HAM DUNIA omong kosong terhadap Rohingya

Posted by nur indri on Selasa, 23 April 2013 | 0 komentar


HAM DUNIA omong konsong terhadap RohingyaHAM DUNIA omong kosong terhadap Rohingya,
RI Harus Tiru Malaysia Tempatkan Pengungsi Rohingya dalam Kawasan Khusus, HAM untuk agama kafir ?
Hidayatullah.com--Ketertindasan etnis Muslim rohingya di Arakan tak berbanding lurus dengan respon dunia Internasional. Padahal Uni telah Eropa memutuskan segera menyudahi embargo ekonomi Myanmar. Ini membuktikan dunia internasional belum mampu menekan Myanmar.
“Ini bukti lemahnya tekanan politik  internasional terhadap Myanmar, padahal mereka layak diembargo,”, ujar Rozak Asyari, Staf Ahli komisi III DPR RI kepada hidayatullah.com Selasa (23/04/2013).
Menurut anggota komisi yang  membidangi masalah hukum dan HAM ini, embargo sebagai bentuk sanksi Negara tersebut dalam dalam aksi melegalkan kekerasan terhadap Etnis Rohingya.
“Pembantain terhadap ribuan  etnis Muslim rohingya dan pembersihan etnis sudah cukup  dijadikan bukti untuk membawa penguasa Myanmar di pengadilan HAM Internasional,” ungkap Sekjen Pusat Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia ( PAHAM) Indonesia ini.
Yang menarik, meski kekerasan itu nyata, namun hingga saat ini pembantaian etnis Muslim Rohingya tidak mendapat tanggapan serius dari dunia internasional. Padahal bila dibandingkan dengan permasalahan kecil yang melibatkan non Muslim terbukti bisa menjadi sorotan dunia internasional.
“Sangat ironi lahir dan tumbuh dari generasi ke generasi di negeri sendiri, tapi tidak diakui sebagai warga Negara,” kata Azhari yang pernah mengunjungi Myanmar.
Yang menyedihkan, setelah tidak memiliki kewarganegraan,  etnis Muslim rohingya dipaksa keluar mencari suaka di negara lain. Saat ini pengungsi  Rohingya tersebar di berbagai negara ASEAN termasuk Indonesia,  Malaysia, dan Thailand.
“Namun sayang Indonesia belum memiliki kebijakan dan konsep pengelolaan pengungsi,” tambah anggota Pusat Informasi dan Advokasi Rohingya Arakan (PIARA) ini.
Padahal di Malaysia, pengungsi Rohingya ditempatkan di kawasan khusus, meski pun mereka belum mendapat pengakuan hak kewarganegaraan. Beda halnya dengan Thailand yang bersikap tegas terhadap pengungsi Rohingya, setiap kapal yang mendekat di daerah teritorial perairannya  di usir menjauh.
Karena itu, melihat fakta bahwa pengungsi Rohingya telah tersebar di sebagian wilayah Indonesia, seperti di Aceh, Medan,  dan Jawa Timur, sudah semestinya Indonesia mengeluarkan kebijakan dan konsep pengelolaan pengungsi Rohingya.
“Karena jika dibiarkan tanpa pengelolaan yang pasti, akan memicu kerusuhan dan distabilitas keamanan,” tutup Azhari.*/Samsul Bahri    posting selesai (infobenar)


 Jelas sudah bila organisasi Dunia tidak peduli bila kaum Islam yang tertindas ! , POLITIK BUSUK yang seharusnya sudah bisa di tangkal oleh negara-negara islam di timur tengah, bila negara-negara Islam di Timur tengah saat ini sudah BERSATU maka segera bentuk ORGANISASI TANDINGAN SEKELAS PBB, JADI NEGARA2 ISLAM SEGERA KELUAR DARI PBB DAN IKUT GABUNG DENGAN ORGANISASI ISLAM DUNIA ! , BILA INI SUDAH TERWUJUD DAN ADA KASUS UMAT ISLAM DI BANTAI SEPERTI DI MYANMAR MAKA ORGANISASI ISLAM DUNIA SEGERA MENGIRIM PASUKAN TEMPUR ISLAM UNTUK MENGHANCURKAN MYANMAR, INILAH PENTINGNYA PERSATUAN ISLAM, SEHINGGA POLITIK BUSUK NEGARA-NEGARA KAFIR BISA DI BENTENGI DAN TENTU JUSTRU NEGARA-NEGARA KAFIR AKAN DI KUASAI DAN DI BENAHI AKHLAK KAUM JAHILIYAH INI. SEGERA SEMUA PIHAK ISLAM DI SELURUH DUNIA BERSATU MENYATUKAN KEMBALI SUNNI-SYIAH SEPERTI JAMAN DIMANA NABI MUKHAMMAD SAW MASIH ADA. BUKTINYA DI JAMAN NABI MUKHAMMAD SAW ISLAM BEGITU KUAT DAN BERSATU. SUDAH SAATNYA SYIAH BERHENTI MENGINA DAN MENGKRITIK SAHABAT NABI MUKHAMMAD DAN KAUM WAHABI STOP MENGHAPUS PENINGGALAN-PENINGGALAN BUDAYA ISLAM DI ARAB SAUDI DAN JUGA KAUM SUNNI JANGAN MERASA PALING BENAR. AYO SEMUA PIHAK MEMBUANG EGO MASING-MASING !!!! LIHATLAH DI TIMUR TENGAH SAAT INI, NEGARA-NEGARA ISLAM PERANG DENGAN SESAMA ISLAM, KENAPA MEREKA TIDAK BERHEMAT TENAGA DAN NYAWA UNTUK BERPERANG MENGHADAPI NEGARA KAUM KAFIR ?  SUNGGUH DI SAYANGKAN. !

coba anda baca artikel politik busuk Pembantaian Sadis Salibis Latar Belakang Gejolak di Poso

Jadi Musuh islam sudah jelas, thailand menolak sangat keras terhadap pengungsi ROHINGYA dan Myanmar membantai kaum Islam Rohingya. JADI RAKYAT INDONESIA STOP MEMBENCI MALAYSIA DAN MALAYSIA JANGAN MEMANCING KEMARAHAN RAKYAT INDONESIA. JADI MUSUH UTAMA RAKYAT ISLAM DI INDONESIA ADALAH THAILAND DAN MYANMAR !!! POLITIK BUSUK KEDUA NEGARA TERSEBUT DI LUAR PRIKEMANUSIAAN, DAN TENTU AGAMA YANG MEREKA ANUT SANGAT BERTENTANGAN DENGAN KETENTRAMAN DUNIA, BUKTINYA KENAPA PEMBANTAIAN dan PENOLAKAN PENGUNGSI ROHINGYA ITU BISA TERJADI ?

Yang sangat tidak masuk akal yaitu sungguh sangat jelas dan terbuka lebar kebenaran yang ada di ajaran islam dan Ajaran Islam tidak membolehkan membantai warga minoritas (musuh yang lemah) tapi kenapa hati manusia masih ada yang tertutup mata hatinya ? sungguh benar adanya bahwa AL-Quran adalah kitab penyempurna dari seluruh kitab sebelumnya.  sungguh ini kebenaran yang sangat nyata.

NB : ORGANISASI DUNIA UNTUK KEPENTINGAN KAFIR ! MESKIPUN POLITIK BUSUK SANGAT TERSAMARKAN !

bagi kaum islam di seluruh dunia cepat benahi ini semua, berjuanglah kalian dari segala penjuru, baik pemikiran, politik, sampai Jihad islam yg benar.

Sunni & Syiah segera bersatu, Syiah diWakili IRAN dan Sunni diwakili INDONESIA. bentuk dialog tingkat DUNIA. (usahakan terus dan terus dan terus sampai terwujud) jangan pernah menyerah.

(sebenarnya aku ada kiatnya tapi aku belum bisa beberkan di sini, insyallwoh semoga berhasil. intinya politik busuk harus dilawan dengan POLITIK hati yang dingin !!!  ini salah satu kiat aku dan masih ada yang jauh lebih dalam, maaf belum bisa aku beberkan. dan semuah hal yg ada di fisik dan nonfisik bukan dari kita tapi semua itu Allwoh yg melakukan)

Sekian halaman ini untuk POLITIK BUSUK dunia dengan infobenar yang berartikel tentang HAM DUNIA omong kosong terhadap Rohingya 

0 komentar for "HAM DUNIA omong kosong terhadap Rohingya"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang