Bentuk Tim Auditor Keuangan Densus 88

Posted by Unknown on Senin, 15 April 2013 | 0 komentar


Bentuk Tim Auditor Keuangan Densus 88

Ust Bachtiar Nasir Usulkan Bentuk Tim Auditor Keuangan Densus 88 JAKARTA, Siapa yang Mendanai Densus 88 ?, Mengerikan, Kapan Densus 88 di HAPUS ? apakah Densus 88 menganggap nyawa orang Kafir Lebih Penting ?
(voa-islam.com) – Sekjen Majelis Intelektual Dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustadz Bachtiar Natsir mengaku terhina dan merasa terteror dengan kehadiran Densus 88.  Karena ternyata, nyawa orang Australia itu lebih penting dan berharga daripada bangsa Indonesia.
“Saya teringat dengan seorang penasihat Presiden Anwar Sadat yang mengatakan, wahai   pemuda Islam bersiap-siaplah dengan sesuatu yang akan menimpa kemudian. Dan benar saja, muncullah peristiwa  11/9, pasca kejadian itu, dibuatlah UU Terorisme. Padahal ketika itu, Yusril Ihza Mahendra pernah mengatakan penyusunan UU terlalu lebay alias berlebihan. Bahkan pelaku 11/9 pun belum jelas siapa pelakunya,” ujar Ustadz BN, begitu ia akrab disapa.
Itulah sebabnya, lanjut Ustadz BN, UU Terorisme  sudah terlalu usang, dann sangat usang. Dalam kesempatan itu, BN mengusulkan kepada Kapolri agar membentuk tim forensik yang melibatkan ormas Islam. Tim ini untuk meneliti setiap korban yang sudah terbunuh. Diharapkan,  tim forensik ini menambah akurasi kebenaran, tidak cukup mengandalkan informasi sepihak dari Polri yang kerap mengklaim sudah sesuai standar HAM.
Ustadz Bachtiar Nasir juga mengusulkan agar dibentuk tim auditor keuangan Densus 88, sehingga bisa diketahui aliran dana yang masuk, mengingat selama ini dikabarkan Densus 88 menerima bantuan dana untuk operasional dari negara asing.
Di akhir kalam, Ustadz BN menyampaikan sebuah hadits dari Aisyah ra, ia mendengar Rasululllah Saw berdoa di rumah ini: “Ya Allah, barangsiapa memegang urusan umatku, atau mendapat amanat kepemimpinan lalu bersikap kejam terhadap umatku, maka kejamilah diri mereka. Dan barangsiapa memegang urusan umatku, atau mendapat amanat kepemimpinan lalu dan bersikap sayang kepada mereka, maka sayangilah mereka. “

baca tentang  Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya

Terorisme Ditujukan kepada Siapa
Sementara itu dikatakan Ustadz Abu Jibril, isu terorisime ditujukan untuk siapa? “Jika yang melakukan umat islam disebut teroris, jika bukan umat islam hanya dilabeli separatis. “Itu kenapa? Padahal, orang yang pertama kali menghembuskan isu terorisme itu adalah George Bush. Isu terorisme diciptakan oleh Naransi ekstrim dan Yahudi Radikal. Mereka kerap memojokkan umat Islam dengan memberi stigma teroris.
Ustad Abu Jibril  juga mempertanyakan landasan hukum membunuh manusia hanya dengan alasan terduga terorisme. Sebab dalam banyak aksi, Densus 88 membunuh umat Islam meski tidak bersalah.  “Adakah UU yang menyetujui menghabiskan nyawa seseorang tanpa pengadilan,” tanyanya.
Ustadz Abu Jibril mengingatkan Densus 88 dengan ayat: “Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya.” (Surah An Nisa: 93)
“Karena itu, SBY haus mempertanggungjawabkan ini semua. Maka segera bubarkan densus, dan hapus UU Terorisme,” serunya. [desastian]          postingan selesai.

Ternyata mengerikan juga ya, Akhirnya kita mulai tau dan mengenal kontroversi Densus 88. Lalu POLITIK BUSUK apa yang akan terjadi nanti, diharapkan FPI diMasukkan menjadi ANGKATAN BERSENJATA INDONESIA. bila Densus 88 salah bertindak MAKA PERANG MELAWAN FPI dengan memakai senjata yang sama. Tapi kapan FPI bisa masuk menjadi bagian ANGKATAN BERSENJATA REPUBLIK INDONESIA ? apakah di tahun 2014 ini Indonesia dipimpin oleh manusia ISLAM yang bisa mewujudkan ini semua ? jika indonesia memiliki PASUKAN JIHAD maka INDONESIA AKAN SEJAJAR DENGAN NEGARA PEMEGANG HAK VETO ATAU BAHKAN JAUH MELEBIHI. hanya kaum KAFIR YANG INGIN AGAR PASUKAN JIHAD DI INDONESIA TIDAK TERWUJUD !.

Sekian hal POLITIK BUSUK info BERITA benar tentang Ust Bachtiar Nasir Usulkan Bentuk Tim Auditor Keuangan Densus 88 JAKARTA

0 komentar for "Bentuk Tim Auditor Keuangan Densus 88"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Label

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang