Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran

Posted by nur indri on Sabtu, 20 Juli 2013 | 0 komentar


Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran | Politik tidak Jelas ! | Apakah Iran Teman atau Lawan zionis Israel ? | zionis Israel ingin Gempur Iran ?
(merdeka.com)=>Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu kemarin mengatakan Iran semakin mendekati kemampuan membangun senjata nuklir. Israel, kata dia, boleh jadi melakukan tindakan sebelum Amerika Serikat untuk mencegah itu terjadi.

"Mereka mulai mendekati garis merah peringatan. Mereka belum melewati garis itu," kata Netanyahu dalam sebuah acara di stasiun televisi CBS News, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Senin (15/7).

"Mereka (Iran) semakin mendekati pembuatan bom nuklir. Mereka harus diberitahu untuk tidak melakukan itu dalam kondisi dan persyaratan apa pun."

Netanyahu juga menyatakan Israel memiliki batasan waktu yang lebih sempit ketimbang Washington dalam hal program nuklir Iran.

"Batas waktu kami berjalan lebih cepat. Negara kami lebih dekat daripada Amerika. Kami lebih rawan diserang. Karena itu kami harus menghadapi masalah ini untuk menghentikan Iran, kemungkinan sebelum Amerika melakukannya."

Netanyahu juga menyebutkan Teheran telah membangun fasilitas yang bisa membuat mereka lebih cepat membuat senjata nuklir, bahkan dalam waktu beberapa pekan.

Dalam kesempatan itu Netanyahu kembali menegaskan kebijakan nuklir Iran tidak akan berubah di bawah kepemimpinan presiden baru Hassan Rouhani yang akan menjabat pada 3 Agustus mendatang.

"Dia mengkritik Ahmadinejad karena menjadi serigala dalam baju serigala. Strategi dia adalah menjadi domba dalam baju serigala. Tersenyum tapi membuat bom," kata Netanyahu.

Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran
Benjamin Netanyahu. ©REUTERS

[fas]     postingan selesai ......

bila ahmadinejad mengetahui di sindir menjadi serigala dalam baju serigala maka bisa jadi ahmadinejad berkata bahwa "Netanyahu menjadi SERIGALA menGGONGGONG seperti BABI !" jelas suara babi kan JELEK POOL !!!  coba anda pandang Wajah foto NyetAnyahu ini .... mirip binatang kah ?

Hoe NYETanyahu !!!! sebelum kamu atau Raimu menyindir seseorang !!!, Cobalah kamu Berkaca di AIR COMBERAN !!!! SEBURUK APA PERBUATANMU COK !!!! RAIMU BANGSAT !!!!! COCOTMU KAFIR MUNAFIK IBLIS !!!!!  COK ASUUUU !!!!  KALIAN NEGARA IBLIS BERSENJATA NUKLIR !!! LALU KENAPA IRAN TIDAK BOLEH MEMILIKI SENJATA NUKLIR ??????  JAWABLAH PERTANYAAN SEDERHANA INI COK ASUUUUUU... IBLIS BERMUKA MANUSIA !!!! APAKAH KAUM ISLAM BISA BERDIALOG DENGAN KAUM IBLIS SATU INI ???? HANYA SANG PENCIPTA YANG BISA MENYADARKANNYA !!!!! APA UMAT ISLAM BISA LEMAH LEMBUT DAN SELALU TERSENYUM DENGAN POLITIK IBLIS KAFIR PENJAJAH PALESTINA INI ??????? HANYA KATA JANCOK DAN BANGSAT YANG COCOK BUAT KAMU WAHAI KAUM ANJING PENJAJAH IBLIS !!!!! KALAU DI ANTARA UMAT ISLAM BERPANDANGAN HANYA DIALOG LEMAH LEMBUT BISA MENGUSIR PENJAJAH ISRAEL DARI TANAH PALESTINA MAKA SILAHKAN ......... JELAS DI AL QURAN SUDAH MEMBAHAS TENTANG KAUM YAHUDI (bani Israel) INI.... (kecuali kaum yahudi yg masuk Islam) !!!! BUKANKAH SUATU HARI KELAK ISLAM DI PIMPIN NABI ISA ATAU JUGA IMAM MAHDI BAKAL PERANG BESAR ANTARA KAUM bani ISRAEL (YAHUDI) DAN ISLAM ??????? BERARTI KESIMPULANNYA BAHWA HANYA PERANG YANG BISA MENGUSIR PENJAJAH ISRAEL DARI TANAH PALESTINA 100% !!!
TIMUR TENGAH SAAT INI MASIH BERGEJOLAK DAN SEMOGA MENUJU KEKHOLIFAHAN SEJATI DAN TERBENTUK KILAFAH KEMBALI !!!!!  BILA KHILAFAH DI LANJUTKAN KEMBALI MAKA UMAT ISLAM AKAN KEMBALI KUAT SEPERTI JAMAN KE EMASAN DAHULU. dan indonesia semoga akan lepas dari cengkraman Demokrasi buatan KAFIR !!!

jujur saya sampai sekarang masih bingung, Iran ini teman atau lawan Amerika ? artikel www.infobenar.blogspot.com postingan ini tentang Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran

0 komentar for "Netanyahu: saya tidak akan terlambat serang Iran"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang