Inikah Pelaku Utama Bom Boston?

Posted by nur indri on Kamis, 18 April 2013 | 0 komentar


Inikah Pelaku Utama Bom Boston?, Pelaku Bom Boston Sudah Tertangkap ? Siapakah Pelaku Bom Boston sesungguhnya, Foto Tersangka Bom Boston yang ada di foto ini benar adanya atau masih Perkiraan saja. Akankah Pengebom Terkuak dan Berhasil di tangkap dengan cepat dan pasti. Gerak-gerik Mencurigakan Orang yang ada di foto ini.
By. Masykur A. Baddal – Gonjang-ganjing sekitar pelaku dan otak dibalik peledakan bom Boston hingga kini terus menylimuti rakyat Amerika Serikat. Mereka terlihat sangat ketakutan dan trauma dengan peristiwa tersebut. Walaupun di  awal-awal investigasi sempat terbetik suara, bahwa pelakunya adalah unsur dari kelompok garis keras Islam, hal itu dibuktikan dengan diamankannya beberapa orang berkewargaan negara Saudi Arabia yang kebetulan berada di lokasi ledakan.
Namun akhirnya pihak keamanan dengan tegas mengatakan, bahwa penangkapan warga Saudi Arabia tersebut tidak terkait dengan pelaku peledakan Boston. Mereka hanya sebagai saksi untuk dimintai keterangannya di sekitar lokasi.

Inikah Pelaku Utama Bom Boston?

Hasil kerja keras tim keamanan dan investigasi Amerika Serikat, rahasia di balik peledakan tersebut nampaknya sudah menunjukkan sedikit titik terang. Setelah menganalisa beberapa gambar still motion dan video, yang digunakan oleh beberapa toko dan super market di sekitar lokasi sebagai alasan kemanan. Pihak keamanan menemukan beberapa sosok yang mencurigakan  pergerakannya dalam video tersebut. Begitu juga dengan tas hitam bawaannya yang diduga tempat menyimpan bom yang akan diledakkan.
Namun, pihak keamanan sampai hari ini tidak mau berspekulasi untuk mengatakan sekitar identitas si pelaku peledakan bom tersebut. Di lain pihak, CNN, ABC dan beberapa televisi Amerika Serikat lainnya begitu gencar memberitakan sekitar identitas pelaku peledakan bom, yang diantaranya berkulit gelap, kata sumber televisi tersebut.
Tidak tanggung-tanggung, CNN malah langsung menayangkan beberapa cuplikan video yang berhasil direkam oleh CCTV super market di lokasi peledakan bom. Dalam video itu terlihat beberapa orang yang mencurigakan dengan mengenakan stelah jacket hitam dan celana warna cream. Yang mengagetkan, orang-orang tersebut menggunakan logo kebanggaan Navy Seal Amerika Serikat, serta menggenggam alat yang mirip dengan detonator bom.
Paling tidak, dengan semakin terang benderangnya kasus bom Boston ini, telah melegakan warga muslim Amerika khususnya dan dunia umumnya. Karena, paska peristiwa 9/11 kelompok muslim dunia sering dijadikan kambing hitam, berujung dengan melakukan invasi ke negara yang dicurigai tersebut. Seperti kasus Afghanistan, Iraq, Palestina dll.
Mencuatnya pelaku teroris lokal Amerika Serikat, sekaligus membuktikan kepada masyarakat Amerika Serikat dan dunia, Bahwa aksi terorisme bisa datang dari mana saja, tidak mengenal bangsa dan agama. Malah bisa datang dari keluarga mereka sendiri, akibat adanya perbedaan paham dan pandangan.
Salam.

Berarti kesimpulannya Para Teroris Bisa dari WARGA AMERIKA SENDIRI. ATAU INI HANYA POLITIK BUSUK UNTUK MEMFITNAH ISLAM ATAU PERSIAPAN AMERIKA UNTUK MEMFOBIAKAN ISLAM ? BILA TERBUKTI PELAKU DARI WARGA AMERIKA SENDIRI MAKA TERORIS DIDUNIA INI BISA DARI EROPA DAN AMERIKA !!!! JADI TERORIS AMERIKA DAN EROPA SAMA SAJA. jadi TERORIS BUKAN AJARAN ISLAM. ISLAM PUNYA ATURAN SENDIRI KAPAN WAKTUNYA BERJIHAT. KAUM ISLAM TIDAK AKAN PERNAH TAKUT MENGGUNAKAN KATA JIHAT. DAN NEGARA-NEGARA KAFIR TIDAK AKAN MAMPU MENENGGELAMKAN KATA JIHAT.   JIHAT. JIHAT . JIHAT. JIHAT. JIHAT. JIHAT. JIHAT.

POLITIK BUSUK DUNIA HARUS DI KETAHUI OLEH INDONESIA SECARA UMUM. sungguh dahsyat efek dari lidah manusia ini. politik ADU DOMBA dan politik FITNAH sungguh LEBIH BERBAHAYA DARI TERORIS !!!!. jadi Teroris bisa dari mana saja. dan OBAMA tidak akan gegabah mengatakan bahwa Pelaku Bom Boston adalah Teroris Aliran keras Islam, karena akan mengakibatkan warga Amerika akan Terancam dan Ketakutan karena KEAMANAN AMERIKA BISA DI TEMBUS DENGAN MUDAH, tentu ini akan memperMALUKAN MENTRI PERTAHANAN amerika.

cukup rumit bukan ? aliran islam keras Timbul akibat ulah negara EROPA dan AMERIKA yang terus membantai WARGA Islam di Timur tengah. Jadi Jangan salahkan bila Islam tampak keras. Ini belum Seberapa, Tunggu suatu saat negara-negara kafir akan Merasakan KEHEBATAN ISLAM YANG SESUNGGUHNYA, singa islam masih tidur, tunggu KHOLIFAH islam akan bangun dan MEMBERESKAN PARA PENJAJAH DI TIMUR TENGAH. tunggu saat itu ada.

SETELAH PROSES PENYATUAN ISLAM TERBENTUK ANTARA SUNNI DAN SYIAH , MAKA KEKHOLIFAAN AKAN TERCIPTA LAGI, DISAAT INILAH ISLAM AKAN BANGKIT. KALAU BISA JANGAN MENUNGGU IMAM MAHDI DAN NABI ISA DATANG, JADI KETIKA MEREKA SUDAH DATANG TONGGAK ISLAM SUDAH SANGAT SIAP, DAN IMAM MAHDI DAN NABI ISA as TINGGAL MENGOMANDO SAJA.   sip kan....

sekian sekeclumit POLITIK BUSUK, InfoBenar Tentang Inikah Pelaku Utama Bom Boston?

0 komentar for "Inikah Pelaku Utama Bom Boston?"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang