MUI Tolak Iming Iming MNC Untuk Muluskan Acara Miss World

Posted by nur indri on Selasa, 27 Agustus 2013 | 0 komentar


MUI Tolak Iming Iming MNC Untuk Muluskan Acara Miss World
MUI Tolak Iming Iming MNC Untuk Muluskan Acara Miss World | Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengakui beberapa waktu yang lalu ada tawaran dari MNC Grup untuk memuluskan pelaksanaan Miss World 2013 di Indonesia, Awas Politik Busuk Kafir Menguasai MUI, Waspada Taktik Iblis Manusia Melemahkan Iman Lewat Harta dan Duniawi !, Cara Halus Menjadikan MUI menjadi budak kafir / kaum munafik namun saat ini untung Gagal !.
( eramuslim.com) Ketua MUI Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri, KH Muhyiddin Junaidi mengakui memang ada iming-iming dari MNC Grup ke MUI dan beberapa pengurus MUI untuk memuluskan pagelaran Miss World 2013 di Indonesia. ”Namun tawaran itu tegas kami tolak,” ujarnya , Selasa (27/8).

Beberapa tawaran itu, jelas dia, diantaranya pertama, pemberian fasilitas jaringan Indovision gratis selamanya kepada seluruh jaringan kantor MUI dari pusat hingga daerah. Serta sekolah madrasah dan pesantren yang masuk dalam jaringan MUI di seluruh Indonesia.

Kedua, beberapa pengurus MUI pusat yang semuanya Ulama itu dijanjikan jabatan akan menjadi Dewan Pengawas Syariah (DPS) di MNC Grup. Ketiga, pengurus MUI akan dijadikan penasehat di balik layar, untuk penyelenggaraan Miss World yang akan digelar September mendatang. “Kami tegas menolak dan kami katakan tawaran yang anda berikan itu salah alamat,” katanya.

Walaupun pada saat itu dijelaskan alasan dan dampak positif diselenggarakannya Miss World di Indonesia, seperti memajukan karya desainer-desainer Indonesia di kancah Internasional. Serta  meningkatkan tujuan wisata dan nama Indonesia di mata Internasional. Ia mengatakan, MUI hargai alasan itu, tapi untuk pelaksanaannya keputusan MUI sudah bulat.

Kaitan dengan munculnya salah satu Wakil Ketua MUI DKI Jakarta, Syarif Rahmat di iklan Miss World, Muhyidin menegaskan kalau itu muncul dari peryataan pribadi bukan atas nama organisasi MUI. “Memang kita sayangkan,walaupun pesan yang disampaikan bukan mendukung. Nanti akan kita ajak bicara lagi yang bersangkutan,” ujarnya. (RoL/KH)

postingan selesai ......

www.INFOBENAR.blogspot.com tersenyum merekah, coba anda simak lebih dalam artikel di atas,
Analisa versi www.INFOBENAR.blogspot.com :

RUPANYA UPAYA UNTUK MERUNTUHKAN BENTENG PERTAHANAN MUI TELAH DI MULAI. GENDERANG PERANG UNTUK MENGUASAI MUI TELAH DI KUMANDANGKAN. TRIK SETRATEGI MELEMAHKAN MUI SEDANG DI UPAYAKAN. BAGI SAYA KEPUTUSAN MUI MENOLAK TAWARAN DARI MNC Grup SANGATLAH TEPAT DAN CERDAS !!!! SALUT BUAT MUI !!!
IBARAT MAIN CATUR : SAAT INI MUSUH ( bisa KAFIR / para MUNAFIK ) MEMBIARKAN BENTENG, KUDA, PATIH DAN RAJA UNTUK DI MAKAN CUMA-CUMA, NAMUN BILA MUI TERPANCING MEMAKAN UMPAN TERSEBUT MAKA SKAK MAT !!! MAKA MUSUH MUI LAH YANG MENANG !!!!! JADI BILA MUI SALAH MELANGKAH SEDIKIT SAJA MAKA HANCURLAH KEKUATAN DAN KEWIBAWAAN MUI.  SELAMAT BUAT MUI ATAS PENOLAKANNYA TERHADAP ACARA MISS WORLD .
POLITIK BUSUK KAUM BANGSAT UNTUK MELEMAHKAN ISLAM LEWAT MUI CUKUP BERBAHAYA DAN SANGATLAH HALUS, MEREKA MENAWARKAN 3 OPSI YANG SANGAT MENGHIURKAN !!!!! NAMUN KARENA IMAN DAN KECERDASAN MUI MAKA KAUM ANJING GAGAL UNTUK MENGUASAI MUI !!!! SEKALI LAGI SAYA MEMBERIKAN APRESIASI BANGGA TERHADAP MUI.

Semoga kedepan MUI tetap SOLID dalam JIHAD ISLAM, dan terus melahirkan generasi ISLAM yang ber KARAKTER. artikel di atas tentang MUI Tolak Iming Iming MNC Untuk Muluskan Acara Miss World

0 komentar for "MUI Tolak Iming Iming MNC Untuk Muluskan Acara Miss World"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang