Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS

Posted by Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 0 komentar


Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS
Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS, Amerika negara Perusak Manusia ? Amerika Suka Membantai Umat Manusia ? Amerika Memiliki penyakit psycopat jiwa untuk membantai dan membunuh manusia ?  apakah amerika itu DJAJAL bagi umat islam ? Apakah Amerika Iblis berbentuk manusia ?
Mereka telah mengangkat kepala muslimin dan memberikan Amerika pelajaran yang ia tidak akan melupakannya atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sungguh saya telah memperingatkan pada pertemuan lalu lewat ABC Tv bahwa Amerika jika intervensi dalam konflik ini dengan putera-putera Haramain (Mekkah-Madinah), dia akan melupakan nasibnya pada perang Vietnam. Dan ini atas karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala
بسم الله الرحمن الرحيم

Oleh : Abu Asybal Usamah
Segala puji bagi Allah semata. Yang telah menepati janji-Nya. Yang menguatkan tentara-Nya dan menghancurkan pasukan ahzab. Aku bersaksi bahwa tiada ilah selain Allah dan Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya.
Para pembaca yang budiman
Sebagaimana yang telah diketahui bahwa tanggal 2 Mei 2011 adalah hari yang bersejarah, khususnya bagi Amerika Serikat (semoga Allah mempercepat kehancuran mereka), di mana pemimpin Al-Qaidah, Syaikh Usamah bin LAdin, terbunuh dalam sebuah operasi yang dilancarkan oleh pasukan khusus Navy Seal di kediaman Usmah di kota Abottabat, Islamabad.
Syahidnya (insya Allah) Syaikh Usamah bin Ladin tidak menjadikan Amerika dan dunia yang menjadi pengikutnya merasakan keamanan. Dan ini memang janji beliau kepada Allah, kemudian umat,
“Saya bersumpah demi Allah yang Maha Agung, Yang telah Meninggikan langit tanpa tiang, Amerika tidak akan merasa amandan orang-orang yang hidup di Amerika, sebelum kami benar-benar merasa aman di Palestina dan sebelum hengkangnya tentara kafir dari jazira Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam”
Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS
Syaikh Usamah aalah seorang mukmin yang shalih yang apabila berkata ia menepati perkataannya dan Allah realisasikan. Ucapan yang sangat diperhitungkan kawan dan lawan.
Namun, ada perkataan Syaikh Usamah yang senantiasa terngiang di telinga. Ketika tiga bulan berlalu setelah peristiwa 11 September, beliau tampil di hadapan dunia melalui channel Al-Jazeera menyampaikan beberapa poin.
Beliau mengancam Amerika dengan ancqaman yang keras, meski tutur kata beliau lembut. Kata-kata yang tidak begitu terlontar saja. Setelah menawarkan kepada Amerika solusi keluar dari krisis dengan menarik dukungannya dari Israel. Saat mengomentari operasi 11 September yang dilakukan oleh pemuda-pemuda Arab
Mereka telah mengangkat kepala muslimin dan memberikan Amerika pelajaran yang ia tidak akan melupakannya atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sungguh saya telah memperingatkan pada pertemuan lalu lewat ABC Tv bahwa Amerika jika intervensi dalam konflik ini dengan putera-putera Haramain (Mekkah-Madinah), dia akan melupakan nasibnya pada perang Vietnam. Dan ini atas karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala”.
Oleh karena itu mari kita ukur kepahitan Amerika saat perang Vietnam selama 14 tahun itu dengan 10 tahun dalam memerangi Syaikh Usamah dan mujahidin di Afghanistan dan Irak.
Kepahitan yang Diderita oleh AS dalam Perang Vietnam
Sebagaimana layaknya penjajahan, AS mengirimkan pasukannya ke Vietnam secara bertahap. Hal itu dilakukan sejak tahun 1954 M, di mana mereka memberikn dukungan militer kepada Vietnam Selatan.
Pada tahun 1961 M, jumlah tentara AS mencapai 16.000 personel.  Pada mulanya perang dilancarkan melawan Vietnam Utara oleh Vietnam Selatan. Namun saat AS masuk intervensi, maka Vietnam Utara meminta bantuan dari Uni Soviet alias Rusia.
Singkat cerita dalam kurun waktu 14 tahun, Amerika mengalami kerugian besar. jumlah tentara AS yang tewas sekitar 16.000 orang. Bahkan lebih dari 30.000 nyawa tentara AS melayang. Cuma media AS menutup-nutupi hal itu.
..........Mereka telah mengangkat kepala muslimin dan memberikan Amerika pelajaran yang ia tidak akan melupakannya atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sungguh saya telah memperingatkan pada pertemuan lalu lewat ABC Tv bahwa Amerika jika intervensi dalam konflik ini dengan putera-putera Haramain (Mekkah-Madinah), dia akan melupakan nasibnya pada perang Vietnam. Dan ini atas karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala”................
Inilah Kerugian Pahit yang Diderita AS Dalam Perang di Afghanistan dan Irak
Amerika juga mengalami kerugian berupa hancurnya 3719 pesawat tempur dan 4869 helikopter tempur. Dan AS telah menggelontorkan sekitar 200 juta dollar selama perang tersebut.
Sedangkan dalam perang di Irak, tercatat dari 2003 sampai 23 Juli 2008, dalam rentang waktu itu operasi Perlawanan Irak mencapai 164 ribu operasi perang. Di mana pada puncaknya bulan Oktober 2006, dalam sehari bisa terbilang 180 serangan yang dilancarkan dan yang mati bisa 106 personel.
Jumlah tentara AS yang tercatat tewas dalam serangan hingga Juli 2008 adalah sekitar 33.615 orang. Belum lagi yang tewas di rumah sakit dan yang tewas selain dalam serangan serta pada saat kembali. Sedangkan korban luka-luka di barisan tentara AS yang tercatat adalahi 224.000 jiwa. Belum lagi ditambah 300 ribu dari mereka mengalami gangguan kejiwaan.
Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS
Kerugian materi yang diderita pun sangat besar. Di mana pada tahun 2003 AS membiayai perang senilai 4,4 miliar dollar perbulan. Pada tahun 2008 angka itu naik menjadi 12 miliar perbulan. Total dari tahun 2003-2008 adalah 1,8 triliun dollar. Pada tahun 2009, biayanya pun naik menjadi 7,3 miliar dollar per bulan.
Sedangkan kemalangan Amerika dalam perang Afghanistan begitu nampak jelas. Seorang jurnalis Arab, Amir Abdul Mun’im, mencatat kerugian yang dialami oleh Amerika dalam perang Afghanistan pada sampai tahun 2010.
Sekitar 600 ribu lebih perlengkapan perang Amerika menderita kergian berupa tank, mobil tempur lapis baja, Humvee dan helicopter. Dan korban di barisan militer AS mencapai 1 juta lebih dari korban jiwa, luka-luka, caacat, gangguan mental dan terkena penyakit otak.
Kebanyakan kerugian Amerika di Afghanistan disebabkan operasi ranjau (atau bom pinggir jalan) dan operasi istisyhadiyyah. Seorang kakek berusia 69 tahun, Syaikh Shalih Jan, dan anaknya, Atta Jan, mampu menghancurkan 32 tank dan 6 mobil militer selama 21 bulan.
Peperangan pun masih terus berlangsung. Tidak hanya di Afghanistan dan Irak saja. Amerika juga turun langsung di Yaman. Mereka pun merasakan kepahitan dalam memerangi Al-Qaidah Jazirah Arab. Dan ini yang dikatakan oleh Syaikh Usamah pada kesempatan yang sama
Atas karunia Allah, berakhirnya Amerika sudah dekat. Dan berakhirnya Amerika tidak tergantung dengan hamba yang faqir ini (beliau). Usamah hidup atau mati, atas karunia Allah telah tegak kebangkitan
Allahu Akbar!! Allahu Akbar !! Allahu Akbar!!
Wallahu Ghalibun ‘ala amrihi walakinna aktsrannasi la ya’lamu

Sekian artikel infobenar tentang Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS

0 komentar for "Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Label

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang