Waspada! Amerika Bangun Markas Militer di Jantung Ibu Kota Jakarta

Posted by Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 0 komentar


Waspada! Amerika Bangun Markas Militer di Jantung Ibu Kota Jakarta, Awas Amerika Mulai Memasukkan pasukannya di Jakarta ?!, Amerika ingin menguasai Indoensia ?
JAKARTA – Pemerintah Amerika Serikat akan membangun gedung Kedutaan Besar baru di Indonesia senilai Rp 4,2 triliun (450 juta dolar AS).

Gedung Kedubes AS, yang terletak di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan No.4 Jakarta Pusat, akan dimodernisasi dengan menggunakan teknologi dan standar tinggi dalam hal perancangan dan tata ruang.
Gedung baru 10 lantai dengan seluas 36.000 meter persegi (3,6 ha) itu melibatkan 5000 pekerja dan baru selesai dibangun tahun 2017. Kedutaan Besar ini akan menampung para staf kedutaan dan misi AS untuk ASEAN di Jakarta.

Waspada! Amerika Bangun Markas Militer di Jantung Ibu Kota Jakarta

Tentu saja pembangunan gedung kedubes AS tersebut membuahkan penolakan di tengah masyarakat Indonesia. Pasalnya selama ini AS bukanlah negara yang bersahabat bahkan secara nyata memerangi umat Islam.

Hal itu dikemukakan Farid Wajdi dalam Halqoh Islam dan Peradaban (HIP) Edisi 40, bertajuk "Mewaspadai Markas Militer Amerika Dijantung Ibukota" di Adhiyana Wisma Antara, Jakarta.
"Kita tidak peduli kalau Amerika negara yang bersahabat, persoalannya adalah Amerikan bukan negara yang bersahabat, Amerika adalah negara penjajah yang dalam fiqih Islam masuk dalam kategori muharriban fi'lan artinya negara kafir yang dengan nyata memerangi umat Islam," ujar ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia, Rabu (18/7/2012).

Sebagai negara muharriban fi'lan seharusnya Indonesia tidak mengadakan hubungan diplomatik apapun dengan Amerika, dan status hubungan dengan Amerika adalah hubungan perang

Ia menilai Amerika ibarat perampok yang sedang menyatroni korbannya, maka apakah pantas jika perampok datang malah justru difasilitasi untuk menghabasi korbannya.
"Kenapa kita harus menolak? kalau kita punya rumah, datang perampok ke rumah kita, kemudian perampok itu kita usir atau kita suguhi kopi? Atau kita sediakan kamar khusus, kamudian perampok di kamar itu kita bolehkan melakukan apa pun termasuk mengasah pisaunya supaya tajam bisa menyembelih tuan rumah? Bagaimana sikap kita?

Tentu sebagai orang yang normal, orang yang masih memiliki
al izzah (kemuliaan) kita akan menolak perampok seperti ini. Nah, kurang lebih seperti itulah keberadaan kedutaan besar Amerika di Indonesia. Sebagai negara muharriban fi'lan  seharusnya Indonesia tidak mengadakan hubungan diplomatik apapun dengan Amerika, dan status hubungan dengan Amerika adalah hubungan perang," paparnya dihadapan ratusan hadirin.

Menurutnya, semakin besar kedutaan suatu negara jelas menunjukkan tingginya aktifitas dan kepentingan negara tersebut.
"Semakin besar kedutaan besar suatu negara di suatu negara itu menunjukkan aktifitas nagara itu semakin tinggi. Kalau aktifitas negara itu semakin tinggi berarti kepentingan negara itu terhadap wilayah tersebut semakin tinggi," jelasnya.

Kalau kita lihat pembangunan kedutaan besar Amerika yang terbaru, nanti ada yang namanya Marine Security Guard quarters, yaitu semacam tempat di mana pasukan marinir Amerika bisa bercokol di sana

Ia kemudian mengungkapkan bahwa bercokolnya marinir AS sebagai pengamanan di kedutaan besar Amerika yang baru merupakan bukti bahwa pembangunan Kedubes AS bukanlah pembangunan biasa namun berpotensi sebagai markas militer.
"Rata-rata Kedutaan Besar Amerika di dunia ini dikawal oleh pasukan marinir. Nah, ini banyak diprotes sebenarnya oleh negara-negara lain, bagaimana sebuah kedutaan besar itu dikawal oleh pasukan militer? Sebenarnya pengawalan itu bisa dicukupkan kepada polisi di daerah negara yang bersangkutan atau satpam, tapi kenapa Amerika kemudian manjadikan marinir sebagai pengawal kedutaan besar Amerika?

Kalau kita lihat pembangunan kedutaan besar Amerika yang terbaru, nanti ada yang namanya
Marine Security Guard quarters, yaitu semacam tempat di mana pasukan marinir Amerika bisa bercokol di sana," ungkapnya.
 
Awas Politik Busuk Negara Kafir terhadap Indonesia, Seharusnya Indonesia Stop Kerjasama dengan Amerika dan Inggris dan sekutunya. Indonesia ini Mayoritas Islam, kenapa memakai sistem Kafir ? seharusnya sistemnya syariah islam. Lihatlah negara iran (sayang syiah), berani menentang amerika meskipun di embargo tapi militer negara iran sekarang kuat dan Mandiri !!! bandingkan dengan Indonesia yang serba beli .  indonesia bisa buat pesawat dan senjata sendiri tapi kelasnya sangat jauh, itu karena budaya kita selalu beli !!!! sudah saatnya kemandirian militer di perkuat, dan DPR haru bebas dari pengaruh NEGARA KAFIR !!!.
 
Sekian posting ini mengulas POLITIK BUSUK negara Kafir artikel info benar tentang
Waspada! Amerika Bangun Markas Militer di Jantung Ibu Kota Jakarta

0 komentar for "Waspada! Amerika Bangun Markas Militer di Jantung Ibu Kota Jakarta"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Label

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang