan ini tentang Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran

Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki | Vatikan Kafir Campuri Urusan Islam | Politik Obok obok Islam | Vatikan bodoh tidak mengetahui ayat islam tentang 'bagimu agamu dan bagiku agamaku' ? | Uskup Agung Joseph Marino di suruh Minggat oleh kelompok Muslim negri Jiran.
(merdeka.com) Beberapa kelompok Islam di Malaysia hari ini menuntut penarikan kembali utusan Vatikan pertama untuk Malaysia, Uskup Agung Joseph Marino. Mereka menggambarkan Marino sebagai musuh negara, setelah mendukung penggunaan kata Allah bagi warga non-muslim.

Situs asiaone.com melaporkan, Jumat (19/7), puluhan demonstran berkumpul di luar kantor perwakilan Vatikan di Ibu Kota Kuala Lumpur, usai salat Jumat. Mereka mendesak agar pemerintah mengusir Uskup Agung Joseph Marino.

Marino, yang tiba di Kuala Lumpur kurang lebih enam bulan lalu, baru-baru ini mendapat teguran dari pemerintah Malaysia setelah dirinya turut masuk dalam percekcokan atas hak untuk memakai kata 'Allah' di Alkitab berbahasa Melayu dan literatur lainnya.

Dia mengeluarkan argumen mendukung langkah yang diajukan oleh warga Katolik Malaysia atas pemakaian kata 'Allah' dalam Alkitab terhadap pemerintah terkait masalah ini.

Marino tiga hari lalu dipanggil Kementerian Luar Negeri Malaysia atas pernyataannya itu, dan sejak itu dia meminta maaf. Namun, hal itu belum cukup bagi beberapa organisasi Islam.

"Joseph Marino adalah musuh negara. Tindakannya telah membuat ketegangan hubungan antar ras di negara ini," kata Ketua Perkasa, Ibrahim Ali. Perkasa merupakan sebuah organisasi yang bertujuan untuk memperjuangkan dan mempertahankan hak-hak warga Melayu di Malaysia.

Ibrahim sebelumnya pernah membuat tindakan kontroversial setelah menyerukan untuk melakukan aksi bakar Alkitab.

"Marino harus tinggalkan Malaysia," ujar Hasan Ali, ketua dari kelompok Islam Jati. Dia mendesak agar pemerintah menutup misi dan tidak lagi menerima utusan apapun dari Vatikan.

Pemerintah berpendapat bahwa penggunaan kata 'Allah' hanya boleh digunakan oleh umat Islam. Pemerintah mengkhawatirkan bahwa penggunaan kata 'Allah' dalam Alkitab berbahasa Melayu merupakan upaya untuk membingungkan umat dan menyebarkan agama.

Warga Kristen di Malaysia berjumlah lebih dari 2,5 juta jiwa dari 28 juta populasi di Negeri Jiran itu. Sekitar 60 persennya merupakan kaum muslim.
  Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki
Ilustrasi Alkitab. theblaze.com ©2012 Merdeka.com

[fas]       artikel selesai .....

Awas POSITIK BUSUK VATIKAN, waspada !!!! saya sangat yakin dan seluruh umat islam tentunya mengetahui dan sangat cerdas bahwa tidak ada tujuan lain dari vatikan kecuali ingin menjaring kaum islam yang beriman minim agar tergelincir masuk jurang keKAFIRAN !!!! pasang mata !!!! sudahlah wahai kaum NASRANI / kristen atau agama apapun selain Islam, STOP bermain POLITIK BUSUK kepada Umat ISLAM, KARENA KAMI SEKARANG SANGATLAH CERDAS MENYIKAPI KEBUSUKAN KALIAN TERHADAP ISLAM  (InsyaAlloh) !!!! Kalian itu jelas KAFIR bagi kami dan anda jangan marah karena memang seperti itu adanya. Sungguh kita patut bangga atas tindakan  kelompok muslim malaysia !!!! saya acungi JEMPOL !!!! indonesia juga punya nyali lho ....

solusinya bagi www.infobenar.blogspot.com alangkah baiknya bila kata Allah kita ganti Alloh saja dan ini berlaku bagi seluruh umat Islam selain huruf Arab. artikel info benar ini tentang Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki

Paus (Vatican) Juga Manusia

Posted by nur indri on Rabu, 17 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Paus (Vatican) Juga Manusia | Sejarah tentang Paus | Hubungan Paus dengan zionis israel dan Nazi-Hitler | Tingkah Pola Paus | Teka teki Pernikahan yesus | Sepak Terjang Paus.
Dalam “bungkus” resmi, Paus merupakan pimpinan tertinggi sebuah institusi terbesar dan paling berkuasa di dunia yang bernama Tahta Suci Vatikan. Paus adalah orang suci dan disucikan, bahkan dia kerap disapa dengan “Bapa Suci”. Tiap perkataan yang keluar dari bibirnya menjadi titah bagi umat Katolik sedunia.

Namun tahukah Anda bahwa Paus adalah ternyata juga manusia biasa yang kerap melakukan salah. Ironisnya, kesalahan itu banyak pula yang dilakukannya dengan sadar dan disengaja. Tulisan ini berupaya memotret sosok Paus sebagai manusia apa adanya, yang memiliki sifat-sifat kemanusiaan yang kadang cenderung kepada kebaikan dan terkadang meluncur jatuh kepada keburukan.

Berbagai sikap dan tindakan Paus yang akan dipaparkan di dalam tulisan bersambung ini meliputi kontroversi hidup selibat yang ternyata tidak semua Paus dan Orang Suci (Santo atau Santa) mengikutinya, ada pula kasus pandangan politik para Paus yang tidak satu, karena ada Paus yang mendukung Zionis-Israel namun ada pula yang pro Nazi-Hitler.

Selain itu ada pula Paus yang mengutamakan prinsip bisnis material dunia dibanding mengutamakan norma-norma moralitas dan kemanusiaan. Bahkan menggiring Vatikan untuk terlibat dalam bisnis senjata dan alat kontrasepsi, sesuatu yang selalu ditentang Vatikan di dalam kotbah-kotbahnya.

Dogma Hidup Selibat


Dogma hidup selibat atau berpantang menikah bagi seorang Paus—dan juga bagi para Biarawati dan Biarawan atau Pendeta Katolik—sudah menjadi tradisi yang berjalan ratusan bahkan ribuan tahun. Namun ternyata, dogma yang dikatakan mengikuti “jalan hidup” Yesus yang mereka yakini tidak pernah menikah dalam hidupnya itu, sesungguhnya tidak berasal dari awal Katolikisme itu sendiri.

Santo Petrus sebagai peletak batu Tahta Suci Vatikan pertama, sehingga namanya diabadikan dalam nama Basilika Santo Petrus, ternyata tidak menjalankan hidup selibat. Santo Petrus menikah dan memiliki anak keturunan. Injil-Injil Kanonik seperti Injil Markus, Matius, dan Lukas menyebutkan fakta bahwa Paus pertama ini memiliki seorang isteri ketika Yesus menemuinya.

Nigel Cawthorne dalam “Sex Lives of the Popes “(London, 2004) yang telah diindonesiakan menjadi “Rahasia Kehidupan Seks Para Paus’”(Alas, 2007), menulis bahwa Santo Paulus di dalam surat pertamanya kepada orang-orang Korintus menceritakan bahwa Petrus membawa serta isteri dan keluarganya dalam perjalanan-perjalanannya selama masa kerasulan. Jasad Santa Petronilia yang dikuburkan di Roma telah lama dimuliakan sebagai putri dari Santo Petrus.

Para sejarawan Barat sendiri masih silang pendapat soal apakah Yesus sungguh-sungguh hidup selibat ataukah telah melakukan pernikahan. Dalam Injil Gnostik macam Injil Thomas yang oleh Vatikan dimasukkan dalam kategori Injil Apokrif (Injil terlarang), disebutkan bahwa Yesus telah melangsungkan pernikahan di Qana, Lebanon. Pandangan Injil Gnostik ini selaras dengan Hukum Mishnais kaum Yahudi yang mengatakan, “Seorang lelaki yang tidak menikah tidak akan bisa menjadi Guru. ”

Dalam pandangan kelompok ini, adalah mustahil Yesus diterima menjadi seorang Guru dan Raja kaum Yahudi jika ia sendiri tidak menikah. Bahkan Yesus tidak mungkin bisa mengunjungi tanah suci dan berkotbah di sana jika ia belum menikah.

Bagi penulis “The Holy Blood Holy Grail” (Henry Lincoln dkk, 1982) disebutkan bahwa Yesus menikahi Maria Magdalena di Desa Qana, Lebanon. Bahkan Barbara Thieling dalam “Yesus The Man” menuturkan dengan berani bahwa pasangan Yesus dan Maria Magdalena memiliki anak, dua anak lelaki dan satu perempuan.

Pada tahun 44 M, lanjut Thieling, Yesus bercerai dengan Maria Magdalena dan menikahi Lydia, uskup perempuan dari para ‘perawan’ Thyiatira.

Namun yang lebih mengagetkan adalah apa yang termaktub di dalam Injil Thomas, salah satu Injil Gnostik, bahwa Yesus selain menikahi Maria Magdalena ternyata juga mengawini Salome “Sang Pemikat”.

Santo Paulus juga bukan bujangan. “Orang yang disucikan” ini berperan sangat besar dalam merancang dan membentuk dogma seksualitas Vatikan. Namun Cawthorne menulis, “…dia adalah seorang duda yang lama menderita akibat pernikahannya yang tidak membahagiakan. ”

Cawthorne mengutip surat pertama Santo Paulus kepada orang-orang Korintus yang berbunyi: “Apakah aku tidak punya hak untuk memiliki isteri beragama Kristen seperti para rasul yang lain?”

Paulus juga mengatakan, “Lebih baik menikah dari pada terbakar. ” Istilah ‘terbakar’ dianggap memiliki makna “terbakar nafsu”.

Dogma selibat bagi para Biarawati pun sesungguhnya tidak murni berasal dari Kekristenan awal, melainkan berasal dari ritual paganisme Roma yang diistilahkan dengan nama “Para Perawan Vesta” yang terdiri dari para pendeta perempuan Dewi Vesta yang salah satu tugasnya memelihara nyala api Vesta dengan menjaga keperawanannya.

“Hanya saja, para perawan Dewi Vesta ini pun jarang yang mampu menjaga kesuciannya. Banyak dari mereka yang dipenjarakan karena tidak mampu mempertahankan keperawanannya, ” tulis Cawthorne.

Dogma selibat yang bertentangan dengan fitrah kemanusiaan ini menimbulkan aib dalam perjalanan Gereja sejak masa awal. Paus Damasus I (366-384) merupakan salah satu Paus yang oleh Sekretarisnya sendiri, Santo Jerome, dituding sebagai Paus yang rendah moralitasnya. “Perawan Kristen berjatuhan setiap hari, ” ujar Santo Jerome.

Damasus akhirnya diseret oleh Dewan Gereja yang terdiri dari 44 Uskup dan dikenai tuduhan telah melakukan perzinahan. Walau demikian, ketika meninggal, Paus Damasus I diangkat sebagai ‘Santo’ atau Orang Suci.

Paus Clemens V (1305-1314) merupakan salah seorang Paus yang terkenal dalam sejarah Eropa. Dia-lah yang membantu Raja Perancis, King Philip Le Bel, dalam menumpas Ksatria Templar di tahun 1307. Dalam menumpas Templar, Paus Clemens menyatakan bahwa alasan penumpasan itu dikarenakan Templar telah banyak melakukan ‘Heresy’ atau Bidah terhadap Gereja.

Namun di sisi lain, Paus Clemens V ternyata oleh para sejarawan Barat juga dianggap sebagai orang yang suka berzina dan memiliki banyak gundik. Salah satu gundiknya yang terkenal bernama Countess Perigord, seorang perempuan cantik putri dari Earl Foix. Konon, siapa saja yang mencari berkah sang Paus harus menaruh surat permohonannya di dada putih sutera Countess Perigord.

Tentang Clemens, Catholic Encyclopaedia bahkan menulis, “Seorang pecinta hiburan, pecinta perjamuan yang mewah, di mana para perempuan amat bebas bergabung. ” Di masa Clemens-lah, institusi Gereja dibuat sedemikian kotor sehingga kecabulan terlihat dengan kasar dan ada di mana-mana.

Sejarawan Joseph McCabe bahkan menemukan adanya bukti jual-beli rumah bordil antara seorang pejabat kepausan dengan seorang janda dokter di mana dalam kertas pembelian itu tertulis, “Atas nama Tuhan Kita Yesus Kristus. ” (Cawthorme, hal. 126).

Dogma hidup selibat ternyata banyak dirusak oleh Paus dan Para Pendetanya sendiri. Para sejarawan Barat dengan teliti dan berani, menyingkap banyak ketidak-senonohan yang terjadi di Gereja pada masa-masa awal kekristenan hingga saat kini yang melibatkan Paus sendiri.

Sejumlah kasus yang melanda gereja, seperti paedofilia, perzinahan, dan sodomi, yang mencuat beberapa tahun lalu di beberapa negara sesungguhnya bukan hal yang baru. Karena di masa-masa dahulu yang terjadi bahkan jauh lebih menyeramkan ketimbang sekarang.

Dalam tulisan selanjutnya akan dikisahkan tentang sikap Paus Pius XI yang menjalin persekutuan dengan Mussolini dan Hitler dalam mengelola Bank Vatikan yang merupakan cikal bakal dari Vatikan Incorporated, salah satu institusi terkaya dan paling berpengaruh di dunia. (Bersambung/Rizki Ridyasmara) postingan selesai....

Bila para pemimpinnya tidak memberi contoh yang baik, bagaimana umatnya menjadi beriman ? kalau pemimpinnya seperti ini maka cepat atau lambat banyak pengikutnya yang berpindah Agama , karena tidak mendapatkan kebahagian dan ketenangan yang sejati sebagai manusia.  coba anda pelajari agama Islam secara sungguh-sungguh, saya yakin anda akan mendapatkan ketenangan dan kebahagian sebagai manusia. pelajari dulu saja tidak ada ruginya.

Artikel info benar tentang Paus (Vatican) Juga Manusia

Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer
Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer | Oposisi Menyesal Telah diBodohi Kafir Munafik Militer Mesir | Militer Mesir Pro Kafir Penghianat Islam | Tentara Mesir Ingin kembali ke Era Husni  Mubarak | Konspirasi Militer Mesir Berhasil membodohi para Oposisi | Israel Tertawa Gembira atas Kemenangan Militer Mesir.
(www.eramuslim.com)Ketua Partai Mesir Qowiyyah yang juga mantan anggota Ikhwanul Muslimin Abdel Moneim Aboul Futuh, menyatakan bahwa Revolusi 25 Januari sedang dalam kondisi bahaya. Hal ini diungkapkannya melalui situs jejaring sosial twitter.

Aboul Futuh juga menambahkan, kita telah kembali ke rezim Husni Mubarak, walaupun tanpa Mubarak sendiri.

Pasca kudeta Militer terhadap Presiden Mursi, Mesir kembali diambil alih Dewan Militer, Presiden sementara Adly Manshour hanya seorang boneka pemerintahan.

Sementara itu arus demonstrasi penolakan terhadap kudeta Militer mendapat tekanan dan perlawanan dari aparat kepolisian dan militer.

Kubu oposisi yang berhasil menggulingkan Mursi juga kembali ikut berunjuk rasa, mereka menghimbau rakyat Mesir turun ke jalan memprotes Dewan Militer Mesir yang disebut telah mencuri revolusi 25 januari. (rassd/Zhd)

Mantan Petinggi Tamarrud berbalik arah Tolak Kudeta dan Bongkar Permainan 'Krisis Bensin'

Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer
Islamedia.web.id - Beberapa hari belakangan keretakan di tubuh oposisi pro kudeta terlihat begitu mencolok. Koalisi oposisi gerakan Tamarrud, Front Penyelamat Nasional (NSF) dan beberapa faksi yang tadinya merestui penggulingan Mursi mulai bertikai pasca pengambilan kebijakan dan 'bagi-bagi kekuasaan' yang ternyata hanya menguntungkan militer dan kroni-kroni Mubarak.

Hal ini menyebabkan satu persatu pendukung kudeta mulai menarik diri. Ada yang masih mencoba negosiasi dan sebagiannya menyatakan bergabung dengan massa Rabea el Adawea, mendukung kembalinya Mursi karena merasa telah dicurangi. Revolusi telah dicuri.

Hari ini salah seorang mantan petinggi Tamarrud muncul di podium utama Rabea el Adawea dan memberikan orasi di depan jutaan massa menolak kudeta militer. Dia yang tadinya mendukung kudeta balik mendukung legitimasi rakyat.

Dalam orasinya dia membongkar permainan 'krisis bensin' beberapa waktu menjelang pelengseran Mursi. Dia memaparkan diantara ribuan pom bensin yang ada, hanya 400 pom bensin yang berstatus milik negara. Selebihnya bisnis pribadi milik kroni-kroni Mubarak. Sebelum 30 Juni, pom-pom bensin milik antek Mubarak ini sengaja tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga krisis BBM melanda Mesir.

Kondisi ini sengaja diciptakan untuk menyulut kemarahan dan kekecewaan rakyat hingga ikut bergabung bersama pemberontakan. Rekayasa ini terbukti begitu mencolok seketika setelah Mursi digulingkan, bensin yang tadinya langka langsung normal.

Dalam sambutannya mantan petinggi Tamarrud ini juga mengatakan, "Saya tahu akan terjadi apa-apa pada diri saya. Tapi Allah Maha Kuat!" [sinaimesir/kr/chan]     postingan selesai ......

TERBONGKAR SUDAH KEBUSUKAN MILITER MESIR BANGSAT ANJING PENGHIANAT ISLAM !!!! JELAS ARTIKEL DI ATAS MEMBUKTIKAN BAHWA MILITER MESIR BABU KAFIR BAR BAR YANG INGIN SYARIAT ISLAM TENGGELAM DAN ERA HOSNI MUBARRAK BANGKIT KEMBALI !!!!!! MILITER MESIR INGIN MENJAJAH NEGARANYA SENDIRI !!!! SUDAH JELAS CEPAT ATAU LAMBAT PARA OPOSISI MESIR AKAN SADAR AKAN POLITIK BUSUK MILITERNYA !!!!! HANYA KATA JANCOK DAN BANGSAT YANG COCOK UNTUK PARA MILITER MESIR BABU KAFIR !!!!!!!

semoga Ikhwanul Muslimin semakin Kuat dan Muhammad mursi mendapat perlindungan sang pencipta.  amiiin ya robbal alamin....  ayo para oposisi segera sadar akan kekhilafan kalian....... dan yang paling penting semoga para Kafir bangsat dan para Munafik sok Islam Benci artikel ini. !!!! sudah lama indonesia di selimuti kabut KAFIR ..... !!! ayo bangun indonesia ....  hanya ACEH yang telah terbangun dari tidurnya, berikutnya ayo POSO cepat bangun dan lepaskan rantai sistem kafir !!!!


artikel info benar postingan ini tentang Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer

Game Online Menghina Islam

Posted by nur indri on Selasa, 16 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Game Online Menghina Islam
Game Online Menghina Islam | Game Point Blank Melecehkan Islam secara sengaja atau tidak ! | Bonus Bread Granade PB bulan ramadhan | kebusukan Programer game PB pembuat bonus bread granade.

Game online Point Blank adalah game online perang-perangan, baik dari kalangan anak-anak sampai kaum dewasa. Tapi tanpa kita sadari lewat permainan game tersebut. Kita telah dijajah dalam hal waktu yang bisa membuat kita lupa shalat, dijajah dalam hal keimanan melalui game.

Game Online Menghina Islam
Pada bulan Puasa Rhamadhan kali Game online PB memberikan bonus berupa Bread Grenade. apa itu Bread Grenade ?
adalah Granat yang di buat untuk memperingati Bulan Ramadhan berbentuk Roti Kecil yang berisikan Qurma, Granat ini mempunyai area ledakan yg luas kepada musuh.
Bonus yang biasanya di berikan PB terhadap pelanggannya bisa berupa Topeng pelindung, Senjata, atau karakter pemain.
Game Online Menghina Islam

TAPI SAYANGNYA KENAPA BONUS YANG DI BERIKAN PADA PERINGATAN BULAN PUASA RAMADHAN KALI INI BERUPA BOM YANG BERGAMBAR MASJID DI KOMPLEK MASJID AL-AQSHO PALESTINA ?????? INI YANG MEMBUAT KITA BERTANYA-TANYA, BISA JADI PARA PENGELOLA GAME ONLINE POINT BLANK INI PARA KAFIR KRISTEN DAN KAFIR YAHUDI !!!!! BUKANKAN INI PENGHINAAN BESAR TERHADAP ISLAM ???? BILA MEREKA SENGAJA MEMBERIKAN BONUS BOM SEPERTI GAMBAR DIATAS MAKA DASAR PENGELOLA GAME PB BANGSAT ANJING BABI !!!!  KENAPA PENGELOLA GAME PB TIDAK MEMBERIKAN BONUS BERUPA SENJATA ATAU TOPENG ????? KENAPA HARUS BOM GRANAT ROTI APALAGI BERGAMBAR MASJID KOMPLEK AL-AQSHO ????? JELAS DAN TAMPAK BILA PENGELOLA PB INI INGIN MASJID AL-AQSHO MELEDAK ?!!!!!!!!!!!!!  DASAR PENGELOLA PB JANCOK ASUUUU KAFIR BANGSAT !!!!!!
COBA PARA PEMBACA PERHATIKAN GAMBAR DIATAS , JELAS ADA GAMBAR MASJID BERKUBAH KUNING !!!! POLITIK BUSUK KAFIR LEWAT GAME JANCOK !!!!
JADI PARA ORANG TUA BERHATI-HATILAH TERHADAP ANAK ANDA !!!!!! GAME KAFIR MENGHINA ISLAM SECARA HALUS SANGAT BERBAHAYA !!!!!!


Game Online Menghina Islam

Programer game Point Blank pembuat bonus Bread Granade adalah AJNING JANCOK BABI !!!! Kamu jangan Bermimpi untuk menghancurkan Al-Aqsa !!!! karena Generasi Islam akan Terus Menjaga Masjid Al-Aqsa !!!!
artikel info benar politik busuk kafir tentang Game Online Menghina Islam

Dalam Polling Thetoptens.com, Fatin Kalahkan Agnes Monica

Posted by nur indri on Senin, 15 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

Dalam Polling Thetoptens.com, Fatin Kalahkan Agnes Monica | Bukti Kualitas Fatin Shidqia Lubis | Jajak Pendapat Fatin menempati Pringkat Satu.
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pendatang baru, Fatin Shidqia Lubis, kembali menjadi buah bibir di dunia maya. Dara berusia 16 tahun itu berhasil meraih posisi pertama di situs Thetoptens.com untuk kategori Best Female Singer in Asia.

Dalam situs itu, Fatin berhasil meraih suara terbanyak dan mengalahkan penyanyi ternama lainnya. Duduk di nomor dua, Agnes Monica, sementara salah satu juri di X-Factor Indonesia, Anggun C Sasmi berada di posisi kelima. Bagaimana tanggapan Fatin?


"Seneng, bersyukur tapi enggak boleh terlalu seneng, itu kan polling. Orang memilih aku bukan hanya dari cara aku bernyanyi atau skill aku," tuturnya saat ditemui di Rabbani, Rawamangun, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Awalnya Fatin memang tahu ia masuk dalam nominasi tersebut. Namun menurut Fatin, ia tidak pernah meraih banyak dukungan dari Fatinistic, sebutan untuk para penggemarnya, untuk memilihnya.

"Tahu kok, tapi aku enggak sampai segitunya. Ya cukup bersyukur dengan hasilnya," tambahnya lagi.
Postingan selesai ......

Fakta fatin sudah tidak di ragukan lagi, dan www.infobenar.blogspot sama sekali tidak terkejut dengan perolehan polling fatin yang mendapatkan posisi pertama. jelas kualitas suara fatin sangat khas dan tentu di tunjang dengan memakai jilbab / hijab.

Artikel Info Benar Postingan berita tentang Dalam Polling Thetoptens.com, Fatin Kalahkan Agnes Monica

Polisi Tembakkan Gas Air Mata pada Demonstrasi Pendukung Mursi

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Polisi Tembakkan Gas Air Mata pada Demonstrasi Pendukung Mursi
Polisi Tembakkan Gas Air Mata pada Demonstrasi Pendukung Mursi | Kebiadaban Tentara Mesir terhadap Kaum Islam | Bukti Militer Mesir Pendukung Amerika Kafir | Militer Pendukung Kudeta Mursi bisa jadi disebut Kafir dan Munafik | ke Busuk an Militer Mesir | Tindakan Berutal Angkatan bersenjata Mesir | Militer Mesir Bantai Warga sedang Sholat.
KAIRO, KOMPAS.com — Setelah sepekan tak terjadi aksi kekerasan di Mesir, pada Senin (15/7/2013) polisi melepaskan tembakan air mata untuk menghentikan bentrokan antara pendukung presiden terguling Mesir Muhammad Mursi dengan pengguna jalan. Bentrokan terjadi di Ramses Street, berdasarkan keterangan saksi mata yang dikutip Reuters.

Tembakan gas air mata polisi ditujukan kepada para pendukung Mursi. Menurut saksi itu, tembakan dikeluarkan setelah para demonstran menutup akses Ramses Street dan jembatan 6 Oktober. Ramses Street adalah salah satu jalur utama di Kairo, sementara jembatan 6 Oktober merupakan penghubung dua sisi Sungai Nil. Tindakan para demonstran ini mengundang kemarahan para pengguna jalan dan memicu bentrok.

Bentrok berskala kecil terus berlanjut hingga pukul 21.35 waktu setempat, atau Selasa (16/7/2013) pukul 02.25 WIB. Polisi tak mengambil tindakan apa pun atas insiden ini.

Senin pekan lalu, 53 pendukung Mursi tewas ketika tentara Mesir menembaki mereka yang sedang shalat subuh. Tentara menuding para demonstran sebagai penyebab tragedi itu, tetapi pendukung Mursi menyatakan peristiwa itu sebagai pembantaian.

70 demonstran muslim yang sedang shalat ditembak mati oleh militer Mesir

KAIRO (Arrahmah.com) – Jumlah demonstran yang gugur dalam tragedi “pembantaian orang-orang sujud” pada Senin (8/7/2013) meningkat, menjadi 70 orang, kata Sekretaris Jendral Niqabat al-Athibba’ (Perwakilan Kedokteran) Mesir. Para saksi mata di lapangan juga melaporkan sedikitnya 200 demonstran ditangkap, dikutip Islammemo.

Sebelumnya stasiun TV Al-Jazeera melaporkan sekitar 50 jama’ah shalat Subuh gugur dan ratusan lainnya cedera parah oleh tembakan peluru tajam tentara Mesir di depan Markas Garda Republik Mesir.

Sekretaris Jendral Perwakilan Kedokteran Mesir, dokter Jamal Abdus Salam, mengomentari kebiadaban Garda Republik Mesir yang menembak mati para demonstran yang sedang melaksanakan shalat Subuh, “Kami belum pernah hal seperti itu kecuali pada pembantaian di masjid suci Al-Khalil Ibrahim (kota Hebron, Tepi Barat, edt). Tidak ada negara manapun yang melakukan kebiadaban seperti ini selain negara zionis.”

Seorang teroris Yahudi, Baroch Goldstain, pada 25 Februari 1994 menyerang jama’ah shalat Subuh di masjid Al-Khalil Ibrahim, kota Hebron, Tepi Barat. Goldstain menembak mati sedikitnya 35 warga muslim dan mencederai 350 lainnya. Jumlah jama’ah shalat Subuh masjid Al-Khalil yang ditembak mati Goldstain hanya “setengah” dari jumlah jama’ah shalat Shubuh yang dibantai tentara Mesir pada Senin.

Sementara itu para saksi mata di lapangan mengatakan, “Saat orang-orang tengah mengerjakan shalat Shubuh, mereka dikejutkan dengan kedatangan enam tank polisi yang khusus untuk menembakkan gas air mata kepada para demonstran. Tank-tank itu mendekati para demonstran dan mulai menembakkan gas air mata. Para tentara kemudian turun, mengenakan pakaian sipil dan melepaskan tembakan peluru panas ke arah demonstran.”

“Setelah sejumlah besar demonstran gugur dan terluka, pasukan kepolisian dan Garda Republik mengejar para demonstran yang berkumpul di depan Markas Garda Republik. Mereka menangkap lebih dari 200 demonstran dan menelungkupkan mereka ke tanah seperti tawanan perang,” kata sejumlah saksi mata. 

Para saksi mata di lokasi kejadian juga melaporkan bahwa para demonstran di depan masjid jami’ Rabi’ah al-Adawiyah berlarian ke arah Markas Garda Republik untuk mengevakuasi jama’ah shalat Subuh yang gugur dan cedera. Namun pasukan kepolisian menembaki mereka secara gencar dari kejauhan untuk menghalangi mereka mengevakuasi para korban.

Pasukan kepolisian mengepung masjid jami’ Al-Mushtafa yang berada dalam kompleks Markas Pertahanan Udara. Sejumlah besar demonstran anak-anak dan wanita, dan sejumlah kecil demonstran laki-laki dewasa yang melaksanakan shalat di masjid tersebut ditangkap. Pasukan kepolisian kemudian menutup masjid tersebut pasca penembakan terhadap puluhan demonstran. (muhibalmajdi/arrahmah.com)   postingan selesai......

SUDAH JELAS BUKTI BAHWA MILITER MESIR BAGIAN DARI KAUM KAFIR DAN PASTI SEMUA RENCANA KUDETA TERHADAP PRESIDEN MUHAMMAD MURSI TELAH MATANG SEJAK LAMA ATAU BAHKAN SUDAH DI RENCANAKAN SEJAK AWAL KEMENANGAN PARTAI IKHWANUL MUSLIMIN . BETUL KAN ????? POLITIK BUSUK MILITER MESIR YANG TELAH MENGGULINGKAN ( KUDETA ) PRESIDEN MURSI !!! PADAHAL TELAH TERPILIH SECARA DEMOKRASI !!!!! BERARTI DEMOKRASI PENUH POLITIK BUSUK DAN DEMOKRASI INGIN ISLAM TUNDUK TERHADAP KAFIR !!!! DEMOKRASI INGIN MEMBODOHI UMAT ISLAM !!!! POLITIK IBLIS MERASUKI DEMOKRASI KAFIR !!! PRESIDEN MURSI HAFAL AL QURAN MALAH DI KUDETA MILITER ANJING BANGSAT BABI MESIR !!!!

www. INFO BENAR .blogspot.com MERAMAL / MEMPERKIRAKAN KONDISI MESIR KEDEPAN :
  • RAKYAT PRO MURSI AKAN MENGANGGAP BAHWA MILITER MESIR ADALAH KAUM KAFIR YANG HARUS DI MUSNAHKAN !!!
  • AKAN BANYAK ANGGOTA MILITER MESIR YANG MATI WALAU SATU PERSATU DAN TERUS BERLANJUT SAMPAI MILITER PENDUKUNG DEMOKRASI HANCUR !!!!
  • BILA LEBIH EKSTRIM LAGI AKAN PECAH PERANG SAUDARA ANTARA PENDUKUNG SISTEM KAFIR DAN PENDUKUNG MURSI.
  • AKAN BERDATANGAN PASUKAN JIHAD PRO MURSI NASIONAL ATAU BAHKAN INTERNASIONAL BERDATANGAN KE MESIR UNTUK MEMBANTI MILITER MESIR SECARA BRUTAL ATAU SECARA HALUS (1 PER 1).
SEMAKIN JELAS DAN TAMPAK MILITER MESIR PRO KAFIR MEMBANTAI ISLAM APALAGI WAKTU SHOLAT !!!! SUNGGUH TENTARA MESIR BIADAB SADIS KAUM BAR BAR !!! ATAU APAKAH MILITER MESIR ADALAH KAFIR BERKEDOK ISLAM ?

artikel Info Benar postingan ini tentang Polisi Tembakkan Gas Air Mata pada Demonstrasi Pendukung Mursi

Fans Lady Gaga Temukan Hidayah Islam

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Fans Lady Gaga Temukan Hidayah Islam
Fans Lady Gaga Temukan Hidayah Islam | Penggemar Lady Gaga Sadar atas kekhilafan dan memeluk Islam.
REPUBLIKA.CO.ID, Seorang remaja putri Amerika mengisahkan perjalanannya menuju hidayah Islam dalam sebuah video Youtube, dilansir dari kabar video onislam dan laman web muslimconvertstory.

Ia yang merupakan fans berat Lady Gaga itu merasakan bagai terbangun dari tidur panjangnya setelah menemukan Islam. Berderai air mata, gadis cantik berkerudung itupun mengatakan penyesalan yang sangat atas hidup hampanya dengan budaya musik pop.

Ketika mengenal Islam, ia merasakan perasaan yang sejuk dan damai bagai lahir kembali ke dunia. "Aku seperti tidur panjang selama 10 tahun. Selama ini aku merupakan fans Lady Gaga, fans budaya pop. Kemudian saat ini, aku merasa terbangun dengan Islam," ujarnya.

Ia memeluk Islam sejak 2004 lalu dan bersyahadat atas keinginannya sendiri. Saat itu usianya baru menginjak 10 tahun.

Sejak lahir, ia memang tak pernah mengenal agama apapun. Namun benaknya selalu diliputi beragam pertanyaan tentang Tuhan. Hingga kemudian secara tak sengaja ia mengenal agama Islam.

Islam pun menjawab pertanyaan tersebut. Setelah bersyahadat, gadis Amerika itu pun sempat bertanya-tanya, mengapa saya menjadi muslim? Namun setelah mempelajari Islam lebih banyak, ia pun menyadari bahwa ia memilih Islam karena agama yang dibawa Rasulullah ini telah membuatnya menjadi sosok yang baik.

"Islam mengajarkanku bahwa manusia dapat menjadi baik. Islam menunjukkanku bahwa aku dapat memilih hal yang benar," ujarnya.

Selain itu, ia juga terpesona dengan cara mudah memeluk Islam, hanya dengan syahadat. Meurutnya, syahadat merupakan hal yang sangat sederhana, namun dapat mengubah hidupnya dengan luar biasa.

"Syahadat merupakan sesuatu yang sangat simpel. Tak ada pesta, tak ada perayaan. Hanya merasakan sangat bersyukur kepada Allah, alhamdulillah," ujar gadis yang enggan menyebut nama tersebut.
postingan selesai .......

wow, kesenangan dunia tidak selamanya membahagiakan, hanya semu dan bagai fatamorgana.  selamat atas hidayah yang telah engkau terima.

artikel info benar postingan tentang Fans Lady Gaga Temukan Hidayah Islam

AS Murka Taliban Buka Kantor & Kibarkan Panji Imarah Islam di Qatar

Posted by nur indri on Minggu, 14 Juli 2013 | 0 komentar | Leave a comment...

AS Murka Taliban Buka Kantor & Kibarkan Panji Imarah Islam di Qatar
AS Murka Taliban Buka Kantor & Kibarkan Panji Imarah Islam di Qatar | Taliban Buka Cabang di Doha | Organisasi Taliban Buka Sayap Kantor di Doha Qatar | Negara Kafir AS benci Taliban Islam | Jayalah Taliban | Kafir Tidak Suka maka Kita Cinta.
AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) – Seorang Pejabat AS pada hari Senin (24/06/13) mengukapkan kemarahan Amerika karena kantor Taliban telah dibuka di obukota Qatar, Doha.

Delegasi Amerika, James Dobbins, berkata “Washington murka dengan langkah membuka kantor Taliban di Qatar, di mana Gerakan itu meninggikan syiar Imarah Islamiyyah yang pernah berkibar di Afghanistan periode berkuasanya Taliban” ujar James.

“ Kami marah karena hal tersebut  tidak berdasarkan atas persetujuan jaminan kami dan aturan yang kami terapkan. Kami berpikir reaksi Afghanistan mengharapkan dan membenarkan sepenuhnya” lanjut James.

“Kami telah menghubungi pemerintah Qatar , memprotes dan meminta mereka mengambil langkah-langkah korektif” ungkap Dobbins kepada para wartawan, sebagaimana menurut laporan AFP.[usamah/imo]  postingan selesai .....

SEMAKIN AMERIKA MARAH MAKA LANGKAH Taliban ISLAM SUDAH BENAR !!!! BERARTI LANGKAH SELANJUTNYA YAITU MEMBUKA CABANG KANTOR TALIBAN SEBANYAK-BANYAKNYA .  DAN INDONESIA HARUS LEPAS DARI CENGKRAMAN DEMOKRASI KAFIR AMERIKA DAN TALIBAN MEMILIKI KANTOR CABANG DI INDONESIA SEGERA !!!!  BILA PRESIDEN INDONESIA TIDAK MEMBOLEHKAN KANTOR CABANG TALIBAN ADA DI INDONESIA MAKA BISA JADI PRESIDEN INDONESIA MEMBELA KAUM KAFIR DAN MUNAFIK BAGI KAUM ISLAM. !!! intinya : semakin amerika marah maka itu semakin baik bagi kita !!!! bila amerika senang maka kita harus Waspada !!!


Artikel Info Benar postingan tentang AS Murka Taliban Buka Kantor & Kibarkan Panji Imarah Islam di Qatar

Mujahidin Suriah Hancurkan 90 Tank Pasukan Assad Tanpa Bantuan AS

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...


Mujahidin Suriah Hancurkan 90 Tank Pasukan Assad Tanpa Bantuan AS
Mujahidin Suriah Hancurkan 90 Tank Pasukan Assad Tanpa Bantuan AS | Pasukan Jihad Mandiri Tidak Pakai Pertolongan Negara Kafir Amerika | Info Palsu bila Mujahidin Suriah dapat bantuan dari kafir AS saat ini.
SURIAH (voa-islam.com) – Kamis (11/07/13) Kepalah Staf Umum FSA, Salim Idris, menegaskan kepada channel Al Arabiyya, pasukan oposisi Suriah telah mendapatkan  senjata yang berkualitas yang mampu menghancurkan 90 tank milik pasukan rezim tiran Bashar Assad.

Idris menjelaskan, oposisi Suriah mendapat tekanan kuat dari pihak Rezim Suriah di front Damaskus dan Homs. Idris juga menegaskan bahwa Free Syrian Army tidak pernah mendapatkan senjata dari Amerika dan Eropa.

Statmen ini datang bertepatan dengan laporan Komite Koordinasi Lokal Suriah, telah terjadi bentrok sengit antara brigade-brigade oposisi dan pasukan Assad di kota Mu’dhamiyah Al-Syam, Damaskus.[usamah/imo] postingan selesai ....

Jadi INFORMASI YANG SELAMA INI SEAKAN AKAN AMERIKA DAN EROPA MEMBANTU DENGAN MEMPERSENJATAI OPOSISI SURIAH ADALAH OMONG KOSONG PALSU !!!!! BISA JADI AMERIKA & EROPA MELAKUKAN OPINI POLITIK BUSUK UNTUK MEMBUAT IMAGE SEPERTI TAMPAK MEMBELA ISLAM, PADAHAL KALAU DI PIKIRKAN LAGI MANA MUNGKIN NEGARA KAFIR AMERIKA DAN EROPA MAU MEMBANTU ISLAM !!!!! PERSEKONGKOLAN KAFIR TIDAK INGIN ISLAM MAJU !!!! MAKA SAAT INI (ABAD INI) ADALAH SAAT YANG PALING TEPAT UNTUK MENCIPTAKAN LAGI PENERUS KHILAFAH.!!! KAPAN INDONESIA MENGHAPUS DEMOKRASI (KAFIR) DAN BERALIH KE SISTEM SYARIAT ISLAM DAN BERSATU MENGAKUI KHOLIFAH YANG SUATU SAAT AKAN TERBENTUK KEMBALI.

artikel info benar postingan tentang Mujahidin Suriah Hancurkan 90 Tank Pasukan Assad Tanpa Bantuan AS

Taliban Pakistan Kirim Ahli Perang Bantu Mujahidin Suriah Tegakkan Khilafah

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Taliban Pakistan Kirim Ahli Perang Bantu Mujahidin Suriah Tegakkan Khilafah
Taliban Pakistan Kirim Ahli Perang Bantu Mujahidin Suriah Tegakkan Khilafah | Secepatnya Segera Islam Memilih Khilafah | Pergerakan Syariat Islam menuju kekholifahan | Cepat bentuk Khilafah.
PAKISTAN (voa-islam.com) - Gerakan Taliban di Pakistan (TTP) telah mengirimkan "ahli dalam peperangan dan teknologi informasi" ke Syria untuk membangun markas dan memantau pertempuran di sana. Taliban Pakistan mengirim 12 "ahli dalam peperangan dan teknologi informasi" ke Suriah dalam dua bulan terakhir untuk membantu para mujahidin Suriah, sementara markas telah didirikan di Suriah enam bulan lalu, BBC melaporkan. BBC mewawancarai seorang pemimpin senior Taliban Pakistan dikenal sebagai Mohammad Amin, yang digambarkan sebagai "koordinator" upaya kelompok itu di Suriah. "Dia [Amin] mengatakan bahwa sel itu telah memiliki persetujuan dari faksi pejuang Islam baik di dalam maupun di luar" Gerakan Taliban di Pakistan, BBC mencatat. "Mereka difasilitasi oleh teman-teman kita di Suriah yang sebelumnya telah berjuang di Afghanistan," kata Amin. Sel Taliban Pakistan berada di Suriah untuk "menilai kebutuhan Jihad di Suriah, dan untuk bekerja di luar operasi bersama dengan teman-teman Suriah kami," lanjutnya.
..Sel Taliban Pakistan berada di Suriah untuk "menilai kebutuhan Jihad di Suriah, dan untuk bekerja di luar operasi bersama dengan teman-teman Suriah kami..
Gerakan Taliban di Pakistan bekerja sama dengan Taliban Afghanistan, Jaringan Haqqani, Al-Qaidah, Gerakan Islam Uzbekistan, dan sejumlah kelompok Non blok Taliban dan organisasi-organisasi jihad di Pakistan. Amin tidak mengungkapkan yang mana dari kelompok-kelompok yang menyetujui pembentukan sel Taliban Pakistan di Suriah. Al-Qaidah memiliki kehadiran yang kuat di Suriah, dan afiliasinya resmi, Jabhat Al-Nusrah, dan Negara Islam Irak dan Suriah. Taliban Pakistan mampu membangun sel di Suriah bahkan saat mereka berjihad melawan pemerintah Pakistan dan bertempur di Afghanistan. Pemerintah Pakistan telah mengklaim bahwa Gerakan Taliban di Pakistan lemah dan terpecah-pecah akibat operasi militer terhadap kelompok itu. Brigade 313 Pengumuman keberadaan sel Taliban Pakistan di Suriah terjadi hanya dua hari setelah kelompok yang menyebut dirinya sebagai "Brigade 313" menyatakan tanggung jawab atas serangan bom mobil di lingkungan yang didominasi Syi'ah Hizbullah di Beirut, Libanon. Lebih dari 50 orang terluka dalam ledakan itu. Brigade 313 menyalahkan Syi'ah Hizbullah yang disebutnya sebagai "Partai Libanon Iran," dan unsur-unsur pemerintah Libanon untuk campur tangan dalam perang sipil Suriah di sisi pemerintah Suriah. Brigade 313 Suriah memiliki nama yang sama dengan kelompok yang berfungsi sebagai organisasi militer Al-Qaidah di Pakistan. Tidak ada bukti langsung untuk menghubungkan kelompok Pakistan dan Suriah, namun Al-Qaidah diketahui telah menugaskan anggota senior dan para rekrutmennya untuk berperang di Suriah. Afiliasi resmi Al-Qaidah di Suriah dikenal sebagai Jabhat Al-Nusrah.
..Dan sekarang bendera hitam Persia Timur bergerak ke Suriah setelah Irak. Mujahidin telah mendirikan pusat-pusat mereka di Suriah ... dalam rangka untuk membantu mendirikan khilafah..
Maulana Umar Asim, seorang ideolog Al-Qaidah yang berbasis di Pakistan, menyatakan pada Mei bahwa beberapa pemimpin dan pejuang dari wilayah tersebut telah dipindahkan ke front Suriah. "Dan sekarang bendera hitam Persia Timur bergerak ke Suriah setelah Irak. Mujahidin telah mendirikan pusat-pusat mereka di Suriah ... dalam rangka untuk membantu mendirikan khilafah," kata Umar.. "Saat ini, Al-Qaidah dan Mujahidin Islam lainnya telah sepenuhnya mengendalikan gerakan ini." lanjutnya. "Beberapa lashkars dari Afghanistan juga memimpin di Suriah." Brigade 313 Pakistan terdiri dari anggota dari Taliban dan sekutu kelompok-kelompok jihad. Anggota Laskhar-e-Jhangvi, Harkat-ul-Jihad-al-Islami (HUJI), Lashkar-e-Taiba, Jaish-e-Mohammed, Jundallah (berbasis di Karachi berbasis, terkait Al-Qaidah), dan beberapa kelompok pejuang Islam Pakistan lainnya diketahui telah bergabung dengan Al-Qaidah di Pakistan, dan kelompok ini beroperasi di bawah nama Brigade 313. Kelompok ini dapat saling berhubungan dengan Taliban Pakistan dan juga merekrut anggota senior militer dan intelijen Pakistan, seorang pejabat intelijen senior AS mengatakan kepada The Long War Journal. (an/tlwj) artikel Info benar postingan tentang Taliban Pakistan Kirim Ahli Perang Bantu Mujahidin Suriah Tegakkan Khilafah

Amerika Serikat Mendanai Oposisi Untuk Menggulingkan Mursi

Posted by nur indri on | 0 komentar | Leave a comment...

Amerika Serikat Mendanai Oposisi Untuk Menggulingkan Mursi
Amerika Serikat Mendanai Oposisi Untuk Menggulingkan Mursi | Kafir Dukung Kudeta terhadap Mursi | Militer Munafik Mesir Gulingkan Mursi | Kaum Kristen Kafir Amerika Biayai Oposisi Mesir.
 Berkeley (voa-islam.com) Presiden Barack Obama menyatakan Amerika Serikat tidak terlibat krisis di Mesir, dan penggulingan Presiden Mohamad Mursi oleh militer. Obama cuci tangan terhadap fakta-fakta yang menunjukkan keterlibatan Amerika Serikat terhadap penggulingan Mursi.

Tetapi, hasil kajian dan investigasi oleh pemerintah federal Amerika Serikat terhadap puluhan  dokumen menunjukkan Washington nyata-nyata mendanai tokoh-tokoh utama oposisi Mesir yang menyerukan penggulingan Presiden Mohamad Mursi.

Dokumen yang diperoleh oleh Program Pelaporan Investigasi di Berkeley menunjukkan Amerika Serikat menyalurkan dana melalui program Departemen Luar Negeri untuk mempromosikan demokrasi di kawasan Timur Tengah. Program ini mendapat dukungan penuh semangat dari aktivis dan politisi yang menggalang aksi kerusuhan di Mesir.

Program Departemen Luar Negeri oleh para pejabat AS disebut sebagai inisiatif  "bantuan demokrasi" yang merupakan bagian dari upaya pemerintah Obama yang lebih luas yang mencoba menghentikan kekalahan kelompok sekuler yang  pro-Washington, dan memenangkan kembali pengaruh kalangan sekuler di negara-negara Arab yang dilanda revolusi, dan mengakhiri bangkitnya kaum Islamis, yang sebagian besar menentang kepentingan Amerika Serikat di Timur Tengah.
mokrasi'

Bantuan Untuk Demokrasi


Program bantuan Washington untuk demokrasi di  Timur Tengah  disalurkan secara terstruktur  melalui Departemen Luar Negeri. Ratusan juta dolar pembayar pajak yang disalurkan melalui Biro Demokrasi, Hak Asasi Manusia dan Tenaga Kerja (DRL), The Middle East Partnership Initiative (MEPI), USAID, organisasi semi-pemerintah National Endowment for Democracy (NED), dan organisasi-organisasi yang berbasis di Washington.

Pada gilirannya, kelompok-kelompok itu juga menyalurkan dana kepada organisasi lain seperti International Republican Institute, National Democratic Institute (NDI), dan Freedom House. Dokumen federal itu menunjukkan kelompok-kelompok ini telah mengirim dana ke organisasi tertentu di Mesir, sebagian besar dijalankan oleh anggota senior partai politik anti-Mursi yang berkedok sebagai aktivis LSM.

The Middle East Partnership Initiativmene - yang digagas oleh George Walker Bush pada tahun 2002  yang dalam upayanya mempengaruhi politik di Timur Tengah, bersamaan dengan  serangan teroris 11 September - telah menghabiskan hampir $ 900 juta dollar dalam bentuk proyek-proyek demokrasi di seluruh wilayah Timur Tengah, ungkap dari data-data dari pemerintah federal.

USAID mengelola sekitar $ 1.4 juta dolar per tahun di Timur Tengah, dengan hampir $ 390 juta dolar ditujukan untuk promosi demokrasi, ungkap salah seorang pengelola Proyek yang berbasis di Washington pada Timur Tengah Demokrasi (POMED).

Pemerintah Amerika Serikat tidak menyebutkan angka pengeluaran per-negara, tapi Stephen McInerney, direktur eksekutif POMED, memperkirakan bahwa Washington menghabiskan sekitar $ 65 juta dolar pada tahun 2011 dan $ 25 juta dolar pada tahun 2012. Hal ini dapat dilihat dari rincian dokumen di bawah ini:

Amerika Serikat menyalurkan dana demokrasi penyalurannya melalui Departemen Luar Negeri ke Mesir yang diwakili National Endowment for Democracy. Dokumen federal menunjukkan NED, yang pada tahun 2011 diberi wewenang anggaran tahunan sebesar $ 118 juta dolar  oleh Kongres, disalurkan setidaknya $ 120 ribu dolar selama beberapa tahun kepada seorang Mesir perwira polisi di pengasingan yang telah bertahun-tahun menghasut kekerasan di Mesir.

Hal ini tampaknya bertentangan  dengan mandat Kongres, yang jelas menyatakan NED adalah untuk terlibat hanya dalam perubahan secafra "damai", tanpa adanya kekerasan.


Kolonel Omar Afifi Soliman


Kolonel Omar Afifi Soliman - yang bertugas di satuan polisi elit dan investigasi, terkenal karena pelanggaran hak asasi manusia - mulai menerima dana NED pada tahun 2008, selama empat tahun.

Soliman, yang memiliki status pengungsi di Amerika Serikat, dijatuhi hukuman in absentia selama lima tahun penjara oleh pengadilan Kairo untuk perannya dalam menghasut kekerasan pada tahun 2011 terhadap kedutaan Israel dan Arab Saudi, dua sekutu Amerika Serikat.

Dia juga menggunakan media sosial untuk mendorong serangan kekerasan terhadap para pejabat Mesir, menurut dokumen pengadilan dan review posting media sosial nya.

US Internal Revenue Service mengungkapkan  bahwa NED membayar puluhan ribu dolar untuk Soliman melalui organisasi yang ia ciptakan yang disebut Hukuk Al-Nas (Hak Rakyat), yang berbasis di Falls Church, Virginia.


Soliman mendapat beasiswa HAM 2008 di NED dan pindah ke Amerika Serikat. Soliman menerima hibah kedua $ 50.000 dolar  NED kembali memberikan  hibah pada tahun 2009 untuk Hukuk Al-Nas. Pada tahun 2010, ia menerima $ 60.000 dan $ 10.000 pada tahun 2011.

Dalam sebuah wawancara dengan Program Pelaporan Investigasi di UC Berkeley, Soliman enggan mengakui bahwa ia menerima dana pemerintah Amerika Serikat dari National Endowment for Democracy.

Sosliman mengatur penghancuran terhadap pemerintahan Mursi pada akhir Mei, dan memerintahkan, "Memenggal kepala orang-orang yang mengendalikan kekuasaan, melalui sebaotase terhadap kebutuhan  air dan  gas".

Soliman membuat instruksi melalui Facebook kepada 83.000 pengikutnya melakukan  penyemprotan jalan dengan campuran minyak dan gas oli sebanyak "20 liter minyak sampai 4 liter gas" - bagaimana untuk menggagalkan mobil melakukan pengejaran.

Pada sebuah video YouTube, Soliman mengambil dana untuk usaha yang gagal pada bulan Desember menyerbu istana presiden Mesir dengan pistol dan bom molotov untuk menggusur  Mursi.

"Kami tahu dia mendapat dukungan dari beberapa kelompok di Amerika Serikat, tapi kita tidak tahu ia mendapatkan dukungan dari pemerintah Ameirka Serikat. Ini akan menjadi berita untuk kami," kata seorang pejabat kedutaan Mesir, yang berbicara dengan syarat anonim kepada media.


Pendanaan Lawan Morsi


Front Keselamatan Nasional (FSN) yang merupakan blok oposisi utama yang dipimpin el-Baradei, beberapa anggotanya menerima dana Amerika Serikat, telah mendukung kampanye aksi  jalanan yang berubah menjadi kekerasan terhadap pemerintah Mursi

Sebuah penerima dana dari National Endowment for Democracy dan kelompok demokrasi Ameirka Serikat, adalah seorang perempuan Mesir berumur 34 tahun, Esraa Abdel-Fatah, yang tiba-tiba  masyhur selama pembahasan konstitusi baru pada Desember 2012.

Dia mendesak para aktivis untuk mengepung masjid dan menangkap dar mimbar semua ulama dan tokoh Islam yang mendukung konstitusi yang diusulkan,  sebelum referendum.

Tindakan mengepung masjid sejak itu terus, dan beberapa orang telah tewas dalam bentrokan membela mereka.

Hasil investigasi fari fihak  federal menunjukkan tokoh LSM Mesir, Abdel-Fatah,  mendapat dukungan dari NED, MEPI dan NDI, diantara kelompok-kelompok yang didanai Departemen Luar Negeri yang "membantu demokrasi".


Saaddin Ibrahim


Abdel-Fatah aktif secara politik, yang berhasil menciptakan kekacauan di Mesir, dan menggalang dukungan bagi Partai Al-Dostor yang dipimpin oleh mantan kepala nuklir PBB Mohamed El Baradei, sosok yang paling menonjol dalam Front Keselamatan. Dia memberikan dukungan penuh untuk pengambilalihan militer, dan mendesak Barat tidak menyebutnya "kudeta".

"Juni 30 akan menjadi hari terakhir masa Mursi itu," katanya kepada pers beberapa minggu sebelum kudeta terjadi.

Uang pembayar pajak Amerika Serikat telah dikirim ke kelompok yang didirikan oleh beberapa orang terkaya Mesir, yang hanya digunakan untuk menciptakan kekacauan dan menghancurkan demokrasi di Mesir.

Michael Meunier sering menjadi tamu pada saluran TV yang menentang Mursi. Kepala Partai Al-Haya, Meunier - warga negara ganda AS-Mesir - telah diam-diam mengumpulkan dana AS melalui LSM-nya, untuk berbagai organisasi Mesir.

Organisasi Meunier yang didirikan oleh beberapa tokoh oposisi yang paling keras, termasuk orang terkaya dan terkenal di Mesir dari Kristen Koptik yaitu milyader Naguib Sawiris, Tarek Heggy, seorang eksekutif industri minyak, Salah Diab, yang mitra Halliburton di Mesir, dan Usama Ghazali Harb, seorang politikus yang menjadi kaki tangan rezim Mubarak dan sering kontak dengan kedutaan Amerika Serikat.

Meunier telah membantah menerima bantuan AS, tetapi dokumen-dokumen pemerintah menunjukkan USAID pada tahun 2011 memberikan bantuan kepada organisasi berbasis di Kairo nya $ 873.355 dolar, sejak 2009, telah diambil dalam $ 1.300.000 dolar dari badan Amerika Serikat.

Meunier membantu demo lima juta Kristen Ortodoks Koptik  yang menentang agenda Islamis Mursi, untuk turun ke jalan melawan presiden pada 30 Juni.

Reformasi dan Pembangunan Partai anggota Mohammed al-Sadat Essmat menerima dukungan keuangan Amerika Serikat melalui Asosiasi Sadat untuk Pembangunan Sosial, penerima beasiswa dari The Middle East Initiative Kemitraan.

Sadat adalah anggota komite koordinasi, yang menggerakkan dan mengorganisir aksi pada 30 Juni menjatuhkan Mursi. Sejak 2008, ia telah mengumpulkan $ 265.176 dolar yang berasal  Amerika Serikat.

Setelah tentara dan polisi menewaskan lebih dari 50 pendukung Morsi pada hari Senin, Sadat membela penggunaan kekerasan dan menyalahkan Ikhwanul Muslimin, mengatakan itu digunakan kaum perempuan dan anak-anak sebagai tameng

Beberapa politisi yang didukung AS mengatakan Washington secara diam-diam mendorong mereka untuk menghasut protes guna menghancurkan Mursi..

"Kami diberitahu oleh fihak Amerika Serikat bahwa jika aksi protes jalanan yang besar, dan berlangsung selama seminggu, Gedung Putih akan mempertimbangkan kembali semua kebijakan Amerika Serikat saat ini terhadap pemerintahan Ikhwanul Muslimin," kata Saaddin Ibrahim, seorang politisi Mesir-Amerika menentang Mursi.

Ini benar-benar persongkolan jahat antara Gedung Putih, Tel Aviv, dan LSM-LSM, serta politisi, militer Mesir, menggulingkan Presiden Mohamad Mursi. af/hh        postingan selesai .....


Jelas bukti bahwa DEMOKRASI BUSUK INGIN MENGHIMPIT SYARIAT ISLAM, LOGIKANYA BUKANNYA MURSI TERPILIH DARI SISTEM DEMOKRASI ? LALU KENAPA BISA DI KUDETA MILITERNYA ?  INI MENANDAKAN DEMOKRASI MENGGUNAKAN SISTEM POLITIK BUSUK UNTUK MELAKUKAN HAL DI LUAR KEINGINAN RAKYAT MAYORITAS DAN TERBUKTI BISA DILAKUKAN. BERARTI DEMOKRASI HARUS DI HAPUS DI BUMI TIMUR TENGAH DAN INDONESIA TENTUNYA. SEMOGA KETIKA PROSES PERUBAHAN DEMOKRASI KE SYARIAT ISLAM DI INDONESIA BISA BERJALAN DAMAI !!!! DEMI KESEJAHTERAAN SELURUH RAKYAT BANGSA INDONESIA !!!


Artikel Info benar postingan tentang Amerika Serikat Mendanai Oposisi Untuk Menggulingkan Mursi
Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang