Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!

Posted by nur indri on Sabtu, 04 Mei 2013 | 0 komentar


Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!
Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!, FPI tidak bertanggung jawab bila warga budha di indonesia di BANTAI SEMUA karena saudara islam di myanmar di bantai budha.
JAKARTA (voa-islam.com) - Selama ini umat Buddha di Indonesia bisa hidup tenang di tengah-tengah umat Islam yang mayoritas. Mereka tidak pernah diganggu oleh umat Islam, mereka bisa cari nafkah dengan tenang, bahkan bisa menjadi politisi dan pejabat dengan tenang.

Untuk itu, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyerukan agar selayaknya umat Buddha di Myanmar jangan mengganggu umat Islam di sana.
Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!

“Kita minta kepada umat Buddha di Myanmar jangan coba-coba ganggu umat Islam di sana! Kalau umat Islam terus diganggu di sana, saya khawatir nanti umat Buddha di Indonesia akan diganggu oleh umat Islam,” kata Habib Rizieq Syihab dalam Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya-Arakan di depan Kedubes Myanmar, Jakarta Pusat, pada Jum’at (3/5/2013).
...Mereka harus menekan pimpinan-pimpinan Buddha di seluruh dunia untuk turun ke Myanmar. Stop pembantaian umat Islam, kalau mereka tidak mau dibunuh umat Islam

Umat Islam pada dasarnya tak ingin umat Buddha di negeri ini diganggu, namun jika pembantaian di Myanmar terus berlangsung, tak ada yang bisa menjamin keselamatan umat Buddha di negeri ini.

“Walaupun kita tidak inginkan itu terjadi, walaupun kita tahu Buddha di sini tidak terlibat, tapi saudara siapa yang bisa jamin kalau umat Islam tidak marah, siapa yang bisa jamin kalau umat Islam tidak kejar-kejar mereka?” tegasnya.
Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!

Oleh sebab itu, Habib Rizieq Syihab mendesak kepada pemimpin umat Buddha segera mengajak umat Buddha di seluruh dunia menekan umat Buddha di Myanmar menghentikan pembantaian terhadap Muslim Rohingya.

“Untuk itu kita minta kepada pemimpin-pemimpin Buddha yang ada di Indonesia semuanya bersatu untuk menekan Myanmar; stop pembantaian kepada umat Islam. Mereka harus menekan pimpinan-pimpinan Buddha di seluruh dunia untuk turun ke Myanmar. Stop pembantaian umat Islam, kalau mereka tidak mau dibunuh umat Islam di berbagai tempat!” pungkasnya. [Ahmed Widad]    postingan selesai

SAYA SANGAT YAKIN SAAT INI UMAT ISLAM DI INDONESIA TIDAK SABAR UNTUK MEMBANTAI UMAT BUDHA DI INDONESIA MULAI SAAT INI !!!!!!, KEMUNGKINAN BESAR RAKYAT INDONESIA SUDAH MENAHAN NAFSUNYA UNTUK MEMBALAS KEMATIAN UMAT ISLAM DI MIYANMAR. JADI UMAT BUDHA DI INDONESIA KALIAN JANGAN SENANG DULU !!! KALIAN BUDHA MINORITAS MERASA AMAN KARENA TINGGAL DI NEGARA MAYORITAS ISLAM TAPI KENAPA MINORITAS ISLAM TINGGAL DI NEGARA MAYORITAS BUDHA JUSTRU DI BANTAI !!!!! APAKAH ALIRAN BUDHA INI SEJALAN DENGAN AJARAN IBLIS ?!!! JANGAN-JANGAN ALIRAN BUDHA INI DIILHAMI DARI BISIKAN IBLIS DAN SYAITAN ?

inilah POLITIK BUSUK AJARAN BUDHA YANG JELAS SANGAT BERTENTANGAN DENGAN AJARAN ISLAM . DIMANA DI AJARAN ISLAM MENGHARUSKAN WARGA MUSLIM MAYORITAS UNTUK MELINDUNGI KAUM MINORITAS. JADI AJARAN BUDHA INI DARI TUHAN ATAU DARI IBLIS ???? SILAHKAN DI FIKIRKAN, BUKANKAH SUDAH ADA BUKTINYA ?

NASRANI AMERIKA MEMBOM HEROSIMA DAN NAGASAKI, BUKANKAN PERANG ITU MILITER MELAWAN MILITER,  APAKAH AJARAN NASRANI JUGA MENGAJARKAN UNTUK MEMBANTAI MANUSIA SIPIL YANG TIDAK TAU MENAHU TENTANG PERANG ???  JADI NASRANI DAN BUDHA INI AJARAN APA????  MEMBUAT KITA RAGU UNTUK MENGIKUTI AJARAN NASRANI DAN BUDHA !!!! MUNGKIN SETELAH BANYAK KEJADIAN INI AKAN BANYAK PENGIKUT NASRANI DAN BUDHA PERGI MENINGGALKAN AGAMANYA DAN MASUK DENGAN HATI YANG TULUS UNTUK MASUK KE ISLAM.

sekian PRILAKU NEGARA MAYORITAS BUDHA YANG TELAH MEMBANTAI UMAT ISLAM MINORITAS, ARTIKEL POLITIK BUSUK berjudul Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!

0 komentar for "Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang