X Factor Around The World Pertama Kali di Dunia

Posted by nur indri on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 0 komentar


X Factor Around The World Pertama Kali di Dunia
X Factor Around The World Pertama Kali di Dunia dan Tuan Rumah Indonesia | Pujian Juri Untuk Fatin | Suara Unik Fatin Getarkan Panggung x factor around the world | Fatin Sukses Buat Semua Juri X Factor Around the World Terpesona | Fatin Dapat "Standing Applause" dari Juri Dunia X Factor | Artikel ini dari sudut pandang Seni suara.
TEMPO.CO, Jakarta - RCTI merayakan ulang tahun ke-24 dengan cara yang berbeda. Meninggalkan konsep pergelaran drama atau musik lokal, kini stasiun televisi swasta pertama itu menyuguhkan acara "X Factor Around The World". Yaitu sebuah acara yang mengumpulkan beberapa finalis ajang pencarian bakat, X Factor, dari beberapa negara, dan akan diberi penilaian oleh juri-juri yang juga berasal dari beberapa negara di luar Indonesia. RCTI mengklaim ini pertama kalinya diadakan di dunia.

"Kita optimistis saja karena ini pertama di dunia, kita enggak tahu hal ini akan terjadi lagi kapan," ujar Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI.

Menurut Untung, membawa para bintang tamu "X Factor Around The World" tidak terlalu sulit. Namun mengumpulkan beberapa bintang sekaligus adalah momen yang langka. "Ini bisa jadi momen pertama dan mungkin terakhir," ujarnya.

Untung optimistis acara ini akan sukses karena akan dikemas dengan sangat menarik. "Kita punya dua sesi, sesi pertama solo, sesi kedua duet," Untung menambahkan.

Acara ini akan digelar malam nanti, Sabtu, 24 Agustus 2013, di Hall D, Kemayoran, Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB, yang diramaikan oleh bintang-bintang internasional. Penyanyi yang akan terlibat antara lain Fatin Shidqia dan Novita Dewi yang mewakili pemenang dan runner up X Factor Indonesia; Samantha Jade sebagai pemenang X Factor Australia; Melanie Amaro sebagai pemenang X Factor USA; Jahmene Douglas sebagai runner up X Factor UK; dan The Collective, juara ketiga X Factor Australia.

Penampilan para penyanyi tersebut akan dinilai dan diberi masukan oleh para juri, antara lain juri asal Indonesia yang diwakili oleh Anggun C. Sasmi dan Ahmad Dhani. Sedangkan juri internasional akan diwakili oleh Louis Walsh, juri X Factor UK; Daniel Bedingfield, juri X Factor New Zealand; dan Paula Abdul, juri X Factor USA.

NANDA HADIYANTI

ini adalah artikel infobenar sebelumnya Alasan Kuat Fatin Juara X FACTOR Indonesia

Paula Abdul Puji Fatin Pakai Bahasa Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – “Suka suara kamu.” Itulah komentar pertama Paula Abdul dalam bahasa Indonesia. Pujian yang ditujukan kepada jawara X Factor Indonesia Fatin Sidqia Lubis seusai melantunkan ‘Aku Memilih Setia’.

Tak sampai di situ saja pujian Paula Abdul kepada gadis 17 tahun itu. Paula juga tak heran kenapa Fatin menjadi nomor satu dalam ajang pencarian bakat buatan Simon Cowell tersebut. ”Suaramu sunggung luar biasa,” ucapnya.

Hal yang sama juga diutarakan Anggun C Sasmi. Sedangkan Ahmad Dhani terlihat lebih santai mengomentari Fatin. Apa pasal? Karena dia tak perlu menggunakan bahasa Inggris. ”Aku jadi orang pertama yang suka sama suara kamu,” kata pentolan mantan Dewa 19 ini.

X Factor Around The World sendiri disiarkan langsung RCTI dari Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagai pembawa acaranya tetap dipercayakan kepada Robby Purba.

X Factor kali ini terasa istimewa dengan hadirnya jawara dan juri X Factor dari belahan bumi lain. Sebut saja Samantha Jade Juara X Factor Australia Season 4, Melanie Amaro Jawara X Factor Amerika Serikat Season 1, Jahmene Douglas Runner Up X Factor Inggris Season 9 dan The Collective dari X Factor Australia Season 4.

Nantinya, jawara dari X Factor itu akan diadu olah vokalnya dengan pemenang X Factor Indonesia Fatin Sidqia Lubis dan runner up Novita Dewi. Sementara jurinya antara lain Paula Abdul dari X Factor USA, Louis Walsh X Factor UK, Daniel Bedingfield X Factor New Zealand. Dari X Factor Indonesia diwakili Ahmad Dhani yang mengenakan blankon dan Anggun C Sasmi.
postingan selesai ..........

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis acapkali punya kendala. Tak jarang ia melakukan kesalahan menyanyikan lirik lagu, terutama yang berbahasa Inggris. Namun, dalam X Factor Around The World, ia menjanjikan akan memberikan kemampuan terbaik.

Apalagi, nanti gadis berkerudung itu, nantinya akan berduel dengan Melanie Amaro, pemenang X Factor USA season 1 serta The Collective, juara ketiga X Factor Australia season 4.

"Lagunya sudah dikasih tahu, terus duetnya sama siapa juga dikasih tahu. Dan, mereka bukan orang sembarangan, berkualitas semua. Aku bakal perform yang terbaik," ucapnya, Jumat, (24/8/2013), dalam jumpa pers di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melanie Amaro juga senang bisa tampil dalam acara x Factor Around The World yang akan disiarkan langsung di RCTI, besok, 24 Agustus 2013, langsung dari JiExpo, Kemayoran.

"Aku sangat senang di sini. Bagiku ini luar biasa," timpalnya.

postingan selesai ....

Prediksi saya, Duet Fatin dan Melanie Amaro akan menjadi BINTANG di X Factor Around The World. Suara Fatin akan bersiap menggegerkan DUNIA amerika !!!!! percayalah .... www.InfoBenar.blogspot.com bukanlah blogger analisa sembarangan, jelas artikel infobenar sebelumnya mengulas betapa keren dan cantiknya suara fatin.

Fatin Shidqia Dipuji Melanie Amaro
TEMPO.CO, Jakarta - Fatin Shidqia akan menunjukkan kemampuannya secara total malam ini, Sabtu, 24 Agustus 2013. Fatin bersama Novita Dewi didaulat untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang "X Factor Around The World".

Fatin akan tampil secara solo maupun duet. Dalam acara yang juga menjadi malam puncak ulang tahun RCTI ke-24 ini, Fatin akan berduet dengan Melanie Amaro, pemenang X Factor USA season pertama.

Dalam latihan yang dilakukan pada Jumat malam, 23 Agustus 2013, di Hall D Kemayoran, Jakarta, Fatin terlihat gugup. Fatin berlatih bersama Melanie menyanyikan lagu The World's Greatest yang dipopulerkan oleh R. Kelly.

Ketika di atas panggung, Melanie terlihat atraktif dan senang bisa bernyanyi dengan Fatin. Saat ditanya bagaimana rasanya bisa berduet dengan pemenang X Factor Indonesia itu, Melanie pun memuji-muji Fatin.

"Fatin akan menjadi partner saya berduet, saya senang, dan dia adalah anak yang luar biasa," ujar Melanie dari atas panggung, di Hall D Kemayoran, Jakarta, Jumat, 23 Agustus 2013.

Dalam acara "X Factor Around The World", Fatin dan Novita Dewi akan berkolaborasi dengan peserta X Factor dari negara lain, yaitu Samantha Jade dari Australia, Melanie Amaro dari Amerika Serikat, Jahmene Douglas dari UK, dan The Collective dari Australia.

NANDA HADIYANTI

Fatin Sukses Buat Semua Juri X Factor Around the World Terpesona

Kapanlagi.com - Setelah Novita Dewi menjadi penampil kedua, giliran sang juara X Factor Indonesia 2013 yakni Fatin Shidqia Lubis membuat fans hiteris dalam gelaran X Factor Around The World.

Menyanyikan lagu kemenangannya, Aku Memilih Setia, Fatin tampil cantik dengan kostum berwarna biru muda. Tak kalah daripada Samantha Jade dan Novita Dewi, Fatin sukses menghibur penggemar.

Memang sedari awal acara dimulai, fans Fatin memang tampak begitu militan. Bahkan di sela-sela menyanyikan lagu, Fatin mengajak fans ikut bernyanyi, membuktikan bahwa dia adalah sang juara dengan dukungan fans yang sangat luar biasa.

Penampilan istimewa Fatin sepertinya membuat Paula Abdul terpesona. Paula bahkan berkomentar dalam bahasa Indonesia, "Fatin, Paula Abdul suka suaramu. I adore you," jelasnya. Tak hanya itu, Louis juga memuji suara unik Fatin dan tampak Fatin sangat menikmati pujian itu dengan turut menjawab dalam bahasa Inggris.

Tak hanya Paula dan Louis yang memujinya, Anggun dan Daniel Bedingfield juga memuji suara Fatin. Daniel bahkan tampak tak bisa menahan keterpesonaannya pada suara unik Fatin yang dianggapnya bisa meniru kesuksesan Britney Spears. Apa kamu setuju?

Fatin Shidqia Dikenal Juara X Factor Amerika
Kapanlagi.com - Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, patut berbangga. Pasalnya, juara X Factor Amerika session pertama, Melanie Amaro mengaku tahu tentang perjalanan X Factor Indonesia, khususnya gadis manis berhijab ini.

Memang, semenjak penampilan Fatin diunggah di situs resmi Bruno Mars karena menyanyikan lagu Grenade, Fatin langsung dikenal publik luas.

"Aku gak tau banyak sebenarnya, tapi aku tahu Fatin. Ya aku sangat senang di sini, luar biasa," kata Melanie di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (23/8).

Seperti halnya Fatin Shidqia yang bisa dibilang dari zero to hero, Melanie pun merasakan hal yang sama. "Memang sebelum X Factor, aku gak pernah berhenti di jalan musik," ujarnya.

"Ya, ada perubahan setelah ikut X Factor. Ini berarti banyak buatku. Aku datang dari tempat kecil, ini mengalami perubahan tapi aku menyukainya, ini luar biasa," tandas Melanie. (kpl/ato/mae)


Bedingfield Sebut Fatin Punya Suara Mirip Britney Spears

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Fatin Shidqia memberikan penampilan memukau saat berkolaborasi dengan Melanie Amaro dalam X Factor Around The World. Daniel Bedingfield, juri X Factor New Zealand itu, pun terkesima.

Bedingfield menilai gadis kerudung yang berhasil menjadi jawara X factor Indonesia pertama itu, memiliki suara khas. "Ada sentuhan Britney Spears pada suara kamu," ucapnya, Sabtu, (24/8/2013), di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bedingfield kemudian mengingatkan Fatin supaya pandai-pandai memilih lagu yang tepat. Dengan bekal tersebut, ia meyakini Fatin akan meraih kesuksesan di bidang tarik suara.

Sementara, Ahmad Dhani rupanya tidak banyak berkomentar. Ia hanya menyebut Fatin dan Melanie Amaro telah memberikan penampilan terbaiknya. "Good job," ucapnya.

Anggun C Sasmi menilai duet Fatin dan Melanie merupakan perpaduan luar biasa. Keduanya dinilai penyanyi yang berdomisili di Prancis itu, berhasil memadukan suara dan budaya berbeda pada satu penampilan di panggung.

postingan selesai .....

wouw. suara anggun ketika bernyanyi solo di x factor around the world di RCTI keren abis, suara kelas dunia seperti FATIN. khas unik dan keren.
waaw. suara duet KOTAK dan ANGGUN juga keren pool.
siip. fatin dan novita duet, aku suka suara si fatin ini.

Fatin Dapat "Standing Applause" dari Juri Dunia X Factor
JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (17), rupanya mampu mencuri perhatian juri dari penjuru dunia seperti, Louis Walsh, Paula Abdul, dan Daniel Bedingfield juga Ahmad Dhani dan Anggun.

Pada X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/8/2013) malam, Fatin yang menganakan busana bernuansa biru membawakan 'Aku Memilih Setia'.

Penampilannya menuai pujian dari seluruh juri. Bahkan Daniel memberikan standing applause untuk Fatin.

"Saya pikir kamu keren sekali," kata Daniel dalam bahasa Indonesia. "Kamu punya suara yang khas banget, unik, dan orang akan tahu itu suara kamu ketika kamu bernyanyi. Semoga kamu terus melakukan ini," lanjut Daniel.

Anggun C Sasmi juga menguatkan hal tersebut. Daniel yang duduk di samping Anggun selalu berteriak selama Fatin bernyanyi.

"Kamu tahu enggak? Dari tadi Daniel teriak-teriak 'I love her..I love her', dari tadi. Aku enggak bisa denger kamu nyanyi gara-gara dia teriak terus," papar Anggun.

Seolah tidak mau ketinggalan, Paula juga memberikan pujian dan standing applause untuk Fatin. "Paula Abdul suka suara kamu," ujar Paula dalam bahasa Indonesia yang kemudian berdiri dan bertepuk tangan untuk penampilan Fatin malam itu.

Louis Walsh Tawari Fatin Sidqia Lubis Rekaman di Inggris

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Fatin Sidqia Lubis seolah mendapat durian runtuh seusai tampil duet bersama The Collective di ajang X Factor Around The World. Selain pujian dan kekaguman akan kualitas vokalnya, dia juga ditawari rekaman.

Tawaran itu datang dari Juri X Factor UK Louis Walsh. Orang dibalik kesuksesan Westlife, Boyzone, dan Take That ini melihat ada potensi lebih dari sosok Fatin. ”Saya ingin kamu rekaman di tempat saya,” katanya.

Louis tak main-main dengan tawarannya. Bahkan dia mengulang lagi permintaannya itu saat sesi berbicang-bincang. Dia meyakini Fatin akan sukses dengan keunikan vokalnya. ”Dia bagus,” ucapnya.

postingan selesai ....

Duet Fatin Shidqia Lubis dengan Melanie Amaro sungguh keren, karena Fatin Tampak dominan karakter suaranya, saya yakin saat ini banyak mata DUNIA tertuju pada Fatin, "dia boleh kecil tapi memiliki kehebatan suara yang besar", itulah kira-kira ucapan dari paul abdul.
Bersiap-siaplah fatin untuk mengguncang dunia.
Sudahlah, Fatin memiliki Suara yang tidak sembarangan, jadi FATIN LAYAK JUARA X FACTOR INDONESIA PERTAMA.  TIDAK TERBANTAHKAN !!!!! YANG MEMBANTAH TENTU DI PERTANYAKAN KAPABILITASNYA.

Artikel di ATAS hanya dari sudut pandang Seni suara ya ....

Bila melihat acara x factor around the world dari sudut pandang AGAMA :
Acara ini jelas dan sangat bertentangan dengan SYARIAT ISLAM !!!! TERBUKTI JURI WANITA TERBUKA AUROTNYA. DAN SI PAUL ABDUL PAMER GUNUNG KEMBAR, DAN PENYANYINYA BANYAK YANG BUKA AUROT KECUALI SI FATIN YANG MENYEJUKKAN PANGGUNG. TANPA FATIN TAMPIL DI X FACTOR AROUND THE WORLD SAYA YAKIN BANYAK ORANG INDONESIA YANG MALES MELIHAT ACARA INI.
FATIN SEMOGA KAMU TIDAK DI JADIKAN BUDAK KAFIR.
ACARA X FACTOR AROUND THE WORLD INI SEPERTI ACARA DI GEREJA SAJA YA ....
TAPI SEMOGA AURA ISLAMI FATIN BISA MERUBAH GENERASI MUDA INDONESIA KHUSUSNYA WANITA INDONESIA UNTUK MENIRU FATIN DALAM MEMAKAI JILBAB.

Artikel info benar ini tentang X Factor Around The World Pertama Kali di Dunia

0 komentar for "X Factor Around The World Pertama Kali di Dunia"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang