Demokrasi ghozwul fikri yang paling hebat untuk menghancurkan Islam

Posted by nur indri on Senin, 12 Agustus 2013 | 0 komentar


Demokrasi ghozwul fikri yang paling hebat untuk menghancurkan Islam
Demokrasi ghozwul fikri yang paling hebat untuk menghancurkan Islam | Jenis Demokrasi yg Merusak Islam | Indonesia Harus menggunakan Syariat Islam | Jihad Harus Sering di Tampilkan.
PAMULANG  – Masa Ikhwanul Muslimin bertahan di lapangan Rabiah Al Adawiyah. Selebaran ditebar kepada mereka berisi tiga hal himbauan kepada massa yang masih bertahan tersebut. Muslimin dihimbau untuk pulang ke rumah masing-masing, kemudian dihimbau tidak melakukan tiga hal. Pertama, tidak melakukan kerusuhan. Kedua tidak melakukan tindakan terorisme. Ketiga tidak melakukan pertumpahan darah.

Kaum Muslimin tetap bertahan di tempat tersebut tak bergerak. Dan ketiga hal himbauan itu terjadi, pelakunya adalah penyebar selebaran tersebut. Rusuh yang diakibatkan teror sehingga tumpahlah darah kaum Muslimin ulah junta militer pelaku kudeta.

Untuk membahas soal isu Mesir mutakhir, arrahmah.com menemui wakil Amir Majelis Mujahidin ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman yang sedang i’tikaf di masjid Al Munawaroh Pamulang Rabu malam (31/7/2013).


Ustadz Abu Jibriel


Ustadz Abu Jibriel mengatakan, Allah Ta’ala telah memberitahukan umat Islam bahwa orang-orang kafir tidak suka dengan Islam dan kaum Muslimin yang istiqomah. Karena itu golongan kafir berencana dan berindak dengan dua hal:

1. Ghozwul Fikri. Allah Ta’ala berfirman di dalam AlQuran.

#. Kaum Yahudi dan Nasrani ingin memadamkan cahaya Islam dengan ucapan-ucapan mereka,  tetapi  Allah tidak membiarkan keinginan jahat mereka itu. Allah menghendanki cahaya Islam terus memancar, sekalipun kaum kafir itu membencinya.(QS At-Taubah 9: 32)

#. Orang-orang kafir berkeinginan memadamkan agama Allah dengan ucapan-ucapan mereka. Allah pasti menyempurnakan agamaNya sekalipun orang-orang kafir membencinya (Q.S Ash-Shaff 61: 8)

“Cara mereka untuk menghancurkan Islam dengan mencitrakan buruk Islam dan mencitrakan buruk pembawa Islam yaitu Rasulullah shallahu ‘alai wa sallam, para sahabatnya, dan para pengikutnya sampai hari kiamat,” kata ustadz Abu Jibriel.


Namun semakin dijelekkan, diprovokasi, dipojokkan Islam semakin tersebar luas di muka bumi bahkan semakin kuat.

Repotnya umat Islam ditanamkan dengan ideologi demokrasi. Dengan mengatakan demokrasi sudah cukup dan tidak perlu jihad.

“Umat Islam tidak perlu jihad, dengan demokrasi sudah cukup. Ini ghazwul fikri yang ditanamkan kepada umat Islam,” terang ustadz Abu Jibriel.

Pilihan demokrasi yang dijalankan oleh umat Islam adalah kesalahan besar. “Salahnya umat Islam  adalah menerima demokrasi,” ujar ustadz Abu Jibriel.

2. Al Harb, perang yakni memerangi kaum muslimin.

Golongan kafir selalu memerangi kalian sampai kalian meninggalkan agama kalian, sekiranya mereka dapat melakukannya… (QS Al Baqoroh 2: 217).

Kebencian orang-orang  kafir terhadap umat Islam selanjutnya dengan memerangi umat Islam dimanapun mereka berada. Lihatlah di Palestina, Afghanistan, Irak, Sudan hingga Suriah.

Namun di bumi itu pula tegaknya syariat jihad fi sabilillah hingga hari ini dan mendapat pertolongan Allah. “Dengan dakwah dan jihad fi sabilillah, pertolongan Allah datang kepada mereka sampai hari ini,” kata ustadz Abu Jibriel.

Ustadz abu Jibriel mengatakan alhmadulillah masih ada kaum Muslimin yang menolak demokrasi dan bercita-cita menegakkan syariat Allah di muka bumi dengan jalan dakwah dan jihad.

Lantas dia mengutip ikrar ikhwanul Muslimin yang dipopulerkan oleh Hasan Al Banna Allahu ghoyatuna, warrasul qudwatuna, wal jihadu sabiluna, wal quran dusturuna, wal mautu fi sabilillah asma’i a’malina.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Akan tetap ada thaifah (sepasukan kecil) dari umatku yang terus menerus berperang di atas kebenaran, mereka eksis, tidak akan membahayakan mereka oleh yang menyelisihi mereka, sampai datang urusan Allah” (HR. Bukhori).

(azmuttaqin/arrahmah.com)   


 Isi Komentar MENARIK di arrahmah.com :



Avatar
Bisma2012
• 9 hari yang lalu

Menolak demokrasi tapi tinggal dan hidup di negara demokrasi.
Beginilah perilaku Ustad keblinger anti demokrasi, menyerobot dan menguasai Mesjid tanpa hak, pantas saja diusir oleh ibu2 di BSD, memalukan
1 3

Balas

Bagikan ›

    Avatar
    abdul Bisma2012
    • 9 hari yang lalu

    dan anda yg "demokratis" berani2nya hidup di bumi Allah
    nyerobot oksigen dan air serta sumber kehidupan lainnya tanpa tahu terimakasih kepada yg memberikan itu semua kepada anda...
    pantasnya anda ini yg diusir dari muka bumi ini...
    2
    •
    Balas
    •
    Bagikan ›
        Avatar
        ThaifahManshurah abdul
        • 8 hari yang lalu

        yoi betul bung
        si bisma2012, dia pikir kita hidup di negara demokrasi
        maka kita harus patuh kpd demokrasi
        padahal kita hidup numpang sebentar di bumi milik ALLAH
        bukan di negara demokrasi
        negara Indonesia sendiri juga terletak di planet bumi
        1
        •
        Balas
        •
        Bagikan ›
        Avatar
        Bisma2012 abdul
        • 8 hari yang lalu

        Bumi Allah itu artinya buat semua mahluk, baik beriman maupun tidak, baik Muslim maupun kafir.Sejak kapan Allah memandatkan oksigen, air serta sumber daya alam kepada Anda sehingga mau mengusir saya ?
        orang2 primitif kanibal pun berhak hidup di bumi Allah.
        Akan halnya demokrasi, itu adalah system yang dibuat manusia untuk berinteraksi dengan sesamanya, adalah konyol Anda memaki-maki demokrasi sedangkan dilain sisi Anda memanfaatkannya ?
        Jika Pemerintahan RI Otoriter anti demokrasi, mana bisa anda berkoar-koar di situs ganas ini ?
        lihat saja Taliban, perempuan tidak boleh sekolah, Arab saudi perempuan tidak boleh nyetir.
        Kalau orang2 Islam jalan pikirannya sepicik Anda, mengharapkan umat Islam maju dan menguasai dunia bagaikan menggantang asap
        1
        •
        Balas
        •
        Bagikan ›
            Avatar
            ThaifahManshurah Bisma2012
            • 8 hari yang lalu

            bumi itu itu bukan arinya buat semua makhluk
            gak ada artinya kayak gitu
            mana dalilnya yg mengatakan bhw bumi itu buat semua makhluk

            bumi itu adalah tempat untuk hidup buat makhluk
            termasuk yg kafir juga
            bahkan binatang, tumbuh2-an, jin juga tingal di bumi
            nah makhluk yg tinggal di bumi harus tunduk kpd aturan2 ALLAH SWT
            bukan aturan demokrasi
            demokrasi itu sendiri seperti yg udah gw jelasin
            adalah produk budaya bikinan orang2 yunani kuno ratusan tahun sebelum masehi
            nih dalilnya

            QS. Al-Baqarah [2] : 22
            Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezeki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui.

            jadi kita hidup di bumi ALLAH SWT
            bukan bumi demokrasi

            mana dalilnya......!?!?!
            jangan piciki bung
            nnte picik tapi nuduh orang lain picik
            persis sekali sifat ente dg teroris kafir amerika
            menuduh orang lain tidak demokrasi, tapi amerika mendukung kudeta militer di mesir
            ______
            masak produk budaya kafir diterapkan di Indonesia
            trus ada orang yg gak mau dan gak se-7 dg demokrasi dicap picik
            logika apaan tuh
            justru sebaliknya
            orang yg gak mau tunduk kpd aturan ALLAH SWT itulah orang KAFIR, MUNAFIQ dan FASIQ
            ______

            saya mengusir anda
            lho anda setuju ibu2 mengusir ustad Jibrbil hanya karena gak se-7 dg demokrasi
            mana dalilnya, bhw orang2 yg tinggal di Indonesia itu harus demokrasi
            demorkasi sendiri adalah produk budaya orang yunani kuno
            _____
            demokrasi di Indonesia hanya melahirkan korupsi
            pemimpinnya cuma jongos
            liat aja sby-boediono, mereka kan boneka suruhannya amerika
            nanti thn 2014 diadakan pemilu
            tetep aja yg terpilih cuma jadi boneka suruhannya amerika
            1
            •
            Balas
            •
            Bagikan ›
                Avatar
                Bisma2012 ThaifahManshurah
                • 8 hari yang lalu

                "Dan tidak ada suatu binatang melatapun di
                bumi melainkan Allah-lah yang menanggung rizkinya, dan Dia mengetahui
                tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis
                dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)." (Huud:6)
                •
                Balas
                •
                Bagikan ›
                    Avatar
                    ThaifahManshurah Bisma2012
                    • 8 hari yang lalu

                    itu memang firman ALLAH SWT
                    memang betul, ALLAH SWT lah memberi rizkinya bukan burung garuda
                    tapi gak ada hubungannya dg demokrasi

                    ingat indonesia adalah wilayah yg berada di bumi
                    jadi kita hidup di bumi ALLAH SWT
                    bukan bumi demoksai

                    ingat itu

                    dlm demokrasi, semua orang sama dan sederajat
                    padahal dlm pandangan ALLAH SWT, orang kafir adalah orang yg hina
                    1
                    •
                    Balas
                    •
                    Bagikan ›
            Avatar
            ThaifahManshurah Bisma2012
            • 8 hari yang lalu

            taliban memerangi teroris kafir harbi amerika
            kalo tni dan polisi kan gak berani tmpur lawan amerika

            liat aja tuh di papua
            kekayaan lam bangsa idnonesia dirampok selama puluhan tahun
            tni dan polisi, katanya menjaga kedaulatan nkri
            mana
            tni dan polisi, malah jadi centengnya amerika

            ______

            itu kata amerika wanita di afghanistan gak boleh sekolah
            amerika kan tukang tipu
            berita2 tsb mirip seperti senjata pemusnah masal di Iraq
            gak taunya bullshit
            justru senjata pemusnah masal adanya di amerika

            taliban menghancurkan sekolah itu karena sekolah yg dihancurkan adalah sekolah yg dibangun oleh misionaris kristen, lsm amerika
            inilah yg TIDAK DIBERITAKAN oleh media masa sekuler
            sekolah2 tsb didirikan tujuannya untuk mencuci otak orang afghanistan dan juga untuk mengkafirkan orang2 afghanistan
            biar gak melawan amerika dan juga biar jadi budaknya amerika
            persis lah seperti sarjana2 di indonesia
            mereka bangga bisa kuliah di amerika, gratis lagi
            trus pulang yg ada di otaknya adalah
            privatisasi, liberalisasi ekonomi, utang kpd imf/world bank, menjalankan ekonomi pasar, menjalankan konsensus washngton, bikin undang2 pesanan asing,
            mengijinkan perusahaan multinasional milik amerika untuk meramok kekayaan alm bangsa idnonesia selama puluhan tahun dg alasan investasi
            sementara rakyatnya dimiskinkan, disuruh rebutan uang BLSM, makan nasi aking, impor sembako dll


            ahkirnya jadi sarjana bermental inlander
            ____________

            di indonesia sendiri aja sekolah bayar mahal
            orang miskin gak boleh sekolah
            di arab saudi sekolah gratis
            di idonesia berobat mahal, orang sakit gak boleh sakit
            di arab saudi berobat gratis
            di idnonesia pelacuran, narkoba, miras, judi halal, yg penting setor duit ke aparat
            1
            •
            Balas
            •
            Bagikan ›
            Avatar
            darmaonelim Bisma2012
            • 6 hari yang lalu

            berita2 sekuler anti islam suka berbohong, jangan dipercaya, media kafir selalu menyudutkan Taliban, itu bagian dari propaganda busuk salibis penjajah.
            •
            Balas
            •
            Bagikan ›




postingan selesai .....

Sudah saatnya INDONESIA MENGGUNAKAN SYARIAT ISLAM UNTUK MENGHANCURKAN SISTEM KORUPTOR dan Sistem KAFIR !!!!!

artikel info benar postingan tentang Demokrasi ghozwul fikri yang paling hebat untuk menghancurkan Islam

0 komentar for "Demokrasi ghozwul fikri yang paling hebat untuk menghancurkan Islam"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang