2 Bom meledak di Boston Marathon, 2 Mati

Posted by nur indri on Senin, 15 April 2013 | 1 komentar


2 Bom meledak di Boston Marathon, 2 Mati
 
2 Bom meledak di Boston Marathon, 2 Mati, Amerika Kena dua Bom, Target Bom Berhasil Mengguncang AS, Pengebom Sukses Meledakkan di dua Tempat, Boston Amerika Mencekam acara Lari Maraton, Berita untuk bom meledak di boston marathon april 2013, Bom Meledak Dekat Finish Lomba Maraton Boston, Dua Bom Meledak, Darah Bertebaran di Garis Finish Marathon Boston.
Dua bom meledak ketika para peserta Boston Marathon 2013 sudah mendekati garis finis di Boston (16/4). Dua orang dilaporkan tewas dan puluhan lainnya terluka akibat ledakan tersebut. REUTERS/Dan Lampariello
LOMBA lari maraton di Boston berubah menjadi bencana. Dua bom meledak dekat garis finish saat pelaksanaan Boston Marathon, di Boston Amerika Serikat pada Senin, waktu setempat. Ledakan yang cukup keras itu mengubah selebrasi menjadi drama yang menakutkan.
Akibat ledakan itu ratusan orang terhempas ke tanah. Dua orang tewas dan lusinan lainnya terluka. Salah seorang korban tewas adalah seorang bocah berusia 8 tahun.
Rumah sakit-rumah sakit melaporkan setidaknya 134 orang dirawat, dan 17 orang diantaranya dalam keadaan kritis, dan 25 orang dalam kondisi yang serius. setidaknya 8 pasien adalah anak-anak.Setidaknya 10 orang dilaporkan terpaksa diamputasi, menurut pakar terorisme yang ikut brieifing dalam investigasi itu.
Ledakan diketahui terjadi sebanyak dua kali dengan rentang 12 detik. Saksi melaporkan  kekacauan ketika ribuan orang yang bergembira menyambut pelari sama-sama terpana sebelum akhirnya  berlarian mencari perlindungan. Tim SAR dibantu penonton bergegas untuk membantu korban yang cedera.
Laporan lain menyebut, seorang pria yang diduga pelaku lainnya berada dalam penjagaan ketat polisi. Dia berada di sebuah rumah sakit di Boston.
"Kita tidak tahu siapa yang melakukan ini atau mengapa, tetapi kita akan mengetahui dan menahan mereka bertanggung jawab," kata Presiden AS, Barack Obama dalam pidato setelah pemboman Boston. FBI resmi mengklasifikasikan pemboman itu sebagai serangan teroris, namun Presiden Obama mengatakan penting untuk melakukan investigasi menyeluruh sebelum mengklasifikasikannya
Tragedi di Boston ini menjadi perhatian di jagat maya. Ribuan orang prihatin dan berdoa di twitter melalui tagar #prayforboston. Tagar ini menjadi trending topik pagi ini, Selasa 16 April 2013 (tempo&atjehpost).  postingan selesai

infobenar.
Kejadian di Boston Amerika ini merupakan kejadian biasa-biasa saja, coba anda semua bandingkan dengan tindakan AMERIKA terhadap Negara IRAK, AFGHANISTAN dan banyak yg lain, Ini kejadian sangat KECIL dibandingkan perbuatan PEMBANTAIAN AMERIKA terhadap WARGA ISLAM di NEGARA TIMUR TENGAH. Janganlah melihat kejadian hanya dari sudut pandang satu arah saja. Ada SEBAB ada AKIBAT !. inilah POLITIK BUSUK. Sudah saatnya setelah kejadian 2 ledakan di BOSTON amerika ini menjadi pelajaran AGAR AMERIKA TIDAK USAH DAN STOP MEMBANTAI WARGA ISLAM DI TIMUR TENGAH TERUTAMA SAAT INI DI AFGANISTAN JUGA PAKISTAN. BILA AMERIKA TIDAK MERUBAH POLITIK LUAR NEGRINYA MAKA KEJADIAN BOM-BOM SELANJUTNYA AKAN TERUS TERJADI DAN BISA MENGHANCURKAN AMERIKA DARI DALAM. sekuat apapun penjagaan kalian, akan kesulitan menghalangi para Teroris, terutama pelaku teroris warga amerika sendiri.  INGAT !!! AMERIKA SEGERA PERGI DAN HENGKANG DARI TIMUR TENGAH, bila ingin AMERIKA AMAN.

Teroris merupakan Penjahat, TERORIS bisa dari KRISTEN NASRANI, HINDU, BUDHA, KONGHUCU, KOMUNIS, OKNUM MENGATASNAMAKAN ISLAM, ATAU  AGAMA PENYEMBAH PATUNG. JADI TERORIS BISA DARI AGAMA APAPUN !

Kesimpulannya, amerika TIDAK AKAN PERNAH MAMPU MEMIMPIN DUNIA, KARENA DEMOKRASI TIDAK SESUAI dengan INDONESIA karena kata--> Habib Rizieq: Demokrasi Lebih Bahaya dari Babi . Untuk itu AMERIKA STOP DAN HARUS URUS NEGARA ANDA SENDIRI, TIDAK USAH MENGURUSI NEGARA LAIN. Politik Amerika sudah diketahui oleh seluruh NEGARA di DUNIA ini.

Cukup POLITIK BUSUK blog infobenar berita tentang 2 Bom meledak di Boston Marathon, 2 Mati

1 komentar for "2 Bom meledak di Boston Marathon, 2 Mati"

  1. Infobenar says:

    Tambahan infobenar : Ternyata info terbaru , jumlah yang meninggal dunia bertambah menjadi 3 orang. Tapi yang menjadi korban Amerika di Timur tengah mungkin sudah kisaran Puluhan Ribu Orang meninggal dunia dengan status SAHID. silahkan bandingkan 3 Orang dengan Puluhan RIBU ORANG ! cukup kekerasan didunia ini harus di STOP ! ada akibat ada sebab !

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang