Densus 88 & Polda Jabar masih kepung kontrakan teroris

Posted by nur indri on Rabu, 08 Mei 2013 | 1 komentar


Densus 88 & Polda Jabar masih kepung kontrakan teroris
Densus 88 & Polda Jabar masih kepung kontrakan teroris, Lawan Densus 88 Sandera 2 (dua) Anak Kecil di Bandung, Tampak Densus 88 Tidak Peduli dengan Sandra dua Anak Kecil ? Apakah Penananganan Densus 88 Sembrono terhadap sandra anak kecil di Bandung ? Apakah Densus 88 di Perintahkan Melumpuhkan Musuh Tanpa Peduli Terhadap 2 Sandra Anak kecil ?
Sindonews.com - Hingga siang ini, aksi baku tembak antara pihak kepolisian dengan anggota teroris Jawa Barat masih berlangsung.

Diketahui, baku tembak tersebut terjadi di sebuah kontrakan di Kampung Baturengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Pol Martinus Sitompul rumah kontrakan yang di kepung aparat kepolisian adalah milik warga setempat, Anda Suhanda.

"Saat ini kontrakan tersebut masih dikepung. Kabarnya masih tembak-tembakkan,” ucap Martinus Sitompul, di Mapolda Jabar, Rabu (8/5/2013).

Menurut Martinus, personel yang mengepung rumah kontrakan tersebut terdiri dari elemen Densus dan tim Polda Jabar.

"Kami turun bersama, dari Densus 88 dan Polda Jabar," jelasnya.
(rsa)                             postingan selesai

Tampak Penanganan Aparat Gabungan terhadap Musuh Seperti tidak peduli terhadap sandra, tampak di Televisi siaran langsung (Live) Metro TV ada 1 petugas yang maju mendekat lokasi rumah dengan sangat dekat sekali, jelas Aparat melakukan TEKANAN !!!! APAKAH APARAT TIDAK MEMIKIRKAN 2 ANAK KECIL YANG MASIH LUGU ITU ??? DIMANA PERASAAN KALIAN PARA APARAT !!! JELAS TEKANAN INI DI KHAWATIRKAN MEMBUAT MUSUH DENSUS 88 INI MELAKUKAN TINDAKAN YANG MEMBAHAYAKAN TERHADAP 2 Sandra dan 1 ANAK KECIL TERSEBUT !!!! COBA BILA SANDERA ANAK KECIL ITU ANAK KANDUNG DARI DENSUS 88, TENTU APARAT TIDAK AKAN MELAKUKAN TEKANAN SEPERTI YANG TERLIHAT DI TELEVISI ITU !!!!! KEMANA SIH PERASAAN DAN HATI KALIAN PARA APARAT !!!! BELUM LAGI BILA APARAT MELAKUKAN TEMBAKAN, DI KHAWATIRKAN PELURU MENGENAI SANDRA !!!! APARAT HARUS PEDULI TERHADAP SANDERA 2 Orang 1 ANAK KECIL ITU !!!! DENSUS 88 JANGAN MAU DI JADIKAN BUDAK NEGARA KAFIR !!!! PENTINGKAN SANDRA 2 ANAK KECIL ITU !!!!! DAN 1 APARAT YANG MENDEKAT ITU SEHARUSNYA MUNDUR, AGAR MUSUH DENSUS 88 ITU TIDAK MERASA TERTEKAN !!!! KECUALI BILA APARAT TIDAK PEDULI DENGAN SANDERA 2 Orang 1 ANAK KECIL ITU !!!!!

SETRATEGI APA SIH YANG KALIAN LAKUKAN ?  SEHARUSNYA FOKUS KE NEGOSIASI AGAR SANDRA BISA LEPAS !!!! INGAT SANDRA ITU 2  Orang 1ANAK KECIL !!!! NEGOSIASI JANGAN DI LAKUKAN CUMAN 1 KALI TAPI TERUS LAKUKAN NEGOSIASI BERULANG-ULANG SAMPAI BERHASIL !!!! KALAU CUMAN MELUMPUHKAN AKU RASA ORANG GILA JUGA BISA !!!! JADI CERDASLAH KALIAN UNTUK BERNEGOSIASI DENGAN MUSUH DENSUS 88 ITU, KARENA KONDISI DILAPANGAN ADA SANDERA 2 Orang 1 ANAK KECIL !!!! KASIHAN ORANG TUA MEREKA DAN KELUARGANYA.

Apakah Aparat Densus88 lebih memilih untuk menangkap musuh Densus 88 tanpa peduli sandera hidup atau mati ??? tolong pedulikan sandera !!

Semoga sandra cepat di bebaskan, sekian artikel POLITIK BUSUK postingan INFO BENAR tentang Densus 88 & Polda Jabar masih kepung kontrakan teroris

1 komentar for "Densus 88 & Polda Jabar masih kepung kontrakan teroris"

  1. infobenar says:

    CIGONDEWAH (GM) - Dua orang anak warga Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang diisukan disandera terduga teroris ternyata tidak benar. Kedua anak tersebut bukan disandera, namun berlindung di sebalah rumah kontrakan yang dihuni oleh terduga teroris.

    "Tidak benar ada sandera, kedua anak itu berlindung di rumah yang bersebelahan dengan rumah yang dihuni oleh ke empat orang terduga teroris," ujar seorang warga.

    Hingga pukul 17.00 WIB Densus 88 dan Polda Jabar masih terus melakukan pengepungan terhadap rumah kontrakan milik Anda Suhanda tersebut. Pengepungan tersebut sudah berlangsung selama 5 jam, dan dari empat terduga teroris baru satu orang yang menyerahkan diri.

    Menurut warga, salah satu penghuni rumah yang terduga teroris tersebut dikenal dengan nama Angga (35). Belum diketahui apakah Angga ini nama lain dari William Maksum yang sedang diburu oleh Densus 88. William Maksum adalah orang yang mengancam akan meledakan Mapolda Jabar.
    asd


    Wakapolda pun menegaskan, tidak ada warga atau anak kecil yang disandera para tersangka teroris. Anak kecil tersebut, adalah anak yang tinggal di dekat rumah kontrakan.

    "Tidak ada sandera dalam rumah tersebut. Rumah kontrakan itu hanya ditinggali empat tersangka teroris, yakni HR, AG, BD, dan TD. Satu diantaranya berhasil ditangkap yakni HOUR," ujarnya.

    TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tiga terduga teroris tewas pada penggerebekan di rumah kontrakan di Kampung Batu Rengat, Cigondewah, Kabupaten Bandung. Sementara itu, Densus 88 berhasil mengamankan satu orang terduga teroris dalam keadaan hidup dari lokasi pengerebekan di Batu Rengat. Densus 88 juga mengamankan satu terduga teroris dalam keadaan hidup di kawasan Rancaekek, Bandung.

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang