Zionis Siapkan Peta dan Material Pembangunan Kuil di al Aqsha

Posted by nur indri on Senin, 17 Juni 2013 | 0 komentar


Zionis Siapkan Peta dan Material Pembangunan Kuil di al Aqsha
Zionis Siapkan Peta dan Material Pembangunan Kuil di al Aqsha  | Sunni dan Syiah Wajib Selamatkan Masjid al Aqsha | Yahudi Ingin Menguasai dan Merusak | Islam Menunggu Sultan Shalahuddin Al Ayyubi Versi Abad Ini | Umat Islam Harus Melawan usaha Meredam Kata Jihad oleh Kaum Kafir.
(Infopalestina.com)Alquds – PIP: Yayasan al Aqsha menyerukan pentingnya umat Islam bertindak sgera untuk menyelamatkan masjid al Aqsha dari penjajah Zionis. Yayasan al Aqsha menegaskan bahwa masjid al Aqsha sedang mengalami periode kritis di tengah-tengah meningkatnya seruan-seruan untuk menghancurkannya  dan pembangunan “kuil” yang diklaim Zionis di atasnya.

Yayasan al Aqsha mengatakan, Ahad (16/6), “Masalahnya sudah sampai pada keberadaan peta rinci dan rencana terperinci dan penyiapan material pembangunan “kuil” ketiga yang mereka klaim di atas puing-puing masjid al Aqsha.”

Yayasan al Aqsha menegaskan, “Televisi saluran dua Zionis menyiarkan laporan pada hari Sabtu seputar periode pembangunan kuil yang mereka kalim termasuk skema-skema untuk itu, adanya peta dan skema rinci yang siap untuk membangun kuil yang mereka klaim, ditambah penyiapan material kuil di berbagai tempat untuk diangkut langsung ke masjid al Aqsha untuk melaksanakan pembangunan kuil ketiga yang mereka klaim. Semua itu membuktikan bahwa masjid al Aqsha sudah dampai pada periode sangat berbahaya dan kritis.”

Yayasan al Aqsha menjelaskan, “Siaran laporan televisi seperti ini, yang disiarkan dua hari setelah penyerbuan masjid al Aqsha oleh sekelompok wartawan dan jurnalis Zionis, juga penerbitan sejumlah artikel dan laporan media dalam konteks yang sama, membuktikan bahwa penjajah Zionis merencanakan dan menyiapkan untuk persiapan besar bagi masjid al Aqsha.”

Laporan ini menunjukkan persiapan pembanunan kul ketiga Yahudi yang mereka klaim di atas puing masjid al Aqsha, bersamaan dengan pembangunan tempat penyembelehan korban dari batu Laut Mati, material lain di beberapa permukiman Yahudi, penyiapan sebagian besar material ini dan ditempatkan di lokasi dekat hanya beberapa meter dari masjid al Aqsha untuk dipindahkan semuanya secara cepat di saat dimulainya pembangunan kuil yang mereka klaim.

Laporan ini juga menunjukkan meningkatnya dan beragamnya kasus penyerbuan terhadap masjid al Aqsha melalui kelompok-kelompok penekan yang aktif dan organisasi yang bekerja untuk menjadikan isu “ibadah Yahudi” di masjid al Aqsha menjadi isu masyarakat umum dari semua kalangan masyarakat Zionis baik di level resmi maupun rakyat. Menurut laporan televisi Zionis ini, mereka telah berhasil meyakinkan banyak anggota Knesset Zionis, para menteri dan pimpinan Zionis untuk menyerbu masjid al Aqsha pada bulan-bulan terakhir.

Laporan ini mengisyaratkan pada pernyataan para spesialis masalah Zionis, mereka menegaskan adanya 12 ragam organisasi Zionis yang bekerja untuk pembangunan kuil yang mereka kalim. Mereka menyerukan penghancuran masjid al Aqsha, di antaranya organisasi tersebut adanya yang didukung oleh pemerintah.

Selain itu juga ada peningkatan fatwa agama Yahudi yang memperbolehkan dan menyerukan penyerbuan mashid al Aqsha dan mengadakan ibadah dan ritual Yahudi di dalamnya. Laporan televisi saluran dua tersebut juga menunjukkan bahwa di antara tujuan kelompok-kelompok dan organisasi-organisasi Zionis tersebut adalah penerapan adanya dua hari untuk para pemukim Yahudi di masjid al Aqsha. [ 17/06/2013 - 03:05 ](asw)      postingan selesai .......

Bila masjid al Aqsha di kuasai dan di hancurkan zionis Israel maka yang Bertanggung Jawab adalah petinggi SUNNI dan SYIAH .  MEREKA GOBLOK DAN BODOH JUGA TOLOL (tanda kutip)!!!! SAAT INI BUKANLAH SAAT YANG TEPAT UNTUK BERPERANG SAUDARA !!!! UNTUK APA KITA BERPERANG DENGA SESAMA PENYEMBAH ALLOH SWT !!!!! DASAR GOBLOK !!! SAAT INI PEMBEBASAN PALESTINA TERUTAMA MASJID AL AQSHA ADALAH PRIORITAS TUJUAN UTAMA !!!!!! BEGO TOTAL KALIAN INI !!!!! BUAT APA KALIAN TUMPAHKAN DARAH UNTUK PERANG SAUDARA !!! BUKANKAH LEBIH BAIK HILANG NYAWA UNTUK PERANG MEMBEBASKAN SAUDARA PALESTINA DARI CENGKRAMAN zionis ISRAEL !!!! APAKAH PARA PEMIMPIN SUNNI & SYIAH TIDAK MAMPU UNTUK BERFIKIR RASIONAL DAN PRIORITAS !!!! SEPERTINYA DARAH DAN NYAWA TERBUANG SIA-SIA HANYA UNTUK PERANG SAUDARA !!!!! DAMAILAH PASUKAN JIHAD ISLAM DAN FOKUS SERANG DATARAN TINGGI GOLAN UNTUK MENYERANG MUSUH ISLAM !!!!!!! CUKUP POLITIK BUSUK NEGARA KAFIR UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM DENGAN BIAYA MURAH !!!! STOP KEBODOHAN KITA !!!! PARA PEMIMPIN ISLAM HARUS BERSATU MENYUARAKAN INI !!!!!  SUDAH SAATNYA Sultan Shalahuddin Al Ayyubi Versi Abad Ini MUNCUL !!!!  STOP PERANG SAUDARA DAN FOKUS JIHAD TERHADAP KAFIR zionis ISRAEL !!!!


artikel info benar postingan ini tentang Zionis Siapkan Peta dan Material Pembangunan Kuil di al Aqsha

0 komentar for "Zionis Siapkan Peta dan Material Pembangunan Kuil di al Aqsha "

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang