Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya

Posted by nur indri on Minggu, 14 April 2013 | 0 komentar


Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya

Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya, Bukti Densus 88 mengeksekusi Posisi Vertikal. Siapa yang Mendanai Densus 88, Kekuatan di Balik Densus 88, Apakah ada yang memBackingi Densus 88 ?
JAKARTA (voa-islam.com) - Selain Densus 88 yang diduga melakukan pelanggaran HAM, Komnas HAM juga menilai Undang Undang No. 15 Tahun 2003 sebagai payung hukum juga bermasalah.

Ketua Tim Pemantauan dan Penyelidikan Penanganan Tindak Pidana Terorisme  Komnas HAM, Siane Indriani mengungkapkan bahwa Undang Undang Terorisme yang memberikan kewenangan Densus 88 tersebut bisa ditafsirkan subyektif.

“Dengan adanya Undang Undang No. 15 Tahun 2003 itu memberikan kewenangan yang bisa ditafsirkan secara subyektif oleh aparat-aparat terutama oleh Densus di lapangan,” kata Siane Indirani, dalam Diskusi Publik tentang terorisme di Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).
Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya

Ia mencontohkan, soal definisi terdesak dalam Undang Undang tersebut yang bisa ditafsirkan subyektif aparat Densus 88 di lapangan. “Yang dimaksud terdesak itu kan subyektif sekali,” tuturnya.

Dampaknya, saat penggerebkan di teras masjid Nurul Afiah, Makassar awal Januari 2013 lalu menunjukkan Densus 88 telah menembak mati korban yang sudah tak berdaya dengan alasan terdesak.

“Kalau kita lihat dari beberapa penggerebekan-penggerebekan, hasilnya itu sebagian diantara korban ditembak atau dieksekusi dalam kondisi tidak berdaya,” ungkapnya.
Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya

Buktinya masih bisa dilihat adanya beberapa lubang di lantai teras masjid, yang menunjukkan korban dieksekusi dalam posisi vertikal.

“Penembakan pada bulan Januari 2013 di Makassar kita masih menemukan jejak cacat yang ada di lantai depan masjid. Itu tembus yang sampai ke lantai, itu menunjukkan bahwa dieksekusi dalam posisi vertikal, hampir tegak lurus,” jelasnya.

Dari tubuh salah satu korban yang meninggal dunia saat itu juga terbukti bahwa Densus 88 telah memberondong tembakan. “Asmar itu lebih dari sepuluh peluru yang masuk,” tandasnya. [Ahmed Widad]   postingan selesai.

Jadi Prosedur dan Aturan yang dipakai oleh Densus 88 ini Buatan atau Pesanan siapa ?, atau SIAPA yang SANGAT MENGINGINKAN DENSUS 88 BERDIRI ? APAKAH ADA NEGARA KAFIR YANG IKUT ATAU SANGAT MENDUKUNG BAIK DANA ATAU TAKTIK DENSUS 88 ? lalu SIAPA yang menSPONSORI DENSUS 88 ? inilah pelajaran POLITIK BUSUK dunia.

Sebenarnya MILITER INDONESIA ini sangat LUCU, kenapa ? coba kita perhatikan berapa jumlah masyarakat ISLAM di Indonesia ? Kita semua tau bahwa MAYORITAS warga Indonesia adalah Muslim ISLAM, lalu KENAPA INDONESIA TIDAK MEMILIKI PASUKAN JIHAD ?

Menurut Pandangan SAYA, yang COCOK SAAT INI mewakili Pasukan rakyat ISLAM Indonesia yaitu  FPI, seharusnya POSISI DENSUS 88 DAN FPI ADALAH SAMA !  (ingat , ini PENTING !) sudah lama saya ingin FPI dan DENSUS 88 punya KEDUDUKAN YANG SAMA ! BAIK SENJATA, GAJI, KETERAMPILAN MILITER. ENTAH KAPAN FPI DIPERSENJATAI DAN DIAKUI SEBAGAI PENGAMAN NEGARA yang MAYORITAS ISLAM INI. APAKAH 2014 INDONESIA AKAN MEMILIKI PEMIMPIN YANG BISA MEWUJUDKAN INI SEMUA ?

Meskipun aku bukan anggota FPI, tapi kita harus terus memantau, apakah FPI sesuai dengan syariat ISLAM yang bersifat Keadilan dan Kebenaran ? sebenarnya didalam hati saya ada Keinginan KUAT untuk IKUT atau Daftar di FPI. Biar TAKDIR TUHAN yang menentukan nanti.

Memang selama ini DENSUS 88 SEAKAN-AKAN YANG MENJADI TARGET SELALU UMAT ISLAM, inilah yang menjadi tanda tanya besar tentang PERLUNYA DENSUS 88 ini, lalu TUGAS POLISI itu APA ? 

sekian Info BERITA Benar hal POLITIK BUSUK tentang Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya

0 komentar for "Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang