Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki

Posted by nur indri on Sabtu, 20 Juli 2013 | 0 komentar


Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki | Vatikan Kafir Campuri Urusan Islam | Politik Obok obok Islam | Vatikan bodoh tidak mengetahui ayat islam tentang 'bagimu agamu dan bagiku agamaku' ? | Uskup Agung Joseph Marino di suruh Minggat oleh kelompok Muslim negri Jiran.
(merdeka.com) Beberapa kelompok Islam di Malaysia hari ini menuntut penarikan kembali utusan Vatikan pertama untuk Malaysia, Uskup Agung Joseph Marino. Mereka menggambarkan Marino sebagai musuh negara, setelah mendukung penggunaan kata Allah bagi warga non-muslim.

Situs asiaone.com melaporkan, Jumat (19/7), puluhan demonstran berkumpul di luar kantor perwakilan Vatikan di Ibu Kota Kuala Lumpur, usai salat Jumat. Mereka mendesak agar pemerintah mengusir Uskup Agung Joseph Marino.

Marino, yang tiba di Kuala Lumpur kurang lebih enam bulan lalu, baru-baru ini mendapat teguran dari pemerintah Malaysia setelah dirinya turut masuk dalam percekcokan atas hak untuk memakai kata 'Allah' di Alkitab berbahasa Melayu dan literatur lainnya.

Dia mengeluarkan argumen mendukung langkah yang diajukan oleh warga Katolik Malaysia atas pemakaian kata 'Allah' dalam Alkitab terhadap pemerintah terkait masalah ini.

Marino tiga hari lalu dipanggil Kementerian Luar Negeri Malaysia atas pernyataannya itu, dan sejak itu dia meminta maaf. Namun, hal itu belum cukup bagi beberapa organisasi Islam.

"Joseph Marino adalah musuh negara. Tindakannya telah membuat ketegangan hubungan antar ras di negara ini," kata Ketua Perkasa, Ibrahim Ali. Perkasa merupakan sebuah organisasi yang bertujuan untuk memperjuangkan dan mempertahankan hak-hak warga Melayu di Malaysia.

Ibrahim sebelumnya pernah membuat tindakan kontroversial setelah menyerukan untuk melakukan aksi bakar Alkitab.

"Marino harus tinggalkan Malaysia," ujar Hasan Ali, ketua dari kelompok Islam Jati. Dia mendesak agar pemerintah menutup misi dan tidak lagi menerima utusan apapun dari Vatikan.

Pemerintah berpendapat bahwa penggunaan kata 'Allah' hanya boleh digunakan oleh umat Islam. Pemerintah mengkhawatirkan bahwa penggunaan kata 'Allah' dalam Alkitab berbahasa Melayu merupakan upaya untuk membingungkan umat dan menyebarkan agama.

Warga Kristen di Malaysia berjumlah lebih dari 2,5 juta jiwa dari 28 juta populasi di Negeri Jiran itu. Sekitar 60 persennya merupakan kaum muslim.

  Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki
Ilustrasi Alkitab. theblaze.com ©2012 Merdeka.com

[fas]       artikel selesai .....

Awas POSITIK BUSUK VATIKAN, waspada !!!! saya sangat yakin dan seluruh umat islam tentunya mengetahui dan sangat cerdas bahwa tidak ada tujuan lain dari vatikan kecuali ingin menjaring kaum islam yang beriman minim agar tergelincir masuk jurang keKAFIRAN !!!! pasang mata !!!! sudahlah wahai kaum NASRANI / kristen atau agama apapun selain Islam, STOP bermain POLITIK BUSUK kepada Umat ISLAM, KARENA KAMI SEKARANG SANGATLAH CERDAS MENYIKAPI KEBUSUKAN KALIAN TERHADAP ISLAM  (InsyaAlloh) !!!! Kalian itu jelas KAFIR bagi kami dan anda jangan marah karena memang seperti itu adanya. Sungguh kita patut bangga atas tindakan  kelompok muslim malaysia !!!! saya acungi JEMPOL !!!! indonesia juga punya nyali lho ....

solusinya bagi www.infobenar.blogspot.com alangkah baiknya bila kata Allah kita ganti Alloh saja dan ini berlaku bagi seluruh umat Islam selain huruf Arab. artikel info benar ini tentang Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki

0 komentar for " Kelompok muslim Malaysia minta utusan Vatikan angkat kaki"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang