Muslimah di Prancis Dilarang Berjilbab

Posted by nur indri on Rabu, 10 April 2013 | 0 komentar


Muslimah di Prancis Dilarang Berjilbab
TEMPO/Seto Wardhana
 
Muslimah di Prancis Dilarang Berjilbab, Kebiadapan Prancis Terhadap ISLAM, Prancis Memusuhi Islam, Negara Kafir Prancis Ingin Warga Islam di Atur oleh Aturan Di Luar syariah ISLAM ?

TEMPO.co, Paris - Kontroversi seputar pemakaian jilbab atau hijab muncul kembali di Prancis pada pekan ini setelah Pengadilan Kasasi Prancis menganulir gugatan seorang perawat muslim yang dipecat dari pusat penitipan anak karena dia menolak menanggalkan jilbabnya.

Selanjutnya, keputusan pengadilan menciptakan badai api di Prancis membuat Presiden Francois Hollande memperluas dasar hukum agar supaya pemakaian simbol-simbol agama terkemuka (Islam) tetap dilarang di sekolah swasta.

Keinginan Hollande mendapatkan dukungan dari para politisi Prancis. "Muslim di sini (menjadi) warga negara Prancis juga dan kami bangga dengan kehadiran mereka namun saya setuju dengan presiden mengenai penegakan hukum yang melarang pemakaian jilbab," kata anggota parlemen dari Partai Sosialis, Olivier Four, kepada Al Arabiya.

Sementara itu, kelompok wanita muslim berjilbab terus menerus menyuarakan masa depannya bila tetap memakai jilbab di Prancis. Souad, seorang mahasiswa pascasarjana asal Aljazair, khawatir pembatasan pemakaian jilbab dapat mempengaruhi dirinya mendapatkan peluang kerja di masa depan.

"Saya dapat bekerja di lembaga publik dan sekarang saya tidak bisa bekerja di lmbaga swasta. Bagaimana dengan masa depan saya? menurut saya ini adalah sebuah bencana hukum," katanya.

Presiden Dewan Agama Islam Prancis, Mohammed Moussaoui, memperingatkan dampak dari undang-undang baru yang dikeluarkan Mahkamah Konstitusi namun dia tetap meminta umat Islam tetap tenang.

"Keseimbangan kehidupan beragama kita adalah bebas dan bermartabat. Dis aat yang sama kita harus menghindari provokasi dari luar," ujar Moussa.

Pada Februari 2012 lalu, Prancis mendenda enam perempuan muslim sebesar 35 euro (Rp 420 ribu) karena mengenakan niqab--pakaian penutup seluruh tubuh kecuali kedua mata. Menurut Menteri Dalam Negeri Claude Gueant, Prancis menerapkan hukum secara ketat sejak peraturan tersebut diberlakukan April tahun lalu.

Kalau mengingat sejarah islam waktu jaman nabi Mukhammad SAW dan Jaman keKholifahan Abubakar, Umar bin Khottob, Usman bin Affan , Ali bin AbiTholib .........  dll,  Tentu Pasukan ISLAM di seluruh DUNIA akan MENYERANG PRANCIS. Saat ini ISLAM PECAH menjadi NEGARA-NEGARA, diJaman Nabi Mukhammad dan Para Sahabat, Islam BERSATU dan tidak PECAH BELAH seperti sekarang, jika jaman dahulu ada salah satu wilayah Islam diGanggu maka Semua Pasukan JIHAD islam bersatu untuk Perang demi Perdamaian umat dan khususnya melindungi UMAT ISLAM itu sendiri.

Coba anda lihat kasus Prancis ini atau kasuh warga Islam Rohingya, Indonesia yang mayoritas ISLAM pun tidak bisa mengirim Pasukan JIHAD ke Myanmar, apalagi dari negara Islam di Timur-tengah yang cukup jauh.  Alasannya tentu BUKAN wilayah NEGARA Indonesia, atau BUKAN urusan dalam negri !!!  Inilah POLITIK untuk memecah ISLAM dengan membagi-bagi menjadi NEGARA, dan didukung oleh PEMIMPIN yang menjadi BONEKA kaum NON Islam.

Solusinya tentu keKHOLIFAHAN Islam HARUS di Bentuk kembali !!!

Sekian dulu informasi infobenar tentang Muslimah di Prancis Dilarang Berjilbab

0 komentar for "Muslimah di Prancis Dilarang Berjilbab"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang