Pesan berbahaya dalam kemasan Susu Indomilk!

Posted by nur indri on Selasa, 07 Mei 2013 | 2 komentar


Pesan berbahaya dalam kemasan Susu Indomilk!



Pesan berbahaya dalam kemasan Susu Indomilk!, Kaum Homo dan Lesbi ada di produsen Indomilk ? Negara Kafir ingin Menyerang Moral anak Indonesia ? Bahaya Homo dan Lesbi ingin melegalkan di Indoensia ?, Pengaruh Homo dan Lesbi Bagi Indonesia sangat berbahaya untuk moral anak bangsa, segera selamatkan anak bangsa.
satumedia.info-Pengantar blogger: Apa yg dilakukan Indomilk ini merupakan test case dari upaya para penyembah setan global untuk menyebar-luaskan homoseksualitas di Indonesia yg mayoritasnya berpenduduk Islam dan sangat anti terhadap homoseksualitas. Di negara-negara "maju" upaya ini sudah sangat berhasil sehingga homoseksualitas telah menjadi sesuatu yang dianggap wajar, bahkan bagi yg menentangnya dijamin bakal masuk penjara.
-----------------

Tulisan ini dari seorang pembaca koran lalu di-share oleh seseorang di facebook, saya pun merasa turut prihatin dan mencoba kembali share di blog miskin ini…

Waspadai Kampanye Menyesatkan yang Terselubung pada kemasan Produk Internasional maupun Nasional…

Akhi Ukhti, Baca dengan seksama, lalu tandai/tag dan sebarkan/share untuk saling mengingatkan… Demi kebaikkan kita bersama…


Seorang pembaca Harian Republika, Anangga K, dari Tangerang, menulis Surat Pembaca pada hari Jum'at (02/12/2011) tentang pesan berbahaya yang terdapat dalam kemasan Susu bubuk full cream ukuran 400 gr bermerk Indomilk. Berikut lengkapnya!


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Fakta ini saya temukan secara tidak sengaja sekitar dua hari lalu (29/11). Pada hari itu, saya dan istri saya pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari di hipermarket terdekat. Seluruh kebutuhan tersedia dan kami temukan dengan mudah. Keganjilan muncul di benak saya ketika kami membeli susu bermerek Indomilk bubuk full cream instan ukuran 400 gr (JBC1025002).


Ketika istri saya menunjukkan susu bubuk yang dimaksud, tersirat dalam pandangan saya hal yang aneh dalam kemasannya. Setelah diperhatikan lagi, ternyata orang tua dalam foto keluarga yang menjadi model kotak susu itu adalah kedua-duanya pria.

Pada umumnya, apabila sebuah brand susu menampilkan foto keluarga, pasti terdiri atas keluarga utuh-ayah, ibu, dan anak-bukannya ayah, ayah, dan anak. Disadari atau tidak, gambar tersebut memiliki pesan, sebuah keluarga yang sehat terdiri atas ayah dan suaminya yang memiliki seorang anak-hasil adopsi atau tidak.

Mungkin hanya pikiran saya yang terlalu mengada-ada atau memang pesan nyata yang disampaikan oleh produsen susu tersebut, eksistensi kaum penyuka sesama jenis saat ini mulai dipublikasikan di Indonesia. Melalui media-media yang banyak orang dewasa tidak menyadarinya.


Padahal, seperti yang kita tahu, susu tersebut ditujukan untuk anak-anak yang daya tangkap subconcious brain-nya sangat baik. Hal terburuk yang dapat terjadi apabila dibiarkan terus-menerus adalah pembentukan karakter anak menuju arah yang salah.

Entah kekeliruan ini merupakan ketidaksengajaan atau sesuatu yang disengaja, saya pribadi mengimbau pada produsen susu Indomilk untuk menginspeksi kemasannya. Hal itu untuk kelangsungan pemuda negara kita agar menjadi lebih baik. Terima kasih. Wassalam."


Setelah melakukan survey dan sambil berbelanja ke beberapa Hypermarket, Supermarket, dan Minimarket, saya memang mendapati kemasan Susu Indomilk Susu Bubuk Berperisa, memang bergambar dua orang dewasa berjenis kelamin laki-laki yang hampir sebaya dan mengapit seorang anak laki-laki. Setelah saya amati dalam-dalam memang benar apa yang disampaikan penulis Suara Publika, bahwa kemasan kardus Indomilk, memang mengandung pesan berbahagianya pasangan sejenis dengan seorang anak laki-laki sebagai konsumen susu Indomilk tersebut.


Produsen Indomilk sudah memberikan tanggapan atas Suara Publika tersebut pada hari Senin, 5 Desember 2011 yang lalu, namun terkesan berkelit dan tidak memberikan solusi atas persoalan perlindungan terhadap konsumennya ini.


Informasi dan promosi yang menyesatkan bagi konsumen yang dilakukan oleh produsen susu nasional tersebut. Pesan yang disampaikan oleh produsen Indomilk tersebut adalah hendak menyampaikan bahwa abnormalitas adalah suatu hal yang lumrah dan mengubah pandangan struktur keluarga yang selama ini di strukturkan sebagai seorang ayah, seorang ibu dan anak-anak.


Tidak biasanya Indomilk mengemas produknya seperti ini. Selama ini produk Indomilk digambarkan sebagai keluarga yang utuh dan normal. Seperti dalam kemasan Susu Kental Manis sebagaimana gambar dibawah ini.


Gambar Normal (Ayah, Ibu dan Anak)
(Lihat Gambar 1)


Dari kemasan seperti itu jelas anak-anak sebagai pihak yang dirugikan dalam mengkonsumsi susu Indomilk tersebut. Disamping orang tuanya yang juga dirugikan, karena informasi berupa gambar itu berisi pesan berbahaya bagi masa depan anak-anaknya.


Sampai saat ini Indomilk belum bergeming, disamping komponen masyarakat yang lain yang seakan tak peduli dengan informasi produk susu yang menyesatkan ini.

Ini merupakan salah satu bentuk kejahatan korporasi untuk mengelabui konsumennya agar mengkonsumsi barang yang diproduksinya dengan menyelipkan informasi dan promosi yang menyesatkan dan menyimpang dari norma-norma yang berlaku di masyarakat pada umumnya. Penulis menduga ada pesan dan kampanye terselubung untuk melegalkan perkawinan sejenis.

Dari: Muhammad Fachmi Hidayat; disuka.com; 9 Juli 2012      postingan selesai 


SUNGGUH BIADAB PRODUSEN SUSU INDOMILK IN,. MEREKA INGIN MENGANCURKAN MORAL BANGSA INDONESIA YANG MAYORITAS ISLAM INI ?

BILA TERBUKTI MEREKA INGIN MERACUNI MORAL ANAK BANGSA INDONESIA MAKA JELAS PRODUSEN INDOMILK INI MUSUH ISLAM !!!!!!! DAN MEREKA PENGHIANAT INDONESIA !!!! MAKA HARUS DI HUKUM MATI !!!!!

MUNGKIN SEBAGIAN KITA MENGANGGAP "ITU KAN GAMBAR 3 GENERASI DARI KAKEK-ANAK-CUCU ATAU NENEK-IBU-CUCU". TAPI APA ITU PERLU ???? KENAPA TIDAK GAMBAR KELUARGA NORMAL ADA AYAH-IBU-ANAK !!!!! APAKAH ADA POLITIK BUSUK MENGARAH PADA DUKUNGAN INDOMILK TERHADAP KAUM HOMO DAN LESBI ? BISA SAJA ALASAN TERSEBUT DILONTARKAN UNTUK AWAL, BILA DIRASA TIDAK ADA PENOLAKAN DARI MASYARAKAT, TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN GAMBARNYA DI GANTI YANG LEBIH EXTRIME LAGI YAITU ANAK MUDA 2 ORANG MEMAKAI SEMPAK !!!! ATAU KANCUT ATAU KOTEKA !!!! ( PARA PENGUASA PAPUA BANGSAT MEMBIARKAN RAKYATNYA MEMAKAI KOTEKA !!! INI JAMAN MODERN !!! ).

PARA IBU-IBU HARUS JELI MELIHAT FENOMENA INI. BILA KITA MELIHAT GAMBAR TERSEBUT MAKA SEGERA HANCURKAN AGAR ANAK ANDA TIDAK MELIHATNYA. BILA INI DI SEGAJA MAKA MUSUH ISLAM MULAI MENYERANG INDONESIA SECARA HALUS !!!

SESUNGGUHNYA PARA HOMO DAN LESBIAN ITU ORANG GOBLOK DAN TOLOL SEKALIGUS BODOH !!!! JELAS ALAT KELAMINNYA SAMA, MALAH SALING MELAKUKAN SEKS, INI JELAS BODOH DAN GOBLOK !!!! LALU APAKAH HOMO ITU PENISNYA DI MASUKKAN KE DUBUR (SELET) LAWAN MAINNYA ??? BUKANKAH DUBUR ITU KELUARNYA TAI / TEMBELEK / TAEK / KOTORAN MANUSIA ?????  JELAS HOMO DAN LESBI INI ORANG BODOH DAN TOLOL. AGAMA JELAS MELARANG !!!!
NB : TEKANKAN KE ANAK BAHWA TINDAKAN HOMO DAN LESBI ADALAH KEBODOHAN YANGA SANGAT BESAR !!!! LEBIH HINA DARI BINATANG !!!!!  COBA LIHAT BINATANG MENCARI PASANGAN DENGAN LAWAN JENIS, TAPI INI ADA MANUSIA YANG MELAKUKAN SEKS DENGAN SESAMA JENIS !!!! SUNGGUH MENJIJIKKAN DAN KEBODOHAN TERHEBAT SEPANJANG MASA !!!! OTAK MEREKA SANGAT TUMPUL !!!! SELET DI MASUKIN, SUNGGUH MENJIJIKKAN !!!!! NORMA MEREKA NOL BESAR !!!!

INFORMASI DI ATAS ADALAH PEMBELAJARAN !!! JANGAN DI TELAN MENTAH-MENTAH !!!  BILA ARTIKEL DIATAS SALAH , MAKA SEGERA TULIS DI KOTAK KOMENTAR !!!!!

Sekian Politik busuk artikel info benar tentang Pesan berbahaya dalam kemasan Susu Indomilk!

2 komentar for "Pesan berbahaya dalam kemasan Susu Indomilk!"

  1. Anonim says:

    Sebetulnya tak hanya islam saja, semua agama juga tak melegalkan homoseksualitas, Mas... Saya non-islam agak keberatan dengan beberapa kata dalam tulisan ini - yah walau saya menentang keras kampanye terselubung LGBT tersebut... Saya masih berprinsip, keluarga itu normalnya yah ayah pria dan ibu wanita... Itu gak bisa diganggu gugat...


    :)

  2. boncelgumelar says:

    Astaghfirulloh, bertobatlah kalian yang berprasangka buruk. sesungguhnya berprasangka buruk itu mengarah pada fitnah. Coba perhatikan kembali gambar tesebut. Gambar pada label itu bukan menggambarkan pasangan homoseksual, tapi gambar 3 generasi. Ayah-Kakek-Anak (untuk yang cowok) Ibu-Nenek-Anak (untuk yang cewek).

    hal ini untuk menggambarkan produk tersebut dapat diminum dari lintas generasi dari yang tua sampai yang muda.

    cobalah ber-istighfar, karena menurut saya sungguhlah keji kalian yang turut menyebarkan fitnah ini.

    wassalam.

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang