Fatin Juara 1 x factor indonesia satu

Posted by Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 0 komentar


Fatin Juara 1 x factor indonesia satu | Fatin Shidqia Menjuarai X Factor Indonesia 25 mei 2013 | Fatin Shidqia berhasil Menjuarai X Factor Indonesia. Selamat Buat Fatin Shidqia Lubis yang berhasil menjadi Pemenang juara satu di RCTI acara X factor Indonesia, kenapa Fatin Layak Menjadi Juara satu ? karena fatin menggunakan Jilbab dan memiliki Karakter Suara yang Sangat Bagus, Indah dan Keren, dan tentu infobenar juga mendukung fatin, dukungan yang telah infobenar kirimkan sebanyak 12 an sms untuk fatin di Final, dan ternyata fanin shidqia lubis MENANG.

Acara Sekelas X FACTOR di menangkan WANITA BERJILBAB YANG MEMILIKI KARAKTER SUARA YANG SANGAT BAIK DAN INDAH SESUAI DENGAN KEINDAHAN JILBABNYA, SUNGGUH INDAH DAN BAHAGIA MELIHAT KEMENANGAN FATIN, SEMOGA POLITIK BUSUK KAUM KAFIR AKAN SELALU KALAH DI INDONESIA INI.


JADI SUNGGUH AKU MERASA SANGAT BERUNTUNG karena ikut MERASAKAN KETEGANGAN YANG TERAMAT SANGAT, KARENA INI MENYANGKUT WANITA BERJILBAB DAN SALIBIS WANITA, JADI AKU IKUT SMS SEBANYAK 12 an SMS ATAS NAMA FATIN AKU KIRIM KE 9288.

Ketika pengumuman pemenang akan di bacakan sontak saya ikut tegang, apakah wanita cantik berkarakter suara spektakuler yang menang atau wanita salibis yang memiliki variasi suara yang menang, ternyata jeda iklan, sontak ketegangan menjadi berkurang, lalu setelah iklan selesai, ternyata diumumkan pemenangnya, ternyata PEMENANGNYA ADALAH FATIN Shidqia lubis .  Puas rasanya hatiku dan bersyukur kepada Tuhan Allwoh SWT yang telah menakdirkan Fatin menjadi Juara. sekali lagi selamat buat Fatin. semoga anda bisa JIHAD membawa nama Islam.

Waktu final saya berfikir, ini antara wanita berjilbab dan wanita nasrany salibis, tentu di dalam hati saya tebesit dan tergerak untuk Membeli Pulsa sebesar sktr 25 ribu (lumayan ^-^) untuk mendukung fatin sekitar 12 sms an, dan karena aku memiliki sedikit pulsa maka aku sempatkan membeli di luar rumah.

Tidak ada salahnya bila kita menemui peristiwa diatas lalu tergerak di hati kita untuk berJIHAD sesuai kemampuan, tapi aku ikhlas membeli pulsa walau ketika aku kirim sms untuk fatin tidak termasuk dapat pahala berJIHAD, aku ikhlas karena hati aku tergerak untuk membantu fatin sebagai sesama SAUDARA ISLAM, walau aku tidak menikmati mobil fatin dan hadian uang fatin. Fatin menang saja sudah membuat aku sangat senang melebihi memiliki mobil mewah.

Fatin Juara 1 x factor indonesia satu

Fatin Shidqia Lubis, gadis berusia 16 tahun dinyatakan sebagai pemenang X Factor Indonesia 2013.  Perjalanan panjang 6 bulan Fatin X Factor ini berakhir manis. Dia ditasbihkan menjadi juara sesion pertama X Factor Indonesia.
Voting kedua finalis hanya berselisih tipis yakni 51 persen berbanding dengan 49 persen. Fatin bawa pulang hadiah Rp125 juta dan satu unit mobil. Sementara Novita mendapat Rp100 juta.
Sebelumnya, Juri yang anak didiknya tidak masuk ke babak grandfinal sebelumnya ditanyai tentang siapa yang pantas untuk menjadi pemenang. Anggun menjagokan Novita Dewi memjadi juara X Factor Indonesia. Sebaliknya Ahmad Dhani lebih mengidolakan Fatin.
“Buat aku, aku kepingin sekali Novita Dewi menjadi pemenang,” ujar Anggun.
“Kalau pengalaman saya sebagai musisi, penyanyi seperti Fatin baru kali ini saya ketemu. Menurut saya seharusnya yang menang Fatin,” ujar Dhani.
Malam ini Novita Dewi membawakan dua buah lagu. Di algu pertamanya ia menyanyikan lagu Heart. Di lagu kedua yang berduet dengan pacarnya, Alex Rudiart mereka menyanyikan lagu Jus Give Me A Reason lagu dari Pink n Nate Ruess.
Demikian dengan Fatin Shidqia, gadis 16 tahun menyanyikan lagu Well Well Well dari Duffy.di penampilannya kedua, Fatin berkolaborasi dengan Mikha Angelo. Dua sejoli ini menyanyikan lagu Good Time milik Owl City berduet dengan Carly Jae Jepsen.
Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp125 Juta rupiah dan satu buah mobil. Selain itu pemenang juga berhak atas album rekaman dari Sony Music senilai Rp1 Miliar.

Postingan ini tentang Fatin Juara 1 x factor indonesia satu

0 komentar for "Fatin Juara 1 x factor indonesia satu"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Label

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang