Ikatan Pelajar PERSIS : Miss World Merusak Dasar Kehidupan Bangsa (Pelajar)

Posted by nur indri on Kamis, 05 September 2013 | 0 komentar


Ikatan Pelajar PERSIS : Miss World Merusak Dasar Kehidupan Bangsa (Pelajar)
Ikatan Pelajar PERSIS : Miss World Merusak Dasar Kehidupan Bangsa (Pelajar) dan Press Release PW KAMMI Megapolitan : Tolak Miss World juga Pernyataan Forum Umat Islam (FUI) : Tolak Pagelaran Miss World di NKRI , Selamatkan Masa Depan Wanita Indonesia , Siapa Saja yang Menolak Miss World 2013 di Indonesia ? Pelajar saja Tolak Miss World dimanakah Muka Pemerintah !!
(eramuslim.com) Sekian lama moral bangsa ini di rusak oleh budaya asing, pada kesempatan di tahun 2013 kembali bangsa ini mendapat ujian moralitas dari bangsa asing. Di adakannya Miss World di Indonesia selain merusak budaya tanah air juga merusak moral bangsa Indonesia.
Kebudayaan yang santun dan ramah serta menjaga dari setiap kehormatan individu masyarakatnya kali ini kebudayaan itu dicoba untuk dirusak oleh kegiatan Miss World yang mempertontonkan aurat wanita tanpa ada nilai positif yang dapat bangsa ini ambil dari kegiatan tersebut, bahkan sekali lagi budaya bangsa ini dirusak oleh kegiatan Miss World tersebut.
Bukan hanya kebudayaan saja, tapi moralitas masyarakat Indonesia pun ikut rusak oleh kegiatan tersebut. Terutama pada kalangan pelajar, hal ini jelas sangat merusak pemikiran positif pelajar untuk senantiasa berperan aktiv dalam belajar melalui segala hal. Dengan adanya tayangan yang merusak budaya juga moralitas bangsa ini, yang kemudian akan berdampak sistemik kepada dasar kehidupan bangsa ini yakni pelajar sebagai harapan perubahan jelas akan semakin memperkeruh seluruh keadaan bangsa ini.
Seharusnya tayangan-tayangan di televisi nasional, menayangkan hal-hal yang bersifat edukasi, bukan hal-hal yang merusak moral dan budaya bangsa, bahkan mengorbankan sekaligus merusak moral dasar kehidupan bangsa (Pelajar) sebagai harapan kebangkitan bangsa, hanya untuk komersialitas (kekayaan) individual.
Sudah saatnya bangsa ini bangkit menjadi bangsa yang besar, tidak mesti lagi bergantung pada Negara lain atau bahkan masih memelihara interpensi-interpensi asing, jika bangsa ini dapat melahirkan anak bangsa yang mempunyai kualitas moral yang benar tidak melenceng dari norma norma agama, sosial dan budaya.
Penolakan Miss World harus dan menjadi suatu kewajiban bagi kita sebagai pelajar demi menjaga moral bangsa, memelihara budaya, dan mencerdaskan masyarakat Indonesia bahwa segala bentuk kepentingan kegiatan yang mengorbankan dasar kehidupan dan kesejahteraan bangsa itu adalah kejahatan Moral yang keji dan biadab!
Tolak Miss World 2013 ! Ikatan Pelajar Persis peduli dasar Kehidupan Bangsa !
Arraasikhuuna Fil’Ilmi

postingan selesai .....

PEMERINTAH MBAMBLEH BILA MEMBIARKAN MISS WORLD TETAP DI BERI IJIN !!!! WAHAI PARA PEJABAT COBALAH KALIAN BERFIKIR CERDAS COK !!!! SUDAH JELAS PELAJAR SEBAGAI TUNAS BANGSA SAJA MENOLAK !!!!! APAKAH PARA PEJABAT INDONESIA MORALNYA BUSUK ??????? TAEK !!!! BUKANNYA MEMBERI CONTOH YANG BAIK TERHADAP PELAJAR MALAH MENDUKUNG ACARA BUSUK !!!! WANITA ITU INDAH BUKANNYA BARANG PAMERAN !!!!! DASAR ACARA SAMPAH !!!! DENGARKAN SUARA PELAJAR !!!!! BIKIN MALU RAKYAT SAJA KALIAN PARA PEJABAT !!!!

Press Release : KAMMI Laporkan RCTI dan MNC Kepada KPI

(eramuslim.com) Press Release PW KAMMI Megapolitan

Pengurus Wilayah (PW) KAMMI Megapolitan resmi melaporkan RCTI dan PT. Media Nusantara Citra Tbk kepada KPI

JAKARTA – Pengurus Wilayah (PW) KAMMI Megapolitan resmi melaporkan RCTI dan PT. Media Nusantara Citra Tbk kepada KPI agar mereka menghentikan kerjasama dengan penyelenggara Miss World 2013 sebagai Media Partner pada hari senin, 2 September 2013.

“Yang menjadi sumber keberatan dan permasalahan dari kami adalah ketika RCTI turut menyebarkan materi siaran yang melanggar UU No.32 Tahun 2002 BAB V Pasal 48 Ayat 4 yaitu rasa hormat terhadap pandangan keagamaan serta perlindungan terhadap anak-anak , remaja dan perempuan” terang Zahra, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Kammi Megapolitan di Jakarta, Senin (2/9)

Zahra menambahkan, penyelenggaraan Miss World di Indonesia sekaligus menyiarkannya secara massif oleh RCTI sebagai media partner telah menyalahi nilai – nilai agama , dalam hal ini agama islam sebagai agama mayoritas di Indonesia

“Generasi muda, khususnya perempuan, akan dengan mudah menyerap budaya materialistik bahwa cantik harus diukur dengan standart fisik yang dikampanyekan oleh ajang tersebut “ tambahnya.

Zahra menegaskan, PW KAMMI Megapolitan mendesak RCTI  yang menjadi bagian dari PT. Media Nusantara Citra Tbk untuk tidak menjadi Menjadi Media Partner Miss World 2013 serta meminta pihak KPI untuk memberikan sanksi tegas jika RCTI tetap bersikukuh menyiarkan ajang Miss World 2013 tersebut. Jika tuntutan tersebut tidak ditanggapi, maka persoalan ini akan dibawa ke pengadilan.

“PW KAMMI Megapolitan tegas menolak Miss World 2013 diadakan di Indonesia. Aksi-aksi penolakan akan tetap berlanjut hingga acara tersebut dapat digagalkan“ pungkasnya.

Press Release PW KAMMI Megapolitan : Tolak Miss World, Selamatkan Masa Depan Wanita Indonesia

(eramuslim.com)JAKARTA – Keinginan pemerintah dan sebagian kalangan di Indonesia untuk mengadakan Miss World 2013 di Indonesia mengundang kritik pedas aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Megapolitan. Mereka menilai, ajang konteks kecantikan tersebut melanggar HAM dan sangat meresahkan masyarakat Indonesia.

“Adanya Miss World 2013 melanggar Hak Asasi Manusia di Indonesia. Sebab kebebasan di Indonesia seharusnya sesuai dengan konstitusi yang berlaku dan tak sepantasnya mengabaikan etika kesusilaan masyarakat Indonesia, ” kritik Zahra, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Kammi Megapolitan di Jakarta, Rabu (28/6)


Zahra menambahkan, kecantikan seorang wanita tidak seharusnya dipertontonkan dengan tampilan yang melanggar etika, sebab berpotensi meningkatkan tingkat kejahatan di masyarakat. Apalagi, masyarakat Indonesia memandang wanita sebagai seorang ibu yang kehormatannya harus dijaga demi membaiknya masa depan bangsa.

“Budaya Indonesia sangat kental dengan kesantunan, tata-krama, dan menjunjung tinggi kearifan yang tidak menjual kecantikan secara sembarangan. Kalau sampai pemerintah mengizinkan lembaga kontes kecantikan dunia menyelenggarakan perheletan Miss World di Indonesia, ini jelas melampaui keadaban bangsa, “ tambahnya.

Zahra menegaskan, ajang Miss World akan mendatangkan keburukan bagi masa depan bangsa Indonesia yang dikenal dengan nilai ketimurannya. Untuk itu, PW KAMMI Megapolitan menolak tegas penyelenggaran Miss World di bumi Indonesia.

“KAMMI Megapolitan tegas menolak Miss World 2013 diadakan di Indonesia. Jika pemerintah tetap memaksa, kami prihatin sebab itu menjadi semacam legitimasi dan eksploitasi wanita sebagai objek yang layak diperdagangkan. Maka tak ada pilihan lain, KAMMI mengajak seluruh rakyat Indonesia menolaknya demi kebaikan masa depan generasi bangsa, “ pungkasnya.

CP : Alfi Nurfadhilah, Humas  PW KAMMI Megapolitan

postingan selesai ......


SUDAH TIDAK HERAN LAGI BILA MEDIA DI PAKAI KAUM KAFIR UNTUK MERUSAK MORAL PENGIKUT ISLAM. APASIH RUGINYA INDONESIA MENGGELAR AJANG MISS WORLD SAMPAH INI ???? SAYA YAKIN ACARA MISS WORLD INI HANYALAH MASALAH UANG !!!!! SOK DI PAKAI ALASAN WISATA KENTUT !!!!! APAKAH KEMENTRIAN PARIWISATA SANGAT GOBLOK DAN BODOH SEHINGGA HARUS ADA ACARA MISS WORLD KAFIR INI ???? SAYA YAKIN 100% KEMENTRIAN PARIWISATA INDONESIA OTAKNYA CERDAS !!!! KECUALI MORALNYA !!!!!, SAYA TIDAK TAU !!!!! BOBROK APA TIDAK !!!! KITA LIHAT SAJA NANTI !!!!!!
SAYA SANGAT SEPENDAPAT DENGAN ZAHRA !!!! SALUT AKU ....

بسم الله الرحمن الرحيم



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Sehubungan dengan rencana pagelaran Miss World di Bali dan Bogor pada September 2013 ini, yang merupakan bisnis amoral mengeksploitasi aurat perempuan demi mengeruk keuntungan semata, yang asal usulnya adalah kontes bikini dari Inggris sejak 1951 yang jelas tidak sesuai dengan budaya dan kesusilaan bangsa dan negara Indonesia yang berdasarkan kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, maka kami tokoh dan pimpinan ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) menyatakan :



1. Pagelaran Miss World bertentangan dengan dasar negara Ketuhanan Yang Maha Esa yang termaktub dalam Pembukaan UUD 1945 maupun batang tubuh UUD 1945 pasal 29, yakni Allah yang Maha Kuasa, yang telah melarang para wanita memamerkan auratnya kecuali kepada suami mereka (QS. An Nuur 31).



2. Pagelaran Miss World melanggar pasal kesusilaan dalam KUHP Pasal 281 dan 282.



3. Pagelaran  Miss World bukan budaya bangsa Indonesia sebagaimana dikatakan Presiden Soeharto tatkala menolak permintaan izin mengirim putri Indonesia ke kontes kecantikan dunia di luar negeri.



4. Pagelaran Miss World bertentangan dengan Fatwa Majelis Ulama Indonesia nomor 287 tahun 2001 yang antara lain menyatakan : (1) memamerkan aurat, memakai pakaian ketat, melakukan gerakan-gerakan yang merangsang birahi, dll serta membiarkan diambil gambarnya dll… serta menyiarkan perbuatan haram tersebut dll adalah haram; (2) Membantu dan/atau membiarkan tanpa pengingkaran terhadap perbuatan-perbuatan yang diharamkan di atas adalah haram; (3) Mendesak kepada semua pihak untuk segera menghentikan segala bentuk aktifitas yang diharamkan sebagaimana dimaksud oleh bagian pertama fatwa ini dan melakukan taubat nasuha; (4) Mendesak dengan sangat kepada semua penyelenggaraan pemerintah dan negara agar segera  melarang dan menghentikan segala bentuk perbuatan haram dimaksud fatwa ini serta tidak memberikan izin terhadap penyelenggaraan serta tidak menjadikan segala bentuk perbuatan haram dimaksud fatwa ini sebagai sumber pendapatan; (5) Mendesak kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama tokoh agama agar turut serta secara aktif dan arif menghentikan segala bentuk perbuatan haram tersebut.



5. Pagelaran Miss World yang dikomandani Liliana Hari Tanoesudibyo, istri bos MNC Group yang punya TV MNC, Global, dan RCTI dan seorang politikus kutu loncat Hari Tanoesudibyo yang menjadi Cawapres bersama Wiranto dari Partai Hanura jelas merupakan ajang kemaksiatan, kemungkaran, dan kezaliman yang besar yang dipaksakan kepada bangsa Indonesia demi keuntungan bisnis dan keuntungan politik jangka pendek dalam rangka meningkatkan popularitas pribadi tanpa memperhatikan dampak buruk bagi bangsa dan negara.  Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa telah mengancam hal demikian dalam firman-Nya: Dan peliharalah diri kalian  dari siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kalian. dan Ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya. (QS. Al Anfal : 25).

Oleh karena itu, kami tokoh dan pimpinan ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) meminta:

1. Kepada pemerintah dan pejabat negara baik Presiden, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kapolri, dan para pejabat terkait penyelenggaraan Miss World agar mencegah dan menghentikan kemaksiatan, kemungkaran, dan kezaliman pagelaran Miss World dengan tidak mengizinkan dan atau membatalkan izin penyelenggaraannya di seluruh wilayah NKRI yang berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

2. Kepada panitia penyelenggara Miss World agar menghentikan dan membatalkan penyelenggaraan Miss World di seluruh wilayah NKRI dan bertaubat dengan taubatan nasuhah kepada Allah Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa.

3. Kepada media massa agar tidak menyiarkan acara  kemaksiatan, kemungkaran, dan kezaliman pagelaran Miss World yang akan merusak akhlak dan budaya masyarakat Indonesia yang berdasarkan kepada Ketuhanan Yang Maha Esa.


4. Kepada seluruh alim ulama, pimpinan ormas, pimpinan parpol Islam, para pimpinan pesantren, Majelis Taklim, DKM, dan lembaga Islam lainnya, serta para pejabat muslim, aktivis Islam dan umat Islam pada umumnya untuk tidak berdiam diri terhadap acara  kemaksiatan, kemungkaran, dan kezaliman pagelaran Miss World tersebut, tetapi proaktif untuk melakukan berbagai langkah menghentikan Miss World baik dengan lobby, delegasi, demonstrasi, maupun doa dan qunut nazilah agar acara maksiat besar tersebut gagal terlaksana.


5. Kepada seluruh umat Islam untuk tidak memilih pasangan Capres-Cawapres Wiranto-Hari Tanoesudibyo selama mereka tidak menghentikan pagelaran Miss World yang dikomandani istri Hari Tanoesudibyo yakni Liliana Tanoesudibyo.

Semoga rakyat dan bangsa Indonesia masih dilindungi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa  bilamana bangsa ini masih beriman dan bertaqwa kepada-Nya dan membuktikan keimanan dan ketakwaan mereka dengan menghentikan pagelaran Miss World dan segala bentuk kemaksiatan, kemungkaran, dan kezaliman apapun.



Wabillahittaufiq wal hidayah.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Jakarta, 25 Syawwal 1434H/1 September 2013
Forum Umat Islam
KH. Muhammad al Khaththath
Sekretaris Jenderal


postingan selesai ....


WAHAI PEJABAT PEMERINTAH !!!!  BUKALAH MATA HATI KALIAN !!!!! BUANGLAH KERAKUSAN TERHADAP HARTA !!!!! ASAH PERASAAN KALIAN AGAR TAJAM TERHADAP NASIB MORAL ANAK BANGSA INDONESIA !!!!! INI BUKAN SOAL AGAMA SAJA !!!! TAPI SOAL MORAL ANAK DIDIK KITA KEDEPAN !!!! JELAS PELAJAR MENOLAK APAKAH KALIAN MASIH BUTA HATI JUGA WAHAI PEJABAT PEMERINTAH !!!!!

artikel menyedihkan ini mengulas Ikatan Pelajar PERSIS : Miss World Merusak Dasar Kehidupan Bangsa (Pelajar) dan Press Release PW KAMMI Megapolitan : Tolak Miss World juga Pernyataan Forum Umat Islam (FUI) : Tolak Pagelaran Miss World di NKRI , Selamatkan Masa Depan Wanita Indonesia

0 komentar for "Ikatan Pelajar PERSIS : Miss World Merusak Dasar Kehidupan Bangsa (Pelajar)"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang