Ketua MUI pusat kecewa Fatin dukung Miss World

Posted by nur indri on Rabu, 19 Juni 2013 | 0 komentar



Ketua MUI pusat kecewa Fatin dukung Miss World
Ketua MUI pusat kecewa Fatin dukung Miss World | Nasehat Ketua MUI untuk Fatin: Air Susu Jangan Dibalas dengan Air Tuba | Awas Kaum Kafir Mengadu domba Sesama Islam | Fatin x factor Stop Ikuti Acara Orang Kafir | Managemet Fatin Tidak Berperasaan Terhadap Umat Islam yang Menolak Acara Miss Word di Indonesia .? | Fatin haruslah
 JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. A. Cholil Ridwan mengaku terkejut dan kecewa melihat penampilan pemenang kontestan X Factor,  Fatin Shidqia Lubis yang ikutan tampil mendukung ajang Roadshow miss world 2013 di RCTI. Lansir hidayatullah.com

“Saya sangat terkejut mendengar Fatin Shidqia yang juara X Factor telah bersedia dikontrak RCTI untuk menyambut kontes Miss world di Indonesia,” ujar KH. Cholil Senin malam (17/06/2013).

Menurut KH. Cholil, MUI menolak Indonesia menjadi tuan rumah miss world. Baginya,  walau acara itu diselenggarakannya di Bali, MUI tetap menolaknya. Sebab  Bali juga bagian dari Indonesia.

KH. Cholil kecewa dengan Fatin yang pernah didukungnya.Fatin pernah didukung lewat secarik kertas ketua MUI itu. Ketika acara x factor memasuki babak final, dia dan keluarganya bangga Fatin yang berjilbab tampil di dalam kontes nyanyi dan lenggak-lenggok itu. Bahkan dengan alasan syiar jilbab, dalam suratnya dia mengajak para hijaber untuk juga memberikan dukungan lewat sms kepada Fatin.

“Padahal kemenangan Fatin di X Factor karena ia pake jilbab. Saya ingin menasehati Fatin dan orangtuanya agar segera membatalkan kontraknya dengan statusiun TV pendukung miss world,” tulisnya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

-----------------------------------

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. A. Cholil Ridwan kembali menyampaikan nasehatnya kepada Fatin Shidqia Lubis yang menjadi pemenang kontestan X Factor.

Jika dulu Kyai Cholil -sapaan akrabnya- memberi dukungan serta menasehati Fatin agar istiqomah menggunakan jilbab, kini ia menyampaikan nasehat kepada Fatin agar memutuskan kontrak dengan RCTI terkait dukungan penyanyi remaja itu dalam acara Miss World.

“Fatin itu bisa menang menjadi juara X Factor karena jilbabnya, karena dukungan umat Islam dari Sabang sampai Merauke lewat SMS. Mungkin juga karena ada surat saya yang menyerukan agar mendukung Fatin. Jadi Fatin harus membatalkan kontrak dengan RCTI terkait menyambut kedatangan Miss World,” kata KH. A. Cholil Ridwan kepada voa-islam.com, melalui sambungan telepon, Rabu (19/6/2013).

Menurut Kyai Cholil, jika fatin tidak membatalkan kontraknya dengan RCTI yang mendukung ajang konter kecantikan Miss World, maka akan sangat melukai hati umat Islam.

“Karena kalau Fatin tidak membatalkan kontrak itu akan sangat melukai hati umat Islam. Umat sudah begitu senang, ada jilbab, semua menyokong Fatin. Bahkan ada yang sampai ratusan ribu untuk kirim SMS agar Fatin menang dan saya ada laporannya. Ketika Fatin menang banyak yang mengucapkan selamat sama saya, padahal saya tidak kenal dia, saya tidak pernah ketemu, tidak tahu alamatnya,” ungkap pimpinan Ponpes Husnayain tersebut.

Sekali lagi, Kyai Cholil menyampaikan nasehatnya kepada Fatin agar jangan sampai air susu dibalas dengan air tuba.

“Jadi nasehat saya, sebaiknya kontrak itu dibatalkan sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada umat Islam. Ada pepatah mengatakan “Air Susu jangan Dibalas dengan Air Tuba”” tandasnya.

Sementara itu terkait Miss World, berulang kali MUI menyampaikan bahwa umat Islam wajib menolak ajang kecantikan tersebut karena tidak sesuai dengan syariat Islam dan budaya ketimuran.

“Kemudian soal Miss World sendiri, sebagai umat Islam kita harus menolak. MUI itu pun sudah menolak Miss World dan semua para Ketua MUI itu sudah membuat pernyataan menolak. Karena pada masa Orde Baru dan Orde Lama saja tidak pernah mengirim utusan ke luar negeri, kok sekarang malah menjadi tuan rumah?” ujarnya.

“Ini kan negara Muslim terbesar di dunia, nanti bisa menjadi preseden buruk. Mereka bisa seenaknya nanti menyelenggarakannya di Timur Tengah,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Fatin menjadi salah satu artis yang tampil dalam acara Konser Menuju Miss Wolrd yang digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk pada Senin lalu. Padahal acara Miss World sendiri yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia mendapatkan penolakan dari umat Islam secara luas. [Ahmed Widad]
      postingan selesai....


YANG GOBLOK INI KEMUNGKINAN MANAGEMENNYA ATAU JANGAN-JANGAN MANAGEMENTNYA DAN ORANG TUANYA IMANNYA KURANG KUAT !!!!! HATI-HATI HARTA DUNIAWI BISA MEMBUTAKAN MATA HATI !!!!! YANG SALAH DI HALANG-HALANGI OLEH SETAN SEHINGGA MENJADI SEAKAN-AKAN BAIK ADANYA .!!!!

MUNGKIN FATIN BELUM SADAR BAHWA SEBENARNYA BANYAK UMAT ISLAM MENGHARAPKAN HARAPAN YANG SANGAT BESAR KE PUNDAK FATIN UNTUK MENJADI ARITIS YANG SOLEHAH DAN BERJIHAD LEWAT KEARTISANNYA DIHARAPKAN FATIN PEKA TERHADAP SITUASI ISLAM SAAT INI DI INDONESIA, BILA FATIN / MANAGEMENTNYA TETAP MENGIKUTI ALUR PARA KAFIR MAKA HARAPAN BESAR TERHADAP FATIN OLEH PARA ULAMA ISLAM AKAN PUPUS SUDAH !!!! DAN SAYA TETAP YANG BERHARAP FATIN PEKA AKAN SITUASI DAN KONDISI !!!!! COBA MISALKAN FATIN TIDAK BERJILBAB !!!!,  BELUM TENTU FATIN JUARA !!!!!! INGAT ITU !!!!!! SUARA BAGUS KALAU MASYARAKAT TIDAK MENDUKUNG KAN PERCUMA !!!!!


Fatin cepat dewasalah dirimu, baik cara pandang dan hati nurani kamu akan pentingnya jihad !!! jihad tidak harus perang sahid, tapi jihadlah lewat keArtisan kamu, Jangan pernah mau di peralat oleh KAFIR-KAFIR MUSUH ISLAM !!!!

DAN BUAT MANAGEMENTNYA, DASAR OTAK UANG !!!!! MAKAN ITU UANG SAMPAI BUSUK DI NERAKA BESOK !!!!  FATIN SAAT INI ISLAM ( " ) SEDANG MENYOROT KAMU, DEWASALAH FATIN SEBELUM MENERIMA KONTRAK !!!! AKU MASIH TUNGGU SEPAK TERJANGMU SAMPAI DIMANA.  PENILAIANKU TERHADAP KAMU " LAMPU KUNING " . SEGERA BERUBAHLAH CARA PANDANGMU. AWAS POLITIK BUSUK KAFIR UNTUK MENGADUDOMBA ISLAM.

Artikel info benar postingan ini tentang Ketua MUI pusat kecewa Fatin dukung Miss World

0 komentar for "Ketua MUI pusat kecewa Fatin dukung Miss World"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang