Ternyata Pemerintah Inggris Juga yang Izinkan Ekspor Bahan Pembuat Gas Sarin ke Suriah

Posted by nur indri on Senin, 02 September 2013 | 0 komentar


Ternyata Pemerintah Inggris Juga yang Izinkan Ekspor Bahan Pembuat Gas Sarin ke Suriah
Ternyata Pemerintah Inggris Juga yang Izinkan Ekspor Bahan Pembuat Gas Sarin ke Suriah | Siapa yang Bertanggung Jawab atas Masuknya Gas Berbahaya ke Suriah | Politik Busuk Eropa Terhadap Timur tengah.
(eramuslim.com) Pemerintah Inggris ternyata ikut memberi izin perusahaan di negaranya  untuk mengekspor dua bahan kimia yang bisa digunakan untuk membuat gas beracun seperti sarin pada  tahun yang lalu.

Menteri Bisnis Inggris, Vince Cable akan menghadapi pertanyaan parlemen untuk menjelaskan mengapa perusahaan Inggris memiliki izin ekspor untuk dua zat kimia selama enam bulan pada 2012. Saat itu, perang sipil di Suriah tengah memanas dan gas beracun dikhawatirkan dipakai untuk membunuh warga sipil.

Izin rahasia itu diberikan untuk ekspor postassium fluoride dan sodium fluoride yang keduanya dapat digunakan untuk membuat gas beracun. Menteri Luar Negeri (Menlu) AS, John Kerry menyatakan pihaknya telah menemukan bukti gas beracun digunakan untuk membunuh warga sipil di Suriah.

Departemen Bisnis, Inovasi, dan Keterampilan Inggris menyatakan meski izin diberikan kepada perusahaan kimia Inggris pada januari 2012, zat kimia tidak dikirimkan ke Suriah sebelum izin dicabut pada Juli lalu sebagai respon sanksi dari Uni Eropa. “Izin diberikan karena saat itu tidak ada penolakan,” kata Cable dikutip the Independent, Senin (2/9).

Izin diberikan untuk dua zat kimia pada 17 dan 18 Januari tahun lalu untuk kepentingan industri. Dalam surat yang tidak dipublikasikan ke parlemen, Cable mengatakan ada risiko cukup jelas zat kimia tersebut digunakan untuk peperangan internal atau dibuat zat mematikan.

Cable mengakui pihaknya memberi izin ekspor untuk suatu kuantitas bahan kimia dalam pengetahuan zat itu terdaftar dalam senjata kimia internasional.

Sekretaris Menteri Bisnis mengatakan mereka menerima jaminan dari perusahaan ekspor bahwa zat kimia tersebut akan digunakan dalam pembuatan bingkai jendela logam dan kamar mandi.

Sementara itu, serangan senjata kimia dengan gas beracun sarin diduga telah menewaskan ribuan orang di Suriah bulan lalu. Dengan alasan penggunaan senjata kimia, AS dan sekutunya berencana menyerang militer Suriah. (Ind/RoL/KH)

postingan selesai .....

Cukup membingungkan politik DUNIA ini, khususnya eropa-amerika vs timur tengah.  sumpah aku bingung, mungkin sebagian kita percaya bahwa amerika dan sekutu membela syiah, tapi sekarang ingin menyerang suriah, www.infobenar.blogspot.com sementara ini beranalisa bahwa kemungkinan Amerika dan Eropa melakukan POLITIK BERMUKA DUA !!!! memang senjata kimia milik suriah ini cukup MENGHAWATIRKAN AMERIKA & EROPA DI WILAYAH TIMUR TENGAH DAN JUGA MEMBUAT KHAWATIR ZIONIS ISRAEL !!! BILA AMERIKA BENAR-BENAR DAN SUNGUH MENYERANG SURIAH MAKA BISA JADI PEMERINTAHAN BASSAR ASSAD AKAN MELUNCURKAN RUDAL KIMIA KE zionis Israel !!!!!  BISA MAMPUS SEMUA RAKYAT NEGARA PEMBANTAI KAUM ISLAM DI PALESTINA INI YAITU ZIONIS ISRAEL !!!!

POKOKNYA MENGERIKAN, JELAS MEMBUAT PARA ANALISA MENJADI PUSING TUJUH KELILING NIH YA? BELUM IRAN-CINA-RUSIA PRO SURIAH, WAAAAAAH . PUYENG LOU PADE !!!!! JADI ANDA MEMBELA SIAPA DONG .... POLITIK MBULET !!!!

KESIMPULANNYA : GENERASI MUDA SYIAH DAN SUNNI MASIH GOBLOK !!!!! jangan marah yaa.... SEHARUSNYA KALIAN MEMBUAT TEROBOSAN UNTUK MENYATUKAN ISLAM KEJALAN YANG BENAR !!!!!! SUDAHI KEBODOHAN KALIAN SEMUA !!!!! KALIAN GENERASI MUDA SUDAH SAATNYA LEPAS DARI KE FANATIKAN YANG TERLALU KETIKA ALIRAN GOLONGAN ISLAM PECAH !!!!! AYO GENERASI MUDA CIPTAKAN TROBOSAN INOVASI YANG MEMBUAT ISLAM BERSATU !!!!! YANG TUA SUDAH SAATNYA PENSIUN !!! INI URUSAN ANAK MUDA YANG CINTA DAMAI !!!!!!! SUDAH CUKUP KITA DI GOBLOKI SENIOR KITA !!!!!! BETUL ?????

artikel postingan infobenar tentang Ternyata Pemerintah Inggris Juga yang Izinkan Ekspor Bahan Pembuat Gas Sarin ke Suriah

0 komentar for "Ternyata Pemerintah Inggris Juga yang Izinkan Ekspor Bahan Pembuat Gas Sarin ke Suriah"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang