Penyebab dan Lokasi Keberadaan Pesawat Malaysia MH370

Posted by nur indri on Kamis, 20 Maret 2014 | 0 komentar


Penyebab dan Lokasi Keberadaan Pesawat Malaysia MH370
Penyebab dan Lokasi Keberadaan Pesawat Malaysia MH370 sekarang masih misteri, Peristiwa Kejadian yang Sebenarnya masih teka teki, Penemuan Pesawat 777 MH370 masih sangat diharapkan. Obama: Pencarian Malaysia Airlines prioritas utama!
Sindonews.com – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengatakan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 menjadi prioritas utama Amerika Serikat. Dia membenarkan, bahwa pencarian pesawat itu juga melibatkan FBI.

Dalam komentarnya, Obama menyampaikan doa dan harapan bagi kelaurga penumpang pesawat yang hilang sejak 13 hari lalu itu. Pesawat tersebut hilang misterius setelah lepas landas dari Kuala Lumpur. Ada 239 orang di dalamnya, di mana tujuh di antaranya warga Indonesia.

”Saya ingin mereka yakin bahwa kami menganggap ini sebagai prioritas utama,” ucap Obama kepada stasiun stasiun televisi KDFW, dalam sebuah wawancara di Gedung Putih pada Rabu waktu AS atau hari ini (20/3/2014) WIB.

”Kami telah mengerahkan setiap sumber daya yang kita miliki untuk membantu pencarian (pesawat),” lanjut Obama. ”Sudah ada kerjasama yang erat dengan Pemerintah Malaysia,” katanya lagi.

Obama mengatakan FBI, Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) dan instansi atau pejabat yang berhubungan dengan penerbangan ikut dilibatkan untuk memecahkan teka-teki hilangnya pesawat MAS MH370.


(mas)


Ketika Indonesia Dituduh Sembunyikan Pesawat MH 370

(kompasiana.com) Artikel di Harian Utusan Malaysia pada tanggal 17 Maret 2014 yang berjudul “MH 370 Disembunyi di Pangkalan AS di Diego Garcia. Harian Utusan Malaysia itu mengutip Portal Cabal Times terkait dugaan konspirasi hilangnya pesawat Malaysia Airlines, dalam artikel tersebut menyatakan bahwa pesawat ini telah diterbangkan ke Pangkalan Amerika Serikat di Diego Garcia, sebuah kepulauan di Samudera Hindia. Hilangnya pesawat disebut-sebut sebagai skenario Amerika Serikat, dan terkait ini Indonesia dituduh dengan sengaja telah menutupi data radar yang diyakini telah merekam pergerakan MH370 yang melintasi wilayah Indonesia.

Menurut Kadispen TNI AU Marsekal Pertama Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa “Kami sudah mengecek radar yang beroperasi, tidak ditemukan data-data pesawat MH370 di wilayah Indonesia. Radar kami tidak menangkap,” (detik.com). beliau juga menegaskan bahwa Indonesia tidak mungkin menyembunyikan data radar karena Indonesia dan Malaysia telah memiliki perjanjian kerjasama.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Sutarman jugta telah  memastikan bahwa seluruh penumpang asal Indonesia di pesawat bernomor penerbangan MH370 yang masih dinyatakan hilang tidak terlibat pembajakan atau organisasi terlarang apalagi aksi terorisme. Adapun ketujuh nama WNI tersebut adalah Firman Chandra Siregar, Suadaya Herryindra, Sugianto Lo, Suadaya Ferry Indra, Tanurisam Indrasuria, Vinny Chynthyatio, dan Wang Willysurijanto.

Presiden SBY menggelar rapat terbatas terkait sejumlah hal termasuk soal pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hingga saat ini belum ditemukan. Sebelum rapat, SBY memastikan tidak ada WNI yang memiliki latar belakang teroris. (Detik. Rabu,19/2014)

Sejak hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH 370 tanggal 8 Maret 2014, Pemerintah Indonesia merupakan salah satu negara yang pertama memberikan dukungan atas upaya pencarian pesawat MH 370 dengan mengerahkan 8 kapal dan 3 pesawat serta sejumlah besar personil Tentara Nasional Indonesia (TNl) d

Sejak hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH 370 tanggal 8 Maret 2014, Pemerintah Indonesia merupakan salah satu negara yang pertama memberikan dukungan atas upaya pencarian pesawat MH 370 dengan mengerahkan 8 kapal dan 3 pesawat serta sejumlah besar personil Tentara Nasional Indonesia (TNl) dan Badan SAR Nasional (BASARNAS).

Komitmen Indonesia ini didasarkan kepada semangat ASEAN dan hubungan lndonesia dengan Malaysia yang sangat kuat. Indonesia juga akan terus memberikan dukungan dan kerjasamanya untuk mencari pesawat tersebut hingga ditemukan, seharusnya kita semua berdoa untuk keselamatan penumpang pesawat bukan nya menuduh ada pihak-pihak yang sengaja menyembunyikan.

Sumber: Detik.com. Merdeka.com. BBC.com


postingan selesai .........................

Halo Penggemar Infobenar.blogspot.com   , tentu anda kangen dg artikel terbaru dari aku   :D

Untuk para keluarga penumpang malaysia MH370 , admin InfoBenar mengucapkan turut prihatin, semoga para penumpang selamat semua.   Amin amin amin amin amin


Analisa Intelijen InfoBenar Tentang Peristiwa Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 :

Sebelumnya tentu kita harus tenang dan cerdas dalam menyikapi kejadian ini, meskipun ini hanya perkiraan ala Infobenar, berikut analisanya :
  1.  Bukankah Amerika ingin menarik pasukan militernya dari timur tengah dan dipindahkan ke wilayah ASIA PASIFIK, tentu tujuannya mencari sumber daya alam. (contoh nasib tambang emas papua).
  2. Dengan berbagai daya upaya dg taktik positif maupun busuk demi mengetahui kekayaan laut di ASIA PASIFIK, meskipun dengan dalih MEMBANTU.
  3. TAKTIK SETRATEGI TINGKAT TINGGI menjadikan upaya demi memperoleh INFO SEBESAR-BESARNYA PETA LOKASI SUMBER DAYA ALAM TERBESAR BAIK DI LAUT CINA SELATAN  dll.
  4. Setelah peta komplit maka PASUKAN MILITER amerika SEGERA DIKIRIM KE ASIA PASIFIK DENGAN KOMBINASI DIPLOMATIK.
Dari pola alur terstruktur tingkat tinggi dg analisa InfoBenar.blogspot.com super inteligen mengKHAWATIRkan :
Bahwa HILANGNYA PESAWAT MH370 MERUPAKAN SKENARIO TAKTIK STRATEGI TINGKAT GLOBAL DENGAN MENGORBANKAN PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MH370 DEMI MENDAPATKAN PETA SUMBER DAYA ALAM DI ASIA PASIFIK.

Coba penggemar website InfoBenar perhatikan, polanya berbelit-belit, ruwet, tidak jelas padahal sekarang jaman sudah sangat modern dengan teknologi satelit dan radar tinggat tinggi. sungguh mencurigakan !!!!!.

Semoga analisa inteligen InfoBenar bisa menjadi inspirasi tambahan, dan harapan admin InfoBenar semoga tidak ada TERORIS (Jelas TERORIS tidak meWAKILi AGAMA APAPUN !!!) dibalik hilangnya MH370 dan SEMOGA SEMUA PENUMPANG SELAMAT SEMUA.

Yang admin InfoBenar KHAWATIRKAN, bila analisa inteligent InfoBenar ternyata benar, aku BERHARAP para penumpang tidak di BANTAI oleh militer amerika dan sekutu demi mendapatkan peta SUMBER DAYA ALAM di ASIA PASIFIK. ( takut mereka sebagai SAKSI ).

Ingat !!! ini hanyalah analisa tingkat tinggi website www.INFOBENAR.blogspot.com   . semoga penumpang diberi yang terbaik oleh ALLAOH SWT. Amin amin amin amin.

tulisan : Penyebab dan Lokasi Keberadaan Pesawat Malaysia MH370


0 komentar for "Penyebab dan Lokasi Keberadaan Pesawat Malaysia MH370"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang