Perang Dimulai Antara Kaum Sekuleris dan Islamis Mesir

Posted by nur indri on Selasa, 02 Juli 2013 | 0 komentar


Perang Dimulai Antara Kaum Sekuleris dan Islamis Mesir
Perang Dimulai Antara Kaum Sekuleris dan Islamis Mesir | Kafir Kristen Amerika dan Kafir Yahudi zionis Israel ada di balik POLITIK BUSUK Demo di Mesir ?!! | Para Oposisi Mesir Antek zionis Israel dan amerika ?!! | Awas dan Waspada bila ternyata oposisi Mesir di bantu zionis israel dan kafir amerika ! | Para Demonstan oposisi mesir beragama islam level dasar atau islam KTP.
Cairo (voa-islam.com) Perang sipil berlangsung di Mesir antara kaum Sekuleris dan Islamis. Sementara itu, ulama Mesir memperingatkan terjadinya  "perang saudara" di tengah pertempuran jalanan antara kaum oposisi dan kaum Islamis yang mendukung Presiden Mursi, Jumat, Juni 28, 2013.

Aksi yang sangat brutal yang dilakukan oleh kekuatan oposisi Jum'at kemarin, menghancurkan dan membakar kantor Jamaah Ikhwanul Muslimin, dan kantor Partai Kebebasan dan Keadilan. Sehingga, kantor Jamaah Ikhwan menjadi porak-porandan.

Lebih  jauh ulama terkemuka Mesir memperingatkan akan terjadinya "perang saudara" seluruh Mesir,  dan menyerukan tenang di tengah kekerasan yang terjadi pada hari Jumat, sehari sebelum demonstrasi massa, yang bertujuan kaum oposisi memaksa Presiden Mohamad Mursi mundur.

Aksi yang penuh kekerasan di Alexandria itu, mengakibatkan satu orang ditembak mati dan puluhan terluka, ketika kalangan oposisi melakukan protes dan berhadapan dengan kalangan Islamis. Seorang anggota Jamaah Ikhwanul Muslimin juga ditembak mati semalam di kota Zagazig.

Demonstrasi yang berlangsung hari Jumat menjadi awal aksi  massa pada hari Minggu besok, di mana kaum oposisi dengan keras berusaha menggulingkan  Presiden Mohammad Mursi, dan kalangan oposisi aksi mereka berharap dapat diikuti jutaan massa yang akan  menuntut pemilu baru.

"Kewaspadaan diperlukan untuk memastikan kita tidak masuk dalam  perang saudara," kata ulama terkemuka al-Azhar, salah satu pusat pendidikan yang paling berpengaruh di dunia Muslim.

Dalam pernyataannya secara  luas para ulama Mesir mendukung Mursi, dan  mendesak dialog dan menyalahkan "kelompok kriminal" yang mengepung masjid, dan melakukan kekerasan yang menuduh Ikhwan telah menewaskan sedikitnya lima pendukung oposisi.

Sayap politik Ikhwanul Muslimin memperingatkan "konsekuensi yang akan menarik negara itu menjadi aksi kekerasan anarkis", ungkapnya. Aksi ini didalangi oleh pemimpin liberal, termasuk mantan diplomat PBB Mohamed El-Baradei, secara pribadi bertanggung jawab menghasut kekerasan dengan menyewa "preman" yang merupakan kaki tangan mantan diktator  Hosni Mubarak.

Para pemimpin oposisi mengutuk kekerasan. Tentara memperingatkan akan melakukan intervensi jika pemimpin politik kehilangan kontrol, dan mengeluarkan pernyataan tentara telah dikerahkan di seluruh negeri untuk melindungi warga negara dan kepentingan nasional.

Di Alexandria, kota kedua Mesir, 70 orang terluka, banyak orang dengan menggunakan senapan penembak burung, kata para pejabat. Sembilan polisi juga terluka akibat bentrok dengan ratusan oposisi yang berusaha membakar  kantor Ikhwanul Muslimin.

Ribuan demonstran anti-Mursi berbaris di sepanjang pinggir laut Mediterania, seorang wartawan Reuters melihat sekitar selusin orang melemparkan batu kepada aparat keamanan yang menjaga  gedung. Mereka membalas dengan lemparan. Batu bata dan botol berterbangan.

Tembakan dengan gas air mata terus dilakukan oleh aparat guna menghalau para  demonstran. Akhirnya, Kantor Ikhwan itu hancur dan terbakar oleh aksi para oposisi, dan menghancurkan dokumen yang dibakar, serta disaksikan oleh pemuda sekuler dan koptik (kristen) yang  penuh dengan  kegembiraan dan  nyanyian, serta membakar foto Mursi sebagai pemimpin Islam di negara itu.

Hari kekerasan politik di Delta Nil kota antara Kairo dan Alexandria melanjutkan. Lebih dari 40 orang terluka pada hari Jumat dalam dua kota. Semalam, Ikhwan mengatakan, satu orang tewas dan empat lainnya terluka dalam serangan di kantor di Zagazig.

Kairo Tenang

Tidak ada aksi dari kalangan oposisi  selama JUm'at sore  di Kairo, di mana  ketika itu puluhan ribu Islamis  berkumpul di sekitar masjid setelah salat Jum'at, dan memberikan dukungan untuk Mursi. Lawan-lawannya dari kalangan oposisi ingin menbanjiri dengan jutaan massa yang akan menuntut Mursi mundur. Presiden Mursi merupakan presiden Mesir yang dilantik sebagai pemimpin yang dipilih secara bebas pertama Mesir.

"Saya datang untuk mendukung tatanan yang sah," kata Ahmed al-Maghrabi, 37, penjaga toko dari Delta Nil, Mansoura, di mana  siap  berperang menghadapi kaum oposisi sekuler, minggu ini. "Saya dengan presiden terpilih. Dia  harus tetap dengan jabatan, karena dia dipilih secara sah ", ujarnya.

Berdiri di atas gambar mereka yang tewas, Abdel Rahman al-Barr, seorang pemimpin Ikhwanul, mengatakan: "Satu-satunya jalan ke depan bagi kita untuk duduk bersama ... Bagi mereka yang menghancurkan lubang di kapal negara, kami tidak akan merespon dengan menghancurkan yang lain. Kami akan bekerja untuk memperbaiki lubang. Kami tidak akan membiarkan kapal tenggelam".

Kalangan oposisi Mesir yang terdiri kaum Sekuler, libaran, dan nasionalis, berusahasa menggusur Mursi, dan mereka tak mau membiarkan Mursi berhasil membangun Mesir. Seperti Erdogan di Turki yang berhasil mengubah Turki menjadi negera yang tertiab dan  makmur. af/wb    postingan selesai.....

Bukankah saat ini mesir ingin menegakkan Hukum Islam, namun melihat kejadian saat ini sungguh miris, negara mayorita Islam Mesir seharusnya rakyatnya mendukung 100% Presiden mursi untuk membuat kebijakan secara Syariat Islam di bumi Mesir dan terus meluas ke negara timur tengah yang lain, bukannya malah para Oposisi mesir menolak dan mendemo untuk melengserkannya.
Saya curiga ini ULAH Kafir zionis Israel dan  Kafir Kristen Amerika !!! MEREKA AKAN SEKUAT TENAGA UNTUK MENGGAGALKAN MESIR MENGGUNAKAN SYARIAT ISLAM DI MANA HUKUM ALLOH DI TEGAKKAN !!!! PINTARNYA KAUM KAFIR YAHUDI DAN KRISTEN TIDAK MENYERANG LANGSUNG MESIR KARENA BIAYA PERANG MAHAL, TAPI CUKUP PERANG ADU DOMBA ANTAR ISLAM, JADI ISLAM YANG BERIMAN RENDAH (OPOSISI) MELAWAN PENDUKUNG PRESIDEN MURSI (ISLAM BERIMAN TINGGI).  TENTU OPOSISI MESIR YANG BERIMAN RENDAH AKAN MEMBENCI HUKUM ISLAM TEGAK DI MESIR !!!! PARA OPOSISI BERIMAN TEMPE INI SANGAT MUDAH DI PENGARUI OLEH KECERDASAN KAUM zionis israel (negara paslu) DAN KAFIR kristen Amerika !!!
Jadi para Oposisi Mesir Seperti Orang MUNAFIK !!!!! para oposisi mesir hanyalah KUMPULAN ORANG-ORANG GOBLOK DAN BODOH YANG MUDAH DI PENGARUHI NEGARA KAFIR UNTUK MEMBENTUK NEGARA KAFIR DI MESIR !!!!!
SEHARUSNYA INDONESIA MENGGUNAKAN SYARIAT ISLAM JUGA !!!! KARENA JELAS APAPUN ALASANNYA PENDUDUK INDONESIA MAYORITAS MUSLIM !!!! DEMOKRASI KAFIR HARUS DI HAPUS DI NEGARA INDONESIA DAN DI GANTI SYARIAT ISLAM, COBA LIHAT INDONESIA SELAMA INI MENGGUNAKAN SISTEM DEMOKRASI KAFIR !!!! PARA KORUPTOR MERAJALELA !!!! HANYA SYARIAT ISLAM HUKUM ALLOH YANG PALING TEPAT DI BUMI INDONESIA INI.

Demonstrasi Mesir Terbelah Antara Islami dan Sekuler

(eramuslim.com)Pengunjuk rasa Sekuler, Kiri, Kristen dan Syiah , yang akan bergabung menjadi kelompok Pemberontak  untuk melakukan demonstrasi besar yang dijadwalkan berangkat pukul 5 sore  waktu setempat (1500 GMT) untuk berdemo kekerasan di depan istana presiden Ittihadiya, dekat dengan lingkungan di mana ribuan pendukung aliansi Islam pro Mursi berjanji pula untuk menggelar kontra-demonstrasi untuk membela dan mempertahankan presiden.

Polisi dan tentara telah dikerahkan untuk melindungi bangunan utama di seluruh negeri, kata beberapa pejabat keamanan. Kementerian kesehatan mengatakan rumah sakit juga elah disiagakan.

Sementara itu, para pendukung aliansi Islam bersumpah untuk mempertahankan legitimasi Mursi sampai akhir masa pemerintahannya .

Mursi dan Partainya, lengan politik Ikhwanul Muslimin, menyerukan “mobilisasi umum” kepada massanya dalam mendukung dan mempertahankan presiden hingga akhir masa jabatannya pada bulan Juni 2016.

“Kami tidak akan membiarkan kudeta terhadap presiden,” kata Mohamed al-Beltagui di Kairo, AFP melaporkan. (Arby/Dz)

Al Baredei, Sang Penghasut dan Peraih ‘Nobel Perdamaian’ serta Pemicu Demo Jutaan Masa Sekuler

Al Baredei, Sang Penghasut dan Peraih ‘Nobel Perdamaian’ serta Pemicu Demo Jutaan Masa Sekuler
(eramuslim.com) Pemimpin oposisi Mesir Mohammad ElBaradei telah menghasut kepada rakyat  Mesir untuk mengambil bagian dalam protes nasional yang direncanakan pada hari Minggu untuk menggulingkan Presiden Mohammad Mursi .

ElBaradei, peraih Nobel perdamaian , ternyata menghasut  dalam pesan video yang dirilis pada hari Sabtu bahwa Presiden Mursi telah “gagal” memimpin bangsa menuju jalur demokrasi yang tepat setelah revolusi 25 Januari 2011 .

“Revolusi ini telah meletus sehingga masing-masing kita hidup sebagai manusia dan harus diperlakukan seperti manusia,” kata ElBaradei.

“Sayangnya, tidak ada yang telah dicapai. Kami merasa bahwa kami berada di jalan buntu dan bahwa negara akan runtuh bukan karena presiden dari Ikhwanul Muslimin dan bukan karena hanya satu partai yang buat aturan, tetapi karena rezim Mursi telah gagal, benar-benar gagal, ” ujar Baredei.

“Kami memberinya [Mursi] izin mengemudi, dia tidak tahu cara mengemudi. Negara ini jadi membusuk dan hancur, ini bukan Mesir dan ini bukan revolusi, “katanya.

Sementara banyak kekuatan oposisi yang menyerukan unjuk rasa anti-Mursi pada hari Minggu menuntut pengusiran Presiden Mursi, ElBaradei mengatakan tujuannya adalah untuk kembali menuju  kotak suara dengan memaksa Mursi untuk menyerukan pemilihan presiden lebih awal.

“Semua rakyat Mesir harus keluar  hari Minggu ini untuk mengatakan bahwa kita ingin kembali ke kotak suara dan kembali membangun fondasi rumah kita ,” kata ElBaradei.

Presiden Musi menggambarkan partai oposisi sebagai pecundang yang gagal yang telah kalah  dalam pemilu lalu dan mengambil pertempuran di jalan-jalan.

Militer Mesir  waspada dan menyaksikan peristiwa Minggu . Militer telah dikerahkan  di dekat kota-kota besar,  para jenderal akan mengambil aksi  untuk mengambil alih kekuasaan bila terjadi  banyak pertumpahan darah. (Arby/Dz)

artikel info benar postingan tentang Perang Dimulai Antara Kaum Sekuleris dan Islamis Mesir

0 komentar for "Perang Dimulai Antara Kaum Sekuleris dan Islamis Mesir"

Leave a reply

Benar..
Berjilbab belum tentu baik imannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?

Benar..
Menutup aurat bukan jaminan nggak pernah berbuat dosa.
Akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa.
Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.!

Benar..
Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.
Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

"MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!"
Nah..
Ini kalimat yang menyesatkan.
Serupa dengan ajakan setan.
Yang baik diperlihatkan jelek.
Yang jelek diperlihatkan baik.

Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri.
Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti Kelak.

Jibab menentukan pasangan hidupmu.
Karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang
taat.
Itu janji Allah.
Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna..

Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.
Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat.

Kenapa mesti berjilbab?
Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat..

ayoo... wanita Islam Indonesia berJilbab yuuuk... alhamdulillah......

Yahudi bunuh Yesusnya KristennasraniYahudi KEJAM Menyiksa bagai binatang kepada YESUSajaranKRISTEN.

Subscription

Anda dapat berlangganan melalui e-mail untuk menerima update berita. GRATIS

Masukkan Email Anda, Gratis:

Selamat Anda Beruntung telah mengisi Email, Cek Email anda, Gratis artikel terbaru.

Most Popular

Artikel Ganas

Awas Politik Busuk Global


Tag Cloud

Recent News

Archives

Flag Counter

Hai, Selamat datang