Kristen semakin berani membela Ahmadiyah dan Syi'ah di Indonesia

Posted by nur indri on Selasa, 21 Mei 2013 | 0 komentar


Kristen semakin berani membela  Ahmadiyah dan Syi'ah di Indonesia

Kristen semakin berani membela Ahmadiyah dan Syi'ah di Indonesia | Syiah dan Ahmadiyah cikal bakal Penyebab Perang Saudara Islam di Indonesia. JAKARTA (Arrahmah.com) – Kaum Kristen dan Liberal mendukung Ahmadiyah dan Syi’ah bukan berita baru. Dari sejak isu Ahmadiyah dan Syi’ah bergulir dan berimplikasi konflik horizontal, umat Islam versus Ahmadiyah dan Syi’ah, mereka  sudah ngeblok kepada kelompok kafir tersebut. Ketika itu umat Islam melalui tokoh-tokohnya bereaksi keras kepada Kristiani agat mereka mengurusi internal mereka, dan tidak ikut campur dengan urusan umat Islam yang dirongrong  oleh kelompok-kelompok yang menisbatkan dirinya kepada Islam.

Kali ini eskalasi dukungan itu semakin bertambah. Baru baru ini Tokoh Gereja Kristen Katolik Franz Magnis Suseno mengirimkan surat protes terbuka kepadaPresiden Yudhoyono yang tidak melakukan upaya perlindungan kepada kelompok Ahmadiyah dan Syia’ah di Indonesia. Semakin cetho welo-welo, terang benderang siapa dibalik kelompok-kelompok tersebut, sebagaimana di lansir antara.com, Sabtu (18/5/2013).

Magnis yang juga dosen Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara ini,berkomentar dalam konteks bahwa akhir Mei ini , Yudhoyono akanmenerima rencana penghargaan negarawan dunia dari Appeal of Conscience Foundation (ACF) Penghargaan dari Yayasan ACF  yang berbasis di New York, Amerika Serikat itu, merupakan apresiasi atas upaya kebebesan beragama dan berkeyakian, demokratisasi dan rekonsiliasi terhadap konflik-konflik di Tanah Air.

Reaksi keras berdatangan dari kelompok kristen dan liberal, “Presiden sebaiknya merefleksikan dan mempertimbangkan rencana pemberian penghargaan World Statesman Award 2013 itu,” kata Benny Susetyo, Pr, Sekretaris Komisi Hubungan Agama dan Kepercayaan (HAK) Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) itu di Jakarta, Sabtu (18/52013).

Kelompok liberal tak kalah kebakaran  jenggot dengan berita tersebut. Peneliti dari wahid Institut yang juga dosen UIN Jakarta, menulis artikel di koran Sindo yang isinya hampir mirip dengan pernyataan dua tokoh Kristen tersebut dia atas. Bahwa Yudhoyono diminta agar tidak menerima penghargaan tersebut, lantaran bisa melukai kelompok-kelompok yang teraniaya di  Indonesia seperti Ahmadiyah dan Syi’ah.

Padahal dari sisi umat Islam, dua kelompok tersebut yang bikin runyam dan sudah jelas sekali merongrong dan menguras tenaga umat Islam Indonesia. Sampai hari ini ketegasan rezim negeri ini tidak ada berpihak untuk umat Islam.  Umat Islam Indonesia paling dirugikan atas skenario dan penghancuran Islam melalui tangan–tangan Kristen dan Liberal.

Umat Islam Indonesia sangat tidak berkepentingan dan tidak peduli terhadap penghargan tersebut untuk rezim ini. Mereka ingin dua kelompok tersebut (baca: Ahmadiyah dan Syi’ah) dibubarkan dan tidak ada tempat untuk penistaan agama Islam hari ini dan seterusnya.

 (azmuttaqin/arrahmah.com)


JELAS SUDAH POLITIK BUSUK Tokoh Gereja Kristen Katolik Franz Magnis Suseno !!!! MEREKA MEMILIKI HATI SEBUSUK ANJING DAN BABI ? OTAK MEREKA HANYA INGIN AGAR ISLAM HANCUR DENGAN CARA PERANG SAUDARA SESAMA ISLAM SEPERTI SURIAH DAN IRAK ?? SANGAT BUSUK HATI MEREKA !!!!! LEBIH BUSUK DARI BANGKAI BABI !!!! ORGANISASI ISLAM SAAT INI SUDAH SANGAT BAGUS KARENA MENENTANG DENGAN KERAS ALIRAN SYIAH DAN AHMADIAH ANJING INI !!!!  JELAS MEREKA CIKAL BAKAL PERANG SAUDARA DIKEMUDIAN HARI !!!! DARI PADA ISLAM PERANG SAUDARA, BAGAIMANA KALAU MUI MENGELUARKAN FATWA BAHWA MEMBUNUH KAUM KAFIR KRISTEN MENDAPATKAN PAHALA SURGA ???????  KALAU IYA SEGERA KELUARKAN FATWA JIHAD TERHADAP KAUM KAFIR ANJING YANG INGIN ISLAM RUSAK !!!! INGAT !!!! DARI PADA ISLAM SALING BUNUH LEBIH BAIK KITA BANTAI SAJA KAUM KAFIR DI INDONESIA INI ?????? ATAU PERANG JIHAD TERHADAP PASUKAN Tokoh Gereja Kristen Katolik Franz Magnis Suseno !!!!!  JANGAN SAMPAI BIBIT (SYIAH DAN AHMADIYAH) PERANG SAUDARA ISLAM INI MUNCUL WALAU 1 % !!!! KARENA KAUM KAFIR SANGAT BERHARAP DAN SENANG GEMBIRA KETIKA ISLAM PERANG SAUDARA ???!!!!!

Harapan umat Islam tentu ingin agar Syiah dan Ahmadiyah sadar terhadap ajaran mereka sendiri dan membuka pintu hati demi kekuatan ISLAM yang sesungguhnya.  

Bila Sunni dan Syiah bersatu , InsaAllwoh tidak ada kekuatan diluar Islam yang berani mengganggu. Kekuatan Islam akan membahana di Bumi Allwoh ini.


Kaum Islam yang masih kurang faham tentang politik, tidak ada salahnya anda membaca artikel diatas. Sekian POLITIK BUSUK artikel Info Benar tentang Kristen semakin berani membela Ahmadiyah dan Syi'ah di Indonesia

0 komentar for "Kristen semakin berani membela Ahmadiyah dan Syi'ah di Indonesia"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang