Kebenaran Eyang Subur Meragukan

Posted by nur indri on Sabtu, 06 April 2013 | 1 komentar


Kebenaran Eyang Subur Meragukan
Kebenaran Eyang Subur Meragukan, dan bikin meresahkan dan heboh. Sesat atau Lurus?, atau Apakah Eyang Subur Maniak Seks (Tukang Kawin HANYA untuk KEPUASAN NAFSU) ?  atau Juga APAKAH eyang SUBUR Kelainan SEKS ? coba kita cari pandangan info yang benar.
Eyang Subur saat menghadiri acara yang digelar warga. (liputan6.com)
JOMBANG—Heboh Eyang Subur belum berakhir. Eyang Subur namanya kian moncer seiring pemberitaan infotainment. Disebut-sebut sebagai “orang pintar”, kaya dan dermawan, kehidupan istri Subur di Jombang, Jawa Timur ternyata jauh dari kabar tersebut.
Keluarga di tanah kelahiran Subur yang beristri delapan itu  jauh dari kesan kaya raya. Bahkan anak dan istri Subur tetap hidup miskin.
Sriah, 62, tetangga Eyang Subur di Kampung Tugu Kepatihan, Gang IV Kelurahan Kepanjen Kota Jombang menuturkan bahwa Subur mempunyai seorang istri bernama Wiwik. Mereka mempunyai anak yang masih duduk di kelas VI SD.
Namun, kondisinya jauh berbeda dengan Subur yang terkenal dengan kekayaan dan sifat dermawannya yang diakui beberapa artis dan pengikutnya. Sriah melihat, Wiwik dan anaknya seolah ditelantarkan begitu saja oleh Subur. Bahkan, keduanya harus berjualan kue di Pasar Legi Jombang.
“Aneh jika Pak Subur mengaku kaya dan dermawan tapi Wiwik dan anaknya itu jualan kue di pasar. Kasihan hidupnya susah,” ungkap Sriah saat berbincang dengan detikhot, Jumat (5/4/2013).
Hal yang sama juga dialami oleh Sutik, 62, adik kandung Subur. Sutik heran dengan pemberitaan di media massa mengenai sifat dermawan kakaknya. Sebab, Sutik tak pernah sedikit pun diberi uang.
“Saya kini menempati rumah keluarga di Jombang. Saya heran, Cak Subur katanya kaya dan dermawan tapi kok tak pernah bantu keluarga di Jombang,” ungkap wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu.
Perjalanan Paranormal
Anggota keluarga Eyang Subur mengisahkan bagaimana perjalanan Eyang Subur yang dulunya dikenal sebagai penjahit biasa bisa menjadi paranormal yang diyakini sakti.
Sutik menceritakan, sang kakak saat itu memutuskan untuk merantau ke Jakarta pada 1970-an. Subur remaja pun tinggal di Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Subur menyewa rumah kecil sebagai tempat tinggal dan usaha jahitnya. Hasil jahitan yang cukup bagus membuat nama Subur cepat melejit. Bahkan, sejumlah artis dan pejabat saat itu banyak yang menggunakan jasanya.
Hingga sekitar 1991, bencana kebakaran hebat terjadi di kawasan tempat tinggal Subur. Sejumlah rumah mewah yang bersebelahan dengan ‘gubuk’ kontrakannya terbakar habis. Sementara rumah Subur tak terjamah api sedikit pun.
“Dari kejadian itulah Cak Subur terkenal luas sebagai orang sakti dari Jombang. Banyak yang datang ke rumahnya, seperti Adi Bing Slamet dan pelawak seperti Tarzan, Srimulat,” ungkapnya.
Dari situ, pria yang kini berusia 67 tahun itu banyak didatangi orang untuk meminta ‘pesugihan’. Bahkan sejumlah artis banyak yang datang ke Jombang bersama Subur.
“Termasuk Adi Bing Slamet itu sering ke sini. Dia akrab dengan saya juga,” tuturnya.
Meski sang kakak sudah dikenal sebagai sosok yang sakti, Sutik sendiri tak percaya Subur telah penipu dengan modus paranormal. Sebab, mulai kecil kakaknya tak pernah bersinggungan dengan ilmu supranatural.
“Tak mungkin melakukan hal itu. Itu hanya tudingan saja,” ujarnya yakin.
Warga sekitar yang tinggal bersebelahan dengan Subur di Tanjung Duren, Bustomiq mengatakan, kebakaran itu memang terjadi. Warga pun percaya pria yang kini memiliki delapan istri itu sebagai sosok yang sakti.
Namun, sepengetahuan Bustomiq, sebenarnya tak hanya rumah Subur yang selamat dari bencana kebarakan itu. “Betul ada kebakaran, tapi nggak hanya rumah Eyang aja yang nggak terbakar. Rumah warga yang lain juga ada yang nggak kebakar,” kata Bustomiq baru-baru ini.
Bagaimanapun siSUBUR ini Jelas BUKAN beragama ISLAM, tapi bila di KTP nya bertuliskan ISLAM maka eyang SUBUR Menganut ALIRAN SESAT !!!!! Bukti eyang SUBUR SESAT yaitu dia memiliki istri lebih dari empat (4) atau eyang subur beristri 8 atau 9. Jelas ini ORANG SESAT.

Sekian dulu berita infobenar tentang Kebenaran Eyang Subur Meragukan

1 komentar for "Kebenaran Eyang Subur Meragukan"

  1. kindy julianto says:

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang