Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer

Posted by nur indri on Rabu, 17 Juli 2013 | 0 komentar


Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer
Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer | Oposisi Menyesal Telah diBodohi Kafir Munafik Militer Mesir | Militer Mesir Pro Kafir Penghianat Islam | Tentara Mesir Ingin kembali ke Era Husni  Mubarak | Konspirasi Militer Mesir Berhasil membodohi para Oposisi | Israel Tertawa Gembira atas Kemenangan Militer Mesir.
(www.eramuslim.com)Ketua Partai Mesir Qowiyyah yang juga mantan anggota Ikhwanul Muslimin Abdel Moneim Aboul Futuh, menyatakan bahwa Revolusi 25 Januari sedang dalam kondisi bahaya. Hal ini diungkapkannya melalui situs jejaring sosial twitter.

Aboul Futuh juga menambahkan, kita telah kembali ke rezim Husni Mubarak, walaupun tanpa Mubarak sendiri.

Pasca kudeta Militer terhadap Presiden Mursi, Mesir kembali diambil alih Dewan Militer, Presiden sementara Adly Manshour hanya seorang boneka pemerintahan.

Sementara itu arus demonstrasi penolakan terhadap kudeta Militer mendapat tekanan dan perlawanan dari aparat kepolisian dan militer.

Kubu oposisi yang berhasil menggulingkan Mursi juga kembali ikut berunjuk rasa, mereka menghimbau rakyat Mesir turun ke jalan memprotes Dewan Militer Mesir yang disebut telah mencuri revolusi 25 januari. (rassd/Zhd)

Mantan Petinggi Tamarrud berbalik arah Tolak Kudeta dan Bongkar Permainan 'Krisis Bensin'

Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer
Islamedia.web.id - Beberapa hari belakangan keretakan di tubuh oposisi pro kudeta terlihat begitu mencolok. Koalisi oposisi gerakan Tamarrud, Front Penyelamat Nasional (NSF) dan beberapa faksi yang tadinya merestui penggulingan Mursi mulai bertikai pasca pengambilan kebijakan dan 'bagi-bagi kekuasaan' yang ternyata hanya menguntungkan militer dan kroni-kroni Mubarak.

Hal ini menyebabkan satu persatu pendukung kudeta mulai menarik diri. Ada yang masih mencoba negosiasi dan sebagiannya menyatakan bergabung dengan massa Rabea el Adawea, mendukung kembalinya Mursi karena merasa telah dicurangi. Revolusi telah dicuri.

Hari ini salah seorang mantan petinggi Tamarrud muncul di podium utama Rabea el Adawea dan memberikan orasi di depan jutaan massa menolak kudeta militer. Dia yang tadinya mendukung kudeta balik mendukung legitimasi rakyat.

Dalam orasinya dia membongkar permainan 'krisis bensin' beberapa waktu menjelang pelengseran Mursi. Dia memaparkan diantara ribuan pom bensin yang ada, hanya 400 pom bensin yang berstatus milik negara. Selebihnya bisnis pribadi milik kroni-kroni Mubarak. Sebelum 30 Juni, pom-pom bensin milik antek Mubarak ini sengaja tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga krisis BBM melanda Mesir.

Kondisi ini sengaja diciptakan untuk menyulut kemarahan dan kekecewaan rakyat hingga ikut bergabung bersama pemberontakan. Rekayasa ini terbukti begitu mencolok seketika setelah Mursi digulingkan, bensin yang tadinya langka langsung normal.

Dalam sambutannya mantan petinggi Tamarrud ini juga mengatakan, "Saya tahu akan terjadi apa-apa pada diri saya. Tapi Allah Maha Kuat!" [sinaimesir/kr/chan]     postingan selesai ......

TERBONGKAR SUDAH KEBUSUKAN MILITER MESIR BANGSAT ANJING PENGHIANAT ISLAM !!!! JELAS ARTIKEL DI ATAS MEMBUKTIKAN BAHWA MILITER MESIR BABU KAFIR BAR BAR YANG INGIN SYARIAT ISLAM TENGGELAM DAN ERA HOSNI MUBARRAK BANGKIT KEMBALI !!!!!! MILITER MESIR INGIN MENJAJAH NEGARANYA SENDIRI !!!! SUDAH JELAS CEPAT ATAU LAMBAT PARA OPOSISI MESIR AKAN SADAR AKAN POLITIK BUSUK MILITERNYA !!!!! HANYA KATA JANCOK DAN BANGSAT YANG COCOK UNTUK PARA MILITER MESIR BABU KAFIR !!!!!!!

semoga Ikhwanul Muslimin semakin Kuat dan Muhammad mursi mendapat perlindungan sang pencipta.  amiiin ya robbal alamin....  ayo para oposisi segera sadar akan kekhilafan kalian....... dan yang paling penting semoga para Kafir bangsat dan para Munafik sok Islam Benci artikel ini. !!!! sudah lama indonesia di selimuti kabut KAFIR ..... !!! ayo bangun indonesia ....  hanya ACEH yang telah terbangun dari tidurnya, berikutnya ayo POSO cepat bangun dan lepaskan rantai sistem kafir !!!!


artikel info benar postingan ini tentang Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer

0 komentar for "Kini Giliran Kubu Oposisi Mesir Merasa Dibohongi Dewan Militer"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang