BBM Naik Jelang Pendaftaran Sekolah dan Ramadhan Makin Bebani Rakyat

Posted by nur indri on Jumat, 21 Juni 2013 | 0 komentar


BBM Naik Jelang Pendaftaran Sekolah dan Ramadhan Makin Bebani Rakyat
BBM Naik Jelang Pendaftaran Sekolah dan Ramadhan Makin Bebani Rakyat | apakah Pemerintah tidak Peduli Terhadap Rakyat Miskin Indonesia ? | Pemerintah Suka Membantai Rakyat Secara Perlahan ? | apakah Presiden tidak Punya Hati Nurani terhadap Rakyat Kelaparan ? | Penguasa sudah Tidak Peduli Rakyat Kecil ?

JAKARTA (voa-islam.com) - Menurut Din S adalah menaikkan harga BBM adalah kebijakan yang tidak bijak dan bukan solusi mensejahterkan rakyat.

“Itu kebijakan yang tidak bijak, kenaikan harga BBM bukan solusi. Pasti dan hampir dipastikan kenaikan harga BBM akan disertai, bahkan telah didahului oleh naiknya harga Sembako,” Kata Din S usai menghadiri Pengajian Politik Islam (PPI) di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Ahad (16/6/2013).

Kenaikan harga BBM akan diikutin naiknya biaya transportasi yang pada akhirnya justru berakibat melambungkan harga-harga.

“Yang tidak bisa dielakkan pula kenaikan harga transportasi dan itu akan membawa kenaikan produk lainnya.  Maka itu akan melambungkan harga,” ujarnya.

Dengan demikian, kenaikan harga BBM akan menjadi beban bagi rakyat, apalagi jelang masuk sekolah dan bulan Ramadhan.

“Kenaikan BBM ini akan membawa beban bagi rakyat. Apalagi mau masuk sekolah, menjelang bulan Ramadhan,” ungkapnya. [Ahmed Widad]                     postingan selesai.....


Apakah Rakyat Miskin masih percaya dengan program-program PEMERINTAH ?????? SEMENTARA DI TELEVISI DI PERTONTONKAN BEGITU BANYAK PARA KORUPTOR / MALING YANG MEMBABI BUTA !!!! MULAI DARI PARTAI PENGUASA SAMPAI PARTAI YANG SOK AGAMA !!!!  AMPUN TERHADAP PARA PENGUASA YANG RAKUS DENGAN UANG RAKYAT !!!! RAKYAT TIDAK BUTUH DANA BANTUAN SEMENTARA ITU !!!! YANG DI BUTUHKAN RAKYAT MISKIN HANYA MAKAN DAN MAKAN !!!! DASAR GOBLOK DAN BODOH !!!!  BAGAIMANA RAKYAT PERCAYA PROGRAM UNTUK RAKYAT SEMENTARA PARA PETINGGI PARTAI MENUNJUKKAN KORUPTOR ALIAS MALING UANG RAKYAT !!!!! INGAT WAHAI PEMERINTAH !!!!! JANGAN DIKIRA RAKYAT INI DIAM KARENA BODOH !!!! SAYA YAKIN SUATU SAAT RAKYAT AKAN MEMBALIK 100%  SISTEM KAFIR DEMOKRASI INDONESIA YANG TERBUKTI RAKYAT BANYAK YANG MISKIN DAN PARA BURUH DIKEBIRI DENGAN SISTEM KONTRAK DAN HUKUM TAJAM DI BAWAH DAN TUMPUL DI ATAS !!!!  JELAS DEMOKRASI TIDAK COCOK UNTUK INDONESIA !!!!! HANYA SISTEM SYARIAT ISLAM LAH YANG PALING PAS BAIK UNTUK ISLAM DAN NON ISLAM !!!!! 

RAKYAT INDONESIA SUDAH REVOLUSI REVORMASI TAPI KARENA SISTEMNYA TETAP DEMOKRASI MAKA SITUASI DAN KONDISI INDONESIA JAUH DARI HARAPAN RAKYAT MISKIN INDONESIA !!!!! COBA WAKTU REVOLUSI REVORMASI DENGAN PENURUNAN PRESIDEN DISERTAI PERUBAHAN SISTEM NEGARA MENJADI SYARIAT ISLAM MAKA :
  • INDONESIA SEJAHTERA AYEM LOH JINAWI, KARENA SISTEM ISLAM JELAS BAHWA SUMBER DAYA ALAM BAIK AIR, API BAIK MINYAK BUMI-GAS DLL ADALAH MILIK RAKYAT 100% DAN PEMERINTAH HANYA SIFATNYA MENGELOLA !!!!!! INGAT KEKAYAAN RAKYAT MILIK RAKYAT !!!! ITULAH SISTEM ISLAM !!!!!
  • PARA KORUPTOR / MALING UANG RAKYAT DI HUKUM POTONG TANGAN !!!! ITULAH SYARIAT ISLAM,  APAKAH CALON KORUPTOR BERANI ????? JADI JANGAN HERAN BILA PEMERINTAH TIDAK MAU MENGGUNAKAN HUKUM ISLAM !!! KARENA JELAS MEREKA TAKUT KENA HUKUMAN POTONG TANGAN !!!! DASAR SISTEM KAFIR ANJING !!!!!! SYARIAT ISLAM HARUS DI PERJUANGKAN OLEH SELURUH MAYORITAS WARGA INDONESIA !!!
  • HUKUM AKAN ADIL TIDAK PEDULI PENGUASA ATAU RAKYAT JELATA !!!!! SEMUA RATA SAMA DI MATA HUKUM !!!!! JOBA LIHAT MASA SISTEM DEMOKRASI INI DI INDONESIA !!!!! HUKUM TEGAK DAN HEBAT KEBAWAH DAPI LOYO IMPOTENSI KE ATAS !!!!  UNTUNG MASIH LUMAYAN ADA KPK !!!!!   SISTEM SYARIAT ISLAM HARUS TEGAK BERDIRI DI INDONESIA !!!!
  • LIHAT KONDISI DEMOKRASI DIINDONESIA SEKARANG !!! PARA MUDA MUDI BANYAK YANG TERKENA NARKOBA !!!!! SISTEM TAEK ANJING !!!! DI INDONESIA BANYAK BERDIRI DISKOTIK !!!!! JELAS SEMUA INI BERTENTANGAN DENGAN SYARIAT ISLAM !!!! SEGERA KITA SEMUA HARUS MEMBAWA INDONESIA MENGGUNAKAN SISTEM SYARIAT ISLAM !!!!
BILA INDONESIA TERJADI REVOLUSI MAKA JANGAN CUMA MENGGULINGKAN PRESIDEN SAJA TAPI JUGA SISTEMNYA !!!! SISTEM DEMOKRASI HARUS DIRUBAH MENJADI SISTEM YANG TERBAIK UNTUK RAKYAT INDONESIA YAITU SISTEM SYARIAT ISLAM !!!!

Semoga para pembaca puas dengan infobenar ini yang postingan artikel diatas tentang BBM Naik Jelang Pendaftaran Sekolah dan Ramadhan Makin Bebani Rakyat

0 komentar for "BBM Naik Jelang Pendaftaran Sekolah dan Ramadhan Makin Bebani Rakyat"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang