Alasan Kuat Fatin Juara X FACTOR Indonesia

Posted by nur indri on Selasa, 28 Mei 2013 | 4 komentar


Alasan Kuat Fatin Juara X FACTOR IndonesiaAlasan Kuat Fatin Juara X FACTOR Indonesia | Acara Hitam Putih Mengundang Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi, Mika | Menepis Anggapan Bahwa Fatin tidak layak Juara | Fatin Juara Satu X Factor Indonesia sungguh Membanggakan dan Sangat layak | Fatin beragama Islam dan Novita dewi beragama Kristen.

Hari ini  tanggal 28-mei-2013, FATIN dan Novita juga mika Diundang di acara HITAM PUTIH, dimana Pembawa acaranya Dedy Corbuzier (GONDOL beragama KRISTEN), COBA ANDA PUTAR REKAMANNYA ATAU SEBAGIAN DARI ANDA MELIHAT SENDIRI ACARA HITAM PUTIH PADA TANGGAL 28 MEI 2013, ACARA TERSEBUT MENURUT PANDANGAN SAYA SANGAT MENYUDUTKAN FATIN SHIDQIA LUBIS YANG NOTA BENEnya Islam dan Berjilbab, TENTU SAYA TIDAK HERAN BILA FATIN DI SUDUTKAN, KARENA ACARA HITAM PUTIH PEMBAWA ACARANYA DEDY BERAGAMA KRISTEN !!!!!! SUMPAH ANDA PERHATIKAN ALUR PEMBICARAANNYA MENGALIR SECARA KASAR SANGAT MENYUDUTKAN ISLAM SECARA HALUS !!!!! Islam ini di Wakili FATIN berjilbab & Kristen diwakili Novita PEMBAWA ACARANYA KRISTEN dedy corbuzier !!! DAN PEMBAWA ACARA KRISTEN dedy corbuzier BANYAK MEMBAHAS ke FATIN TENTANG keLAYAKan JUARA, DEDY CORBUZIER KRISTEN MEMUKUL FATIN LEWAT PERTANYAAN BAHWA YANG LAYAK JUARA SATU ITU Novita dewi (MESKIPUN DATA ITU DIAMBIL DARI SOSIAL MEDIA SEPERTI twitter dll.), JELAS PERTANYAAN ITU SANGAT BODOH DAN GOBLOK !!!!, APAKAH DEDY CORBUZIER INI PASUKAN SALIB era MEDIA TELEVISI ????  , UNTUK APA PERNYATAAN SAMPAH YANG ADA DI SOSIAL MEDIA DIBAHAS DI HITAM PUTIH 28-mei-2013 dan diTUJUKAN ke Fatin ??? APAKAH KAUM KRISTEN SALIBIS MARAH DAN TIDAK TERIMA BILA YANG JUARA SATU ITU FATIN Shidqia Lubis ??? JELAS KOMENTAR DI SOSIAL MEDIA TENTANG TIDAK LAYAKNYA FATIN JUARA 1 ITU KUMPULAN ORANG-ORANG BODOH DAN GOBLOK !!!! ATAU MEREKA SEMUA PASUKAN SALIB KRISTEN INDONESIA ???? POLITIK BUSUK APA YANG ADA DI HITAM PUTIH 28-mei-2013.???

Nih Logika Kenapa Fatin Shidqia Lubis Layak Juara Satu (1) :
Menepis Anggapan Bahwa Fatin tidak layak Juara.
  1. Aturan Lomba X-Factor itu Pemenangnya Lewat SMS.  (sudah dari awal Aturan X-Factor mencari Juara Lewat SMS), lalu Ketika ada Komentar dari Sosial Media yang tidak setuju bahwa Fatin Shidqia Lubis Juara 1 jelas mereka bodoh (maaf harus anda akui itu !!). aturan sudah jelas, SMS lah yang menentukan JUARA di X-FACTOR 1 indonesia !!!
  2. Penduduk Indonesia Vote Fatin ini Tidak BODOH seperti para komentar sosial media yang benci (tidak suka/setuju) fatin juara satu !!!
  3. Inilah Alasan Kuat Fatin Juara X FACTOR Indonesia, Coba Anda Perhatikan dengan Kejujuran hati ketika Fatin Tampil di X-Factor, Fatin Memiliki KARAKTER suara yang SANGAT UNIK, mohon maaf, mungkin banyak diantara kita tidak mengerti apa sih karakter unik itu ?????  Suara berKarakter Unik itu adalah Sentuhan Suara Vokal yang di dengar oleh telinga pendengar dengan Jenis model yang sangat JARANG ada .   Jadi Suara Tipe Fatin ini Sangat Jarang Ada dan Saya sangat yakin 100% , Suara Karakter Unik Fatin ini Akan Bisa Bersaing di INTERNASIONAL !!!! bila ucapan saya tidak terbukti, Anda saya persilahkan Menjelek-jelekkan Blog www.infobenar.blogspot.com ini !!!!.
Harus saya akui bahwa suara Novita Dewi lumayan Bagus, tapi saya harus jujur bahwa tipe suara Novita dewi ini menurut saya pasaran ( terlalu banyak yang bisa / condong biasa dan tidak asing di telinga / tidak memiliki suara Karakter Kuat ).

Analisa suara Novita Dewi : suaranya condong rock serak dengan teriakan-teriakan tinggi dan naik turun tapi tipe suaranya tidak istimewa / karakter biasa (harus anda akui itu secara jujur).

Perbandingan tipe suara hampir sama Novita Dewi  dan Regina (Juara Indonesian Idol 2012) :
Menurut saya Suara Regina Jauh Lebih Istimewa dari pada Novita Dewi !!! ( Coba anda dengarkan lagu Regina ketika menyanyikan lagu Adele - Someone Like You ! , Jelas REGINA Jauh Lebih BAGUS vokal suaranya di bandingkan dengan Novita Dewi. !!!!

Menurutku Analisa saya, suara Regina berkarakter biasa tapi dia dapat bernyanyi dengan sangat indah dan sangat jauh lebih bagus dari pada Novita Dewi.  Bila anda tidak percaya, coba REGINA dan NOVITA Dewi di SURUH BERNYANYI BERSAMA DALAM SATU STAGE (PANGGUNG) !!!  SAYA SANGAT YAKIN SUARA NOVITA DEWI BAKAL TERTINDAS OLEH SUARA REGINA !!!!

Bila Fatin dan Regina bernyanyi bersama dalam satu panggung, menurut saya ini sangat Fenomenal dan Berkelas tinggi !!!  dua suara yang sangat indah tapi memiliki Jenis yang beda, dimana Karakter kuat di miliki Fatin dan Teriakan keren oleh Regina, ini baru cocok dan sangat bagus bila mereka mau tampil bersama di panggung besar kelas Internasional. sudahlah dan harus diakui Fatin sangat layak juara 1 dari pada Novita dewi .

Jika Acara Hitam Putih 28-mei-2013 (pembawa acaranya Dedy Corbuzier kafir  beragama kristen) ingin MENJATUHKAN KARAKTER FATIN SHIDQIA LUBIS, MAKA JAWABANNYA ADALAH MIMPI KALI ......... menurut aku Sosok Fatin itu Kuat, Sudah karakter suara bagus, lucu, berjilbab, baik, dari sms terbukti menang.  jadi jangan pernah menjatuhkan karakter Islam juara x factor 1 berjilbab yaitu fatin shidqia lubis.

Bagi para Pembaca Artikel infobenar ini,  BERHATI-HATILAH DENGAN MEDIA, BAIK TV-KORAN-INTERNET dll. KARENA MEDIA TV BISA DI JADIKAN SENJATA UNTUK MENJATUHKAN NAMA BAIK KAUM ISLAM, bisa saja saat ini KAUM KAFIR LEWAT MEDIA TV INGIN MENJELEKKAN NAMA BAIK FATIN (islam berjilbab fatin juara 1) !!!
DAN BISA JADI MEDIA INTERNET LEWAT SOSIAL MEDIA TWITTER MENYERANG ISLAM LEWAT KOMENTAR-KOMENTAR SAMPAH TIDAK MASUK AKAL DAN BISA JADI NAMA BAIK FATIN DI JELEKKAN LEWAT TWITTER DENGAN KOMENTAR SAMPAH BAHWA YANG LAYAK JUARA ADALAH novita dewi, SUNGGUH LUCU BILA HAL INI BENAR !!!!.

Jadi Fatin Shidqia Lubis Sangat Layak Juara Satu di X-FACTOR 1 Indonesia,  dan Harus mengakui dengan lapang dada bahwa suara Novita Dewi bagus tapi Karakter biasa, dan Fatin memilik Karakter yang sangat Kuat dan Bagus.

Artikel infobenar postingan ini tentang Alasan Kuat Fatin Juara X FACTOR Indonesia

4 komentar for "Alasan Kuat Fatin Juara X FACTOR Indonesia"

  1. Anonim says:

    maaf, apakah anda muslim? muslim bukanlah orang yang suka menyebar permusuhan

  2. Anonim says:

    tapi berjilbabnya yg syar'i :)
    pangjang, menutup dada, tidak tipis dan menerawang dan pakainnya juga tidak cuma membungkus tubuh :)

  3. testiana afifah says:

    Menurut saya, setiap orang punya hak dan pendapat jadi kita harus saling menghormati :)

  4. Wisnu Bambank says:

    اَللَّهُ أَكْبَرُ

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang