MUI: Pimpinan Polri tak Punya Hak Larang Polwan Berjilbab

Posted by nur indri on Sabtu, 15 Juni 2013 | 0 komentar


MUI: Pimpinan Polri tak Punya Hak Larang Polwan Berjilbab
MUI: Pimpinan Polri tak Punya Hak Larang Polwan Berjilbab | Pimpinan Polri Diminta Arif Hadapi Permintaan Polwan Berjibab | Melarang Wanita Polri Berjilbab Sungguh Biadap Kafir ! | Apakah Polri selama ini menggunakan sistem Kafir ? atau Justru Sistem indonesia menggunakan Sistem Kafir Munafik ? REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Majelis Ulama Indonesia (MUI) menegaskan kepada Pimpinan Polri agar melihat kembali keputusan Kapolri No. Pol: Skep/702/IX/2005. Wakil Sekretaris Jenderal MUI Amir Syah menjelaskan, pengkajian kembali dibutuhkan untuk melihat substansi pemakaian jilbab. ''Kaji kembali keputusan itu,'' katanya ketika dihubungi Republika, Sabtu (15/6). Amir melanjutkan, subtansi merujuk kepada diterapkannya pengenaan jilbab karena terkait dengan penutupan aurat bagi polwan yang muslim. Sementara, ada dalam hukum Islam yang mewajibkan pengenaan jilbab bagi perempuan seluruhnya untuk menutup aurat. Menurut Amir, tidak ada alasan untuk tidak mengenakan jilbab. ''Dan polisi tidak ada hak untuk melarang Polwan berjilbab,'' katanya.
Reporter : Wahyu Saputra
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari                    

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesian Police Watch (IPW) menyayangkan pernyataan Wakil Kepala Polri Komjen Nanan Sukarna yang memberikan pilihan untuk polwan jika ingin berjilbab agar meninggalkan statusnya sebagai polisi.
Pernyataan Nanan yang meminta polwan yang ingin berjilbab agar segera mengundurkan diri alias pensiun itu keluar, Jumat (14/6) kemarin. Presidium IPW, Neta S Pane mengatakan, pernyataan tersebut bukanlah pernyataan arif dari seorang pemimpin. Pernyataan itu adalah pernyataan yang sangat tidak bijak dari seorang pemimpin. "Sangat otoriter," katanya ketika dihubungi ROL, Sabtu (15/6). Menurut Neta, seharusnya Wakapolri dan Kapolri yang sudah mau pensiun tersebut lebih bisa bersikap arif. Bahkan semestinya bisa membuat sejarah baru agar dikenang para Muslimah dari kalangan polwan khususnya dan Muslimah umumnya, yakni mengeluarkan ketentuan polwan bisa mengenakan jilbab. Neta menjelaskan, pemimpin Polri sekarang seperti cenderung 'memusuhi' gagasan polwan berjilbab dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan tidak arif.


postingan selesai ......


Wakil Kepala Polri Komjen Nanan Sukarna INI SUNGGUH BIADAB !!!!! HUKUM ISLAM MEWAJIBKAN WANITA BERJILBAB !!!! ANDAIKAN SAYA PRESIDEN MAKA SAYA AKAN SURUH SELURUH PASUKAN INDONESIA UNTUK MEMBANTAI DIA !!!! GILA INI ORANG KARENA SUDAH TIDAK TAKUT SAMA TUHAN !!!! DIA MERASA TUHAN TAKUT SAMA PANGKAT WAKIL KEPALA POLRI KOMJEN YA?!!!!! BILA DIA KAFIR MAKA HUKUMAN YANG PANTAS BAGI DIA ADALAH : DI IKAT PADA TEMPAT PULAU KOSONG LALU DI LEDAKKAN DENGAN NUKLIR SAMPAI HANCUR DENGAN PULAUNYA SEKALIAN !!!! TAEK LOU COK !!!!! MULUTMU RASANYA AKU INGIN SOBEK DENGAN GERGAJI MESIN COK !!!! Saya sangat mengagumi dan menghargai polri berpangkat KOPRAL tapi sopan baik dan berpegang teguh sama agama, dari pada si NANAN taek itu !!!! cok raimu jancok !!!
 
BILA TERNYATA POLRI MELARANG ANGGOTA WANITANYA MENGGUNAKAN JILBAB :  INI SUNGGUH GILA !!! POLITIK BUSUK BIADAB KAFIR APA YANG MENAUNGI POLRI INDONESIA ? APAKAH MEREKA TIDAK BERFIKIR BAHWA AGAMA ADALAH UTAMA !!!! APAKAH POLRI SUDAH TIDAK TAKUT SAMA TUHAN SANG PENCIPTA MANUSIA ????? BILA KALIAN SENGAJA MEMBIARKAN ATURAN INI BERLANJUT MAKA BISA SAJA SAAT INI KALIAN TELAH MENGHIANATI AGAMA ISLAM !!! APAPUN ALASANNYA KALIAN KAFIR BIADAB BANGSAT !!!! ATURAN KAFIR JANGAN DI GUNAKAN DI INDONESIA !!!!! RAKYAT INDONESIA HARUS SADAR DENGAN INI SEMUA !!!!! SISTEM INDONESIA YANG MENGGUNAKAN SISTEM KAFIR HARUS DI HAPUS KARENA TIDAK COCOK DENGAN AGAMA MAYORITAS RAKYAT INDONESIA YAITU ISLAM !!!!! PELARANGAN BERJILBAB DI NEGARA MAYORITAS ISLAM INI SUDAH KETERLALUAN DAN BIDAB LEBIH BUSUK DARI ANJING BABI !!!!! INGAT !!!! POLITIK BUSUK INI HARUS DI HENTIKAN !!!!! FUNGSI JILBAB ITU WAJIB BAGI ISLAM WANITA !!!! COK JANCOK !!!! TAEK ASU !!!! SUDAH WAKTUNYA INDONESIA BEBAS DARI SISTEM KAFIR !!!!!! MERDEKA DARI ATURAN KAFIR !!!! LEPAS DARI CENGKRAMAN DEMOKRASI KAFIR !!!!  JANCOOOOOK PENGUASA BERHATI KAFIR !!!! HANYA KATA BANGSAT YANG COCOK BUAT ANDA !!!!! AWAS SELAMA INI KATA JIHAD SEAKAN-AKAN MENAKUTKAN !!! YA INILAH POLITIK BUSUK BANGSAT BANGSA KAFIR ANJING YANG INGIN MENAKUT-NAKUTI UMAT ISLAM UNTUK BERJIHAD !!! DASAR KAFIR ANJING !!!! LALU KENAPA DENSUS88 PAKAI PENUTUP MUKA ???? preketek semua politik busuk kafir !!!

ARTI JIHAD : jihad adalah amal kebaikan yang Allah syari'atkan dan menjadi sebab kokoh dan kemuliaan umat islam

BILA TERNYATA POLRI MEMBOLEHKAN ANGGOTA WANITANYA BERJILBAB :
SATA TIDAK USAH BANYAK OMONG ,  "Semoga Alloh memberi kekuatan terhadap Polri Indonesia".
sungguh indah melihat wanita polri menggunakan hijab, mereka akan tampak anggun dan berwibawa. sumpah aku bangga melihat polri wanita di indonesia berjilbab .

Info benar artikel tentang MUI: Pimpinan Polri tak Punya Hak Larang Polwan Berjilbab

0 komentar for "MUI: Pimpinan Polri tak Punya Hak Larang Polwan Berjilbab"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang