Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal

Posted by nur indri on Selasa, 23 Juli 2013 | 0 komentar


Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal
Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal | Habib Rizieq: Laskar FPI Dikepung Preman Pelacuran Kendal | Bentrok Kendal, FPI Lawan Preman Pelacuran Atau Warga? | FPI berantas Kemungkaran | Kafir dan Munafik Senang FPI Bubar ?
Liputan6.com, Jakarta : Sebuah video di laman Youtube menampilkan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Dalam video berdurasi 12 menit 47 detik itu, Rizieq memaparkan kronologi insiden yang berujung bentrokan antara anggota FPI dengan warga di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, pada Kamis 18 Juli yang lalu.

Menurut Rizieq, sehari sebelum bentrokan, atau Rabu 17 Juli, FPI Jawa Tengah melakukan buka bersama di sebuah Masjid Besar Sukorejo. Maka, berdatanganlah anggota FPI dari berbagai daerah ke tempat itu. "Di antaranya ada 1 rombongan yang terdiri dari 20 laskar FPI menuju ke lokasi acara melewati tempat pelacuran," kata Rizieq dalam video tersebut.

Ternyata, lanjut dia, siang itu tempat pelacuran tersebut tetap buka. Padahal masyarakat sekitar lokalisasi sudah melapor ke aparat dan pemerintah setempat. "Bahkan sudah minta bantuan FPI untuk menutup. Karena kami percaya pada aparat, kami menyangka aparat sudah tutup," tutur dia. "Ini menurut DPD FPI Jawa Tengah," tambahnya.

Lantas, masuklah 20 laskar FPI itu ke lokalisasi pelacuran tersebut. Mereka meminta lokalisasi itu ditutup selama Ramadan. "Ini 20 orang masuk ke sarang musuh, akibatnya apa? Mereka dikejar-kejar preman. Akhirnya 20 orang ini menyelamatkan diri, ke tempat buka bersama," katanya.

Keesokan harinya, laskar FPI kembali mendatangi lokalisasi tersebut dengan kekuatan 26 orang. Tapi kali ini datang bersama Kapolres. Setelah diskusi di lapangan akhirnya lokalisasi tersebut ditutup. "Selesai ditutup, 26 orang ini balik. Ternyata baru balik beberapa ratus meter ternyata sudah dikepung oleh ratusan preman bersenjata tajam," ujar Rizieq.

Karena dikepung, sopir mobil sewaan yang diklaim bukan sebagai anggota FPI menjadi panik. "Sopirnya panik karena bukan laskar FPI. Panik tancap gas, 2 orang diseruduk. Dibawa ke rumah sakit yang satu meninggal dunia. Preman pun langsung memprovokasi masyarakat bahwa FPI membunuh warga," papar dia.

Karena insiden itulah warga kemudian akhirnya merusak dan membakar mobil yang ditumpangi laskar FPI tersebut. Laskar FPI kemudian menyelamatkan diri ke masjid setempat untuk bertahan. Akhirnya, mereka dibawa ke Mapolres Kendal, 23 dilepas dan 3 lainnya ditahan.

"Yang 2 ditahan karena kedapatan membawa senjata, walaupun kecil namanya tetap senjata. Tapi memang FPI ke mana-mana tidak diizinkan membawa senjata," kata Rizieq. Satu lainnya ditahan karena menabrak warga hingga tewas.

Ceramah Kendal

Petugas Harian Sekretariat DPP FPI Muhammad Syahrozi mengaku belum melihat video yang diunggah ke Youtube itu. Namun dia mengatakan video tersebut memang diambil saat Habib Rizieq memberikan ceramah pada majelis ta'lim di kediaman pribadinya.

"Saya belum lihat videonya. Tapi kalau memang Habib berbicara mengenai insiden Kendal di video itu, mungkin sewaktu memberikan ceramah di rumah Habib. Terakhir Habib memberikan ceramah hari Minggu 21 Juli lalu setelah salat subuh," kata Syahrozi saat ditemui Liputan6.com di Markas FPI pusat, Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013).

Video berjudul 'Pernyataan Habib Rizieq' itu memang diunggah pada Minggu 21 Juli kemarin, oleh akun FPI Broadcast. "Untuk mau keterangan lebih jauh, buka website resmi FPI saja. Bukan hak saya untuk berbicara," tambah Syahrozi.

Penelusuran Liputan6.com, laman FPI memang mengunggah paparan tentang kronologi insiden Kendal itu. Paparan itu kurang lebih sama dengan video yang diunggah di laman Youtube. Pada laman FPI dituliskan pada Rabu 17 Juli yang lalu anggota FPI hanya melakukan konvoi untuk acara buka bersama di Masjid Besar Sukorejo.

"Sekaligus memonitor tempat-tempat judi dan prostitusi yang berdasarkan laporan warga, masih ‘bandel’ buka di bulan Ramadan. Ternyata benar, sarang PELACURAN SARIM (nama pemilik tempat pelacuran) ALASKA (alas karet) Sukorejo - Kendal tetap beroperasi selama 24 jam sejak awal Ramadhan," demikian dikutip dari laman fpi.or.id.

Laskar FPI datang pada keesokan harinya, Kamis 18 Juli ke lokalisasi tersebut dan menuntut Kapolres kendal untuk menutupnya. "Polres menutup juga, namun saat keluar dari lokasi, 26 anggota FPI tanpa sajam dihadang ratusan preman dengan berbagai sajam," lanjut keterangan di laman FPI yang diunggah pada 20 Juli itu. (Eks/Ism)

Liputan6.com, Jakarta : Front Pembela Islam kembali menjadi sorotan. Lagi-lagi soal anarkisme. Kali ini, puluhan anggota FPI terlibat bentrok dengan warga di Kecamatan Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah. Pada Kamis 18 Juli yang lalu, puluhan anggota FPI dikejar-kejar massa di Sukorejo itu.

Warga yang marah mengepung mereka di Masjid Sukorejo. Gara-garanya, rombongan konvoi FPI menabrak warga hingga tewas. Tak hanya mengepung, warga juga merusak dan membakar mobil yang digunakan anggota FPI berkonvoi. Sukorejo pun mencekam Kamis malam itu.

Pengepungan berlangsung sampai malam. Sekitar 27 angota FPI tetap bertahan di dalam masjid, terisolasi. Dengan penuh ketegangan, polisi akhirnya mengevakuasi para anggota FPI itu dalam kegelapan, supaya tak ada serangan dari warga.

Sebanyak 27 anggota FPI digelandang ke Mapolres Kendal. Mereka diperiksa. Akhirnya, 3 anggota FPI menjadi tersangka setelah bentrokan itu. Soni Hariono (38) yang menjadi sopir mobil yang dibakar dijadikan tersangka kecelakaan lalu lintas. Soni kemudian diklaim bukan anggota FPI.

Dua lainnya, Satrio Yuwono (22) dan Bayu Agung Wicaksono (28) dijadikan tersangka atas kepemilikan senjata tajam. Belakangan, polisi juga menetapkan 4 warga sebagai tersangka atas perusakan mobil rombongan FPI.

Aksi itu menarik perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dia meminta ormas Islam tidak melakukan kekerasan. Sebab, kekerasan hanya akan merusak citra Islam.

"Kita tidak boleh main hakim sendiri apalagi melakukannya dengan membawa-bawa ajaran agama Islam. Islam itu tidak identik dengan kekerasan. Jika ada melakukan hal seperti itu justru merusak citra Islam," ujar SBY di Hall D JIExpo 21 Juli.

SBY juga langsung mendapatkan laporan dari Kapolri dan Menkopohukam. Sehingga langsung dapat direspon dengan cepat oleh pihak kepolisian dan bentrokan tidak meluas.

"Saya menginstruksikan kepada penegak hukum agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi, ini harus dicegah termasuk dari elemen FPI dan masyarakat agar tidak melakukan aksi pengrusakan," lanjut SBY.

FPI Menjawab

Pada Minggu 21 Juli, sebuah video yang menampilkan Ketua DPP FPI Habib Rizieq Shihab muncul di laman YouTube. Video ini berjudul 'Pernyataan Habib Rizieq'. Berdurasi 12 menit 47 detik, diunggah oleh akun FPI Broadcast. Isinya, paparan Rizieq soal kronologi insiden Kendal. Tentunya dengan versi FPI

"Beberapa hari yang lalu ada peristiwa di Kendal dan diberitakan oleh banyak media dengan versi mereka," demikian kata Rizieq dalam video yang dikutip Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/7/2013).

Melalui video tersebut, Rizieq mengatakan DPP FPI telah membentuk tim investigasi untuk mencari tahu tentang insiden bentrokan tersebut. DPD FPI Jateng juga sudah diminta membuat kronologi kejadian itu, untuk dikirim ke DPP dan berbagai media. "Tapi, tidak satu pun media yang sudi membuatnya. Sebab kepentingan media," kata dia.

Menurut Rizieq, insiden Kamis itu bermula sehari sebelumnya, atau Rabu 17 Juli. Saat itu, FPI Jateng melakukan buka bersama di sebuah Masjid Besar Sukorejo. Maka, berdatanganlah anggota FPI dari berbagai daerah ke tempat itu.

"Di antaranya ada 1 rombongan yang terdiri dari 20 laskar FPI menuju ke lokasi acara melewati tempat pelacuran," kata Rizieq dalam video tersebut.

Ternyata, lanjut dia, siang itu tempat yang dilewati laskar FPI tersebut tetap buka. Padahal masyarakat sekitar lokalisasi sudah melapor ke aparat dan pemerintah setempat.

"Bahkan sudah minta bantuan FPI untuk menutup. Karena kami percaya pada aparat, kami menyangka aparat sudah tutup," tutur dia. "Ini menurut DPD FPI Jawa Tengah," tambahnya.

Lantas, masuklah 20 laskar FPI itu ke lokalisasi itu. Mereka meminta lokalisasi itu ditutup selama Ramadan. "Ini 20 orang masuk ke sarang musuh, akibatnya apa? Mereka dikejar-kejar preman. Akhirnya 20 orang ini menyelamatkan diri, ke tempat buka bersama," katanya.

Keesokan harinya, laskar FPI kembali mendatangi lokalisasi tersebut dengan kekuatan 26 orang. Tapi kali ini datang bersama Kapolres. Setelah diskusi di lapangan akhirnya lokalisasi tersebut ditutup.

"Selesai ditutup, 26 orang ini balik. Ternyata baru balik beberapa ratus meter ternyata sudah dikepung oleh ratusan preman bersenjata tajam," ujar Rizieq dalam video yang dibuat saat berceramah di kediamannya itu.

Karena dikepung, sopir mobil sewaan, Soni, panik. "Sopirnya panik karena bukan laskar FPI. Panik tancap gas, 2 orang diseruduk. Dibawa ke rumah sakit yang satu meninggal dunia. Preman pun langsung memprovokasi masyarakat bahwa FPI membunuh warga," papar dia.

Karena insiden itulah warga kemudian akhirnya merusak dan membakar mobil yang ditumpangi laskar FPI tersebut. Laskar FPI kemudian menyelamatkan diri ke masjid dan dievakuasi di Mapolres Kendal. Akhirnya, 23 anggota FPI dilepas dan 3 lainnya ditahan.

"Yang 2 ditahan karena kedapatan membawa senjata, walaupun kecil namanya tetap senjata. Tapi memang FPI ke mana-mana tidak diizinkan membawa senjata," kata Rizieq. Satu lainnya ditahan karena menabrak warga hingga tewas. (Eks)       postingan selesai.....

JELAS DAN TERANG FPI MEMBERANTAS KEMUNKARAN DALAM HAL INI PROSTITUSI DAN MIRAS !!!!! MASAYARAT DI HARAPKAN SADAR DAN BERHATI-HATI ATAS MEDIA YANG MENYUDUTKAN FPI ATAU BAHKAN INGIN MEMBUBARKAN FPI !!!! WAHAI KAUM ISLAM DAN NON ISLAM COBA ANDA JAWAB PERTANYAAN SEDERHANA INI :
  • APAKAH ANDA SEMUA SETUJU BILA PROSTITUSI ITU ADA DAN BISA MENULARKAN PENYAKIT JASMANI DAN ROHANI DI WILAYAH ANDA ????
  • APAKAH ANDA SEMUA SETUJU BILA ADA PENJUAL MINUMAN KERAS, NARKOBA YANG BISA MERUSAK MORAL ANAK ANDA ?????
  • APAKAH APARAT MAMPU DAN MAU MEMBUBARKAN PROSTITUSI ?????
LALU APA YANG SALAH DENGAN FPI ???? APAKAH ANDA SEMUA BARU AKAN MARAH DAN MELAKUKAN ANARKIS TERHADAP PENJUAL MIRAS (NARKOBA) KETIKA ANAK ATAU KELUARGA ANDA ADA YANG SUDAH TERJERUMUS KETAGIHAN DENGAN BARANG HARAM TERSEBUT ?????   JUSTRU KITA BERTERIMAKASIH SAMA FPI DONG ..........

APAKAH ANDA SEMUA BARU AKAN MELAKUKAN ANARKIS KEPADA TEMPAT PENGELOLA PROSTITUSI KETIKA ANAK ATAU KELUARGA ANDA ADA YANG TERKENA HIV/AIDS (jasmani dan penyakit rohani)  AKIBAT PERNAH SEKS DENGAN WTS ?????  JUSTRU KITA HARUS BANGGA DONG DENGAN FPI ..........

BAGAIMANAPUN FPI INGIN MEMBERANTAS KEMAKSIATAN !!!!
COBA BILA APARAT KEPOLISIAN ATAU SATPOL PP TERJUN SERIUS SEHINGGA FPI TIDAK PERLU MELAKUKAN TINDAKAN ANARKIS AKIBAT KEBOBROKAN SECUIL RAKYAT INDONESIA !!!

TERIMAKASIH FPI KARENA KALIAN BERUPAYA MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DI BUMI INDONESIA INI  AKIBAT DARI KETUMPULAN APARAT .

AYO APARAT KEPOLISIAN DAN SATPOL PP  JANGAN MAU KALAH DENGAN KEHEBATAN FPI DALAM MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DAN KEMAKSIATAN !!!!!!

BAGAIMANAPUN KITA SEMUA PATUT berbelasungkawa terhadap meninggalnya seorang warga, semoga arwahnya di tempatkan posisi yang indah.
dari penjelasan artikel diatas jelas bahwa pengemudi supir tersebut sangat panik sehingga bingung harus mengindari para PREMAN BANGSAT , lalu pada waktu kejadian penabrakan tentu masyarakat tidak tau kronologis FPI menabrak wanita akibat panik sehingga masyarat marah, tentu saja saya yakin kemarahan masyarakat hanya sebatas peristiwa penabrakan DAN MASYARAKAT TIDAK MARAH ATAS TINDAKAN FPI MEMAKSA TEMPAT PROSTITUSI TUTUP !!!!!


demikian diharapkan masyarat memandang peristiwa di media lebih terang dan jelas, saya yakin saat ini masyarakat Indonesia tidak mudah terprovokasi oleh MEDIA. semoga FPI terus berjuang memberantas kemungkaran, semoga sukses.
artikel ini mengulas tentang Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal

0 komentar for "Peristiwa FPI dan Preman Pelacur Kendal"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang